Temukan koleksi berbagai produk termos terlengkap di iPrice Indonesia. Simak artikel ini tentang cara memilih tumbler termos air panas yang baik.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Termos Air Panas Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Oxone OX-500 Rp 90.000 Bukalapak
Oxone OX-054 Rp 119.900 Shopee
Oxone OX-750 Rp 91.700 Bukalapak
Oxone OX-350 Rp 79.000 LazMall by Lazada
Oxone OX-1.0 Rp 159.000 Tokopedia
Oxone OX-055 Rp 149.000 Shopee
Remax Sky Stainless Steel Thermos 320ml RCUP-07 Rp 84.100 Bukalapak
Oxone OX-150 Rp 265.072 Shopee
Oxone OX-054 Pink Rp 119.900 Shopee
Oxone OX-054 Hijau Rp 143.000 Lazada
Terpopuler
Oxone OX-500

Termurah di Bukalapak Rp 90.000 Rp 99.900 Kunjungi Toko

Ragam Termos Air Panas Mini Terpopuler di Indonesia

Ketika kita sedang dalam perjalanan jauh, misalnya saat dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya menggunakan mobil atau kereta, Anda membutuhkan air panas untuk menyeduh kopi atau teh. Di perjalanan tidak semua lokasi menyediakan rest area yang bisa menyajikan Anda minuman hangat. Untuk itu muncullah produk termos air panas dengan bentuk dan ukuran yang lebih praktis yang berguna untuk berjaga-jaga ketika Anda sedang ingin menyeduh minuman hangat di tengah perjalanan.

Dalam perjalanan panjang, apalagi dengan membawa keluarga dengan anak anak, maka Anda harus senantiasa mengantisipasi untuk segala kemungkinan, Misalnya: macet di jalan, banjir atau jembatan putus yang membuat perjalanan Anda terhalang. Dalam hal ini belum tentu ada warung atau kedai dimana kita bisa membeli keperluan untuk anak anak, apalagi ketika anak Anda mulai rewel ingin sesuatu yang hangat.

Pada saat inilah persiapan berupa termos air panas dan makanan minuman yang kita persiapkan dapat dimanfaatkan. Tips ini berguna bagi Anda yang akan mudik dengan kendaraan pribadi. Pastikan Anda membawa termos supaya dalam perjalanan, bilamana diperlukan, bisa menikmati kopi atau teh hangat dan anak anak dapat minum susu hangat atau makan mi instan. Sehingga tidak perlu harus menderita kelaparan, selama menunggu, hingga bisa melanjutkan perjalanan lagi. Bila ketemu kedai kopi atau warung, termos Anda bisa diisi ulang dengan air panas yang baru sehingga Anda dan keluarga dapat sampai ke tempat tujuan dengan aman.

Pada mulanya, model termos air panas yang dijual di pasaran berukuran besar dan biasanya memiliki model yang sangat konvensional, dilapisi stainless steel berwarna abu-abu tua. Namun sekarang terdapat beragam model dan warna termos air panas dengan bentuk yang lebih mini dengan desain yang menarik yang bisa Anda temukan di berbagai macam toko, seperti toko online. Berikut beberapa produk termos air panas dengan desain yang lebih modern yang bisa Anda pakai dalam perjalanan nanti:

  1. Arcabaleno – Termos Karakter Animal Elephant Stainless Steel
  2. Matsunichi – Termos Polkadot 500mL
  3. HG – Termos H20 Water Drink
  4. Forte – Termos 350mL (Pink)

Cara Memilih Termos Air Panas yang Berkualitas Bagus

Termos jenis ini termasuk yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia karena kemampuannya yang dapat mempertahankan suhu air panas cukup lama yaitu sekitar 12 jam. Hal ini juga berlaku untuk jenis termos yang di dalamnya terbuat dari kaca hampa udara dengan tutup yang masih rapat.

Biasanya para ibu-ibu akan merebus air sampai mendidih terlebih dahulu kemudian dimasukkan ke dalam termos ini kemudian ketika sedang dibutuhkan tinggal menuangkan air panas dari termos untuk menyeduh minuman. Termos air panas ini berguna saat kita akan menyeduh air teh atau air kopi secara cepat tanpa harus menunggu untuk merebus air terlebih dahulu karena sudah disiapkan sebelumnya.

Berikut beberapa tips untuk Anda dalam memilih termos air panas yang baik:

  • Pilihlah termos yang di dalamnya menggunakan kaca/beling hampa udara. Termos yang menggunakan kaca hampa udara akan dapat mempertahankan suhu air di dalam termos lebih lama dibandingkan dengan termos yang menggunakan bahan lain.
  • Hindari membeli termos yang di dalamnya menggunakan bahan plastik atau logam karena bahan tersebut tidak dapat lama mempertahankan suhu air di dalamnya
  • Jangan membeli termos yang terbuat dari 100% logam karena bahan logam akan menyerap suhu air panas sehingga suhu air di dalam akan cepat turun.
  • Pilihlah termos yang memiliki tutup di bagian dalam sangat rapat agar tidak ada uap panas yang keluar dari dalam termos yang dapat mempercepat turunnya suhu air yang ada di dalam termos.

Dapatkan Termos Air Panas Terlengkap di iPrice Indonesia

Sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana pentingnya memiliki termos air panas, bukan? Tenang, Anda dapat membelinya secara online dengan mudah di iPrice Indonesia. Kami menyediakan termos air panas dengan berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran 350 mL, 500 mL, hingga 1 Liter. Warna yang tersedia juga beragam dari warna hitam, abu-abu, hingga warna biru.

NEW