Ceriakan kegiatan memasak Anda dengan menggunakan celemek dari iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Memasak Lebih Bersemangat dengan Celemek yang Dijual di iprice Indonesia

Memasak bukan hanya kegiatan yang biasa dilakukan oleh ibu-ibu saja, saat ini banyak orang yang suka memasak mulai dari memasak lauk-pauk hingga memasak kue dan aneka camilan lainnya. Agar pakaian Anda tetap bersih, Anda dapat menggunakan celemek atau dalam Bahasa inggris disebut apron yang tersedia di iprice Indonesia.

Celemek Terpopuler yang Disukai Konsumen iprice Indonesia

Mau masak sendiri seperti lirik di lagu dangdut ataupun masak berdua dengan orang tersayang, Anda dapat menggunakan celemek yang tersedia di iprice Indonesia. Kalau Anda tidak suka memasak, Anda dapat membeli celemek di iprice sebagai hadiah ulang tahun maupun hadiah pernikahan untuk yang isteri Anda. Intinya Anda memerlukan sekurang-kurangnya sebuah celemek di rumah Anda. Celemek terpopuler yang banyak dicari konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Rondaful – Waist Apron Cooking Teacher
  2. Bolehdeals – Unisex Apron Cooking Teacher

Baju tetap bersih dan bebas dari noda saat memasak makanan kesukaan Anda dan si dia dengan Waist Apron Cooking Teacher dari Rondaful. Celemek berwarna hitam ini khusus digunakan di bagian pinggang dan terdapat tali temali di bagian belakang yang membuat celemek ini gampang dilepas dan dipasang. Warna hitamnya membuat celemek ini tidak mudah kotor dan sesuai digunakan dengan warna pakaian apa saja yang Anda kenakan. Memasak dijamin akan menjadi lebih fashionable dengan menggunakan celemek ini.

Selain itu, celemek yang menjadi juga disukai oleh konsumen iprice Indonesia adalah Unisex Apron Cooking Teacher dari Bolehdeals. Sesuai dengan namanya, celemek ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Celemek ini berukuran 30x24 inci dan terbuat polyester dan juga katun yang nyaman digunakan. Bukan hanya cocok digunakan saat memasak saja, Anda juga dapat menggunakan celemek ini saat akan membersihkan rumah dan melakukan kegiatan berkebun. Untuk merawatnya, Anda dapat mencucinya dengan menggunakan tangan atau mesin cuci tetapi jangan menggunakan pemutih karena dikhawatirkan akan merusak bahan celemek.

5 Fakta Unik Mengenai Celemek

Tahukah Anda 5 fakta unik mengenai Celemek ini? Kalau belum tahu yuk baca fakta uniknya di bawah ini.

  1. Celemek atau yang dalam Bahasa Inggris disebut apron berasal dari kata Perancis yaitu naperon yang artinya serbet. Kata ini juga memiliki arti fungsional “melindungi tubuh dari noda”.
  2. Selain melindungi dari noda, Celemek juga bisa menjadi alat darurat untuk memegang atau memindahkan alat dapur yang panas agar Anda tetap nyaman saat memasak dan tidak terluka.
  3. Wanita di Tibet yang telah menikah harus menggunakan celemek saat akan keluar rumah, jika tidak, mitosnya suami mereka tidak akan berumur panjang. Well, percaya tidak percaya sih karena ini hanyalah kepercayaan di kalangan masyarakat Tibet.
  4. Terdapat celemek pintar yang diciptakan untuk membantu sang koki. Chef ini berisi panduang memasak, daftar satuan berat hingg kamus berisi Bahasa kuliner yang belum diketahui bahanyak orang.
  5. Di tahun 2015 lalu, celemek menjadi inspirasi para desainer untuk menciptakan busana Run Away musim panas. Mereka memadupadankan celemek dengan dress ataupun rok mini.

Setelah masak dengan celemek Anda dapat meletakkan masakan di atas meja yang dilapisi taplak meja serta dilengkapi serbet lucu yang telah tertata rapi. Semua perlengkapan dapur tersebut dapat Anda miiliki di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW