Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Kotak Bekal

Simak ulasan lengkap mengenai koleksi kotak bekal yang hadir di iprice Indonesia hanya melalui artikel berikut.

Dapatkan Koleksi Lengkap Kotak Bekal Hanya di iprice Indonesia

Untuk sebagian besar konsumen Indonesia, terutama ibu-ibu yang memiliki anak berusia sekolah, memiliki kotak bekal tentu merupakan kewajiban. Bukan saja dapat digunakan untuk membawa bekal makanan anak ketika di sekolah, dengan menggunakan kotak bekal yang berkualitas, makanan yang dibawa pun tetap segar sehingga enak untuk dikonsumsi. Bukan itu saja, mereka yang dewasa pun kini memiliki tren untuk membawa bahan makanan ke tempat kerja karena lebih sehat.

Koleksi Produk Kotak Bekal di iprice Indonesia

Membawa makanan sendiri dan menghindari berbagai jajanan yang dijual memang memiliki dampak kesehatan yang lebih baik. Bukan saja karena kita mengetahui bahan makanan yang kita gunakan untuk memasak, dengan membawa makanan sendiri, kita pun dapat memadupadankan berbagai jenis makanan yang kita inginkan dan terhindar dari berbagai macam penyedap makanan.

Tidak mengherankan jika kotak bekal kini menjadi tren di konsumen moderen di tanah air. Tidak hanya digunakan oleh ibu-ibu dengan anak berusia sekolah, kotak bekal pun digunakan oleh konsumen dewasa tanah air yang mulai mengatur asupan gizinya. Dengan adanya tren ini, iprice Indonesia pun kini menghadirkan ragam produk kotak bekal yang lengkap.

Beberapa jenis kotak bekal yang menjadi favorit konsumen Indonesia dan hadir di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  1. Skater - Slim Fit Tight 2 layer
  2. OH Portable - Microwave Lunch Box

Skater Slim Fit Tight 2 Layer merupakan jenis kotak bekal tingkat dua yang akan membuat Anda bisa memisahkan antara nasi dan lauk pauknya. selain itu, kotak bekal Skater Slim Fit Tight 2 Layer pun dilengkapi dengan bahan yang tahan panas sehingga dapat menjaga suhu makanan Anda tetap hangat ketika dikonsumsi.

Sedangkan OH Portable Microwave Lunch Box merupakan jenis kotak bekal yang bisa Anda gunakan di dalam microwave untuk menghangatkan bahan makanan Anda.

Selain dua jenis jam tangan di atas, iprice Indonesia pun menyediakan berbagai koleksi lengkap kotak bekal yang bisa Anda dapatkan secara online. Mulai dari kotak bekal ABS, kotak bekal Eozy dan juga kotak bekal Kitchen Art bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia dengan berbagai penawaran menarik.

Cara Memasak Cepat Untuk Mempermudah Anda Menyiapkan Bekal Harian

Untuk Anda yang ingin memulai membawa bekal ke tempat kerja, namun tidak ingin menghabiskan waktu yang terlalu banyak di dapur, simak tips mudah untuk memasak berikut ini:

  1. Kalau memotong kacang panjang, potonglah dengan gunting 5 kacang panjang sekaligus. Dengan demikian akan menghemat waktu daripada memotongnya satu per satu dengan pisau dapur.
  2. Untuk sayur sop dan sayur asem, gunakan bumbu praktis s yang sudah tersedia di warung terdekat.
  3. Ayam yang sudah dipotong dan dicuci lalu dibumbui diungkep. Setelah itu simpan di dalam lemari pendingin. Untuk menggoreng ayam ungkep, panaskan minyak goreng sampai bisa merendam ayam dengan api sedang, jangan sampai berasap. Masukkan ayam saat minyak panas, setelah kulit ayam mengering cepat-cepat kecilkan api agar bagian dalam ayam tetap lembab.
  4. Untuk ayam opor, tinggal blender bumbu-bumbu, tumis kemudian masukkan air santan ke dalam panci, terakhir masukkan ayam ungkepnya. Tambahkan bumbu penyedap rasa untuk sentuhan terakhir sebelum mematikan api kompor. Jika tidak ingin menambahkan penyedap rasa, gunakan perpaduan gula dan garam dengan komposisi yang tepat.
  5. Untuk menggoreng ayam mentah, pilih ayam kampung muda atau ayam negeri, balurkan bumbu selama 15-30 menit, tiriskan, lalu goreng.
  6. Cara menyimpan sayuran, bersihkan lalu bungkus dengan kertas simpan dalam lemari pendingin yang suhunya stabil, bukan dengan plastik, sedangkan kentang, labu, bawang simpan di tempat yang agak gelap dan sejuk, tempat yang memiliki aliran udara. Tomat, alpukat, kentang, kemangi, bawang merah, kopi, melon, madu, minyak, roti, dan sayuran sebaiknya jangan disimpan dalam kulkas, lebih baik pada ruangan dengan suhu kamar saja.

Selamat mencoba berbagai tips di atas! Jangan lupa, gunakan selalu kotak bekal berkulitas yang sudah tersedia di iprice Indonesia.