iPrice Indonesia menjual berbagai macam sepatu anak-anak Dans secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mendapat tips memilih sepatu anak-anak.

_

Dans Indonesia – Kiat Memilih Sepatu Anak-anak yang Perlu Orangtua Ketahui

Bagi Anda yang memiliki anak, umur berapa anak Anda? Apakah anak Anda baru belajar berjalan atau sudah masuk sekolah? Memiliki anak adalah sebuah karunia yang indah, tak heran kalau para orangtua ingin memberikan yang terbaik untuk putra dan putri mereka. Dalam hal berpakaian pun sama, pasti ingin membelikan pakaian yang bagus dan manis untuk anak mereka. Namun, ada satu hal yang kurang mendapat perhatian orangtua yaitu sepatu anak-anak. Sebagian besar orangtua cenderung lebih memperhatikan pakaian anak daripada sepatu anak. Padahal, anak-anak yang senantisa aktif apalagi yang baru belajar berjalan sangat membutuhkan sepatu yang bermutu tinggi dan mantap ketika dipakai melangkah agar kaki mereka tidak keseleo. Selain itu, kaki anak-anak masih tumbuh dan bentuk kaki mereka belum sepenuhnya terbentuk sehingga dapat berubah. Jika anak-anak memakai sepatu anak-anak yang salah, maka bentuk kaki mereka yang tadinya normal dapat berubah!

Ada juga anak-anak yang sejak lahir memiliki bentuk kaki yang tidak normal sehingga membutuhkan sepatu anak-anak khusus, misalnya sepatu orthopedic yang memiliki memory foam dan teknologi khusus yang dapat membuat kaki anak menjadi seimbang saat berjalan. Bagi Anda yang sedang mencari sepatu anak-anak, iPrice Indonesia menjual sepatu anak-anak Dans yang berdesain menarik, nyaman dipakai dan bermutu tinggi secara online dengan harga murah! Baik sepatu anak laki-laki maupun sepatu anak perempuan Dans, semuanya dapat dibeli dengan mudah. Sebelum memilih sepatu anak-anak Dans untuk buah hati Anda, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips memilih sepatu anak-anak.

Pedoman Memilih Sepatu Anak-anak untuk Orangtua Indonesia

Berikut adalah pedoman memilih sepatu anak-anak yang telah dirangkum oleh iPrice Indonesia:

Belilah Sepatu Anak Ketika Anak Sudah Mulai Berjalan
Jika anak Anda belum mulai berjalan, sebaiknya Anda menunda membelikannya sepatu. Menurut penelitian, kaki anak-anak akan berkembang lebih sehat ketika mereka belajar berjalan tanpa memakai alas kaki. Ketika memilih sepatu pertama untuk si kecil, sepatunya harus lentur, lunak dan sesuai dengan ukuran. Kaki bayi masih berupa tulang rawan yang dapat mudah berubah bentuknya jika terkena tekanan, oleh karena itu hindari memakaikan sepatu bayi yang terlalu kecil dan keras pada bayi Anda karena dapat menimbulkan kerusakan permanen pada kaki bayi.
Cobalah Sepatu Anak Pada Kedua Kakinya
Mungin Anda bellum tahu, ukuran kaki anak dapat berbeda antara kaki kiri dengan kaki kanan, lho! Jika ukuran kaki anak Anda berbeda, pilihlah sepatu anak-anak dengan ukuran yang lebih besar. Perhatikan kaki anak Anda ketika berjalan, jika tumitnya menyelinap keluar artinya sepatu tersebut kebesaran.
Sepatu Anak yang Baik Memiliki Tali, Perekat atau Sistem Pengancing
Anda pasti tahu betapa lelahnya mengurus anak yang aktif, bukan? Apalagi ketika si kecil sudah berlarian kesana kemari dan berlompat-lompatan! Karena anak-anak sangat aktif, pastikan anak Anda memakai sepatu anak-anak yang memiliki tali, perekat atau sistem pengancing lainnya agar tidak mudah lepas dan mereka merasa nyaman.
Jangan "Mewarisi" Sepatu Kakak Kepada Adik
Bagi Anda yang memiliki lebih dari satu anak, mungkin pernah terbesit dalam pikiran Anda untuk "mewarisi" sepatu anak pertama kepada anak kedua. Selama kondisi sepatu tersebut masih bagus dan muat, mengapa tidak? Hal ini tidak dianjurkan sama sekali karena sepatu yang telah lama dipakai akan terbentuk seperti pola kaki pemakai sebelumnya. Terlebih lagi, sepatu bekas dapat menyebarkan kuman seperti jamur dan kutu air.

Jangan Membeli Sepatu Bertumit untuk Putri Anda
Ketika mengajak si kecil ke resepsi pernikahan atau pesta lainnya, setiap orangtua pasti mendandani anak mereka agar terlihat rapi dan cantik. Pakaian yang sering dipilih adalah gaun pesta. Nah, terkadang agar matching dengan gaun pesta, ada sebagian orangtua yang membelikan sepatu bertumit untuk putri mereka. Hal ini tidak dianjurkan karena menyulitkan putri Anda berjalan serta sangat buruk untuk pertumbuhan kakinya.
Pilihlah Sepatu Anak dengan Sol ‘Menggigit’
Ketika memilih sepatu anak-anak, pastikan juga Anda memperhatikan sol bawahnya. Apakah sol sepatu anak-anak tersebut licin atau "menggigit"? Pilihlah sepatu anak-anak dengan sol yang "menggigit" agar mereka tidak mudah terpeleset dan jatuh. Tips ini juga harus dilakukan beberapa bulan sekali untuk memeriksa sepatu lama anak Anda apakah masih layak dipakai.

Aneka Sepatu Anak-anak Dans Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka sepatu anak-anak Dans untuk anak laki-laki dan perempuan yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Sandal – Beberapa pilihan sandal anak-anak Dans yang dijual dengan harga murah adalah Dans Ceryl Blue White, Dans Kerani Fuschia, Dans Avanti Tosca, Dans Sepatu Anak Kerani Hitam dan Dans Avanti Fuschia.
  • Sneaker – Beberapa pilihan sneaker anak-anak Dans yang dijual dengan harga murah adalah Dans Paloma Abu-abu Tosca, Dans Edgar Black Red, Dans Savana Grey Magenta, Dans Arnold Blue Neon Green dan Dans Evander Black Red.
  • Sepatu Anak dan Bayi – Beberapa pilihan sepatu anak dan bayi Dans yang dijual dengan harga murah adalah Dans Sepatu Anak Richele Navi Tosca, Dans Sepatu Anak Denim Magenta, Dans Fernando Sepatu Anak Laki-laki Black Red dan Dans Sepatu Anak Abyan Hitam/Abu-abu.

Nah, sekarang Anda sudah berbekal pedoman memilih sepatu anak yang baik. Segera dapatkan sandal Dans, sneaker Dans serta sepatu anak dan bayi Dans secara online dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan mendandani si kecil!

NEW