Harga Teko Kopi di Indonesia

3,144 Produk

Temukan beragam jenis teko kopi secara online di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya baca di artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Teko Kopi Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Hario V60 Rp 675.000 Tokopedia Official Store
Hario VCS-01B Rp 148.000 Tokopedia
Hario VCS-02B Rp 217.000 Shopee
Hario XGS-80TB Rp 500.000 Blibli
Hario VKB-120 Rp 725.000 Shopee
Hario FIC-70-CBR Rp 528.000 Tokopedia
Hario Chacha Fukami 450 ML Rp 480.000 Blibli
Hario CDH-18CBR Rp 460.000 Tokopedia
Hario SCN-700T Rp 250.000 Blibli
Hario MCPN14CBR Rp 310.000 Shopee
Terpopuler
Hario V60

Termurah di Tokopedia Official Store Rp 675.000 Kunjungi Toko

Seduh Kopi Favorit Anda dengan Teko Kopi yang Tersedia di iprice Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan minuman bernama kopi? Rasanya semua orang mulai dari anak muda hingga manula, baik itu tinggal di daerah perkotaan maupun pedesaan setuju bahwa kopi merupakan minuman sejuta umat. Tersedia ribuan jenis kopi dari seluruh dunia, yang akan setia menemani hari-hari Anda. Meskipun saat ini kopi artifisial semakin diminati, namun kopi yang diseduh secara manual masih menjadi favorit pecinta kopi. Agar Anda dapat menikmati seduhan kopi sendiri di rumah, Anda harus memiliki teko kopi. Kini beragam teko kopi dapat dibeli secara online melalui iprice Indonesia.

Seputar Teko Kopi yang Dijual di iprice Indonesia

Kopi merupakan minuman berkafein yang dipercaya mampu melawan kantuk. Terdapat banyak cerita mengenai sejarah kopi namun yang terkenal adalah kisah Kaldi seorang penggembala kambing yang melihat kambing-kambingnya tidak tidur setelah memakan buah berjenis biji-bijian. Rasa penasaran yang tinggi membuat ia akhirnya membawa biji-bijian tersebut dan mengolahnya di rumah. Pada saat itu, kopi dianggap sebagai sesuatu yang mewah dan luar biasa. Saat ini Anda dapat menemukan beragam alat untuk membuat kopi yang istimewa. Tentu saja salah satu alat pembuat kopi adalah teko kopi. Beberapa teko kopi yang menjadi pilihan konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Hario – Mizudashi Coffee Pot Mini
  2. Tiamo – Drip Coffe Pot Pink

Mizudashi Coffee Pot Mini ini adalah teko kopi yang terbuat dari bahan Glass digunakan sebagai alat penyaring kopi dan sekaligus tempat penyedunya. Teko kopi ini sangat praktis dan mudah digunakan, selain itu hasil kopi yang diperoleh pun maksimal, bersih tanpa ampas kopi. Bukan hanya itu, teko kopi berkapasitas 600 ml ini juga mudah untuk digunakan. Teko ini cocok digunakan di dalam rumah maupun di kafe jika Anda memiliki usaha kafe. Tersedia dua warna yang dapat dipilih yaitu warna merah dan cokelat, tetapi yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah yang berwarna merah.

Bagi Anda para wanita pecinta kopi dan penggila warna pink Anda dapat memilih Drip Coffee Pot Pink dari Tiamo. Sesuai namanya, teko kopi ini memiliki warna pink cerah yang menggemaskan. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dan anti karat, teko kopi ini akan menjaga suhu kopi Anda agar berada di level yang sama. Dengan teko kopi ini Anda dapat menyeduh kopi dengan metode hand dripping. Bukan hanya membuat kopi, alat ini juga dapat digunakan untuk memasak air.

Cara-Cara Membuat Kopi Ala Kafe Hits

Jika melihat isi feed di Instagram kafe yang sedang nge-hits tentunya terlihat sangat keren dan membuat Anda ingin mencobanya di rumah. Berikut ini beberapa cara untuk membuat kopi ala kafe hits.

  1. Metode Ekspresso. Cara ini merupakan salah satu cara membuat kopi yang paling umum dan praktis. Dengan mesin ekspresso Anda dapat mengatur suhu dan kekentalan kopi yang Anda inginkan
  2. Metode Drip Method. Metode ini disebut juga filter method. Untuk membuatnya cukup mudah Anda harus menuangkan bubuk kopi ke atas kertas saring yang diletakkan di atas teko kopi. Setelah itu tuangkan air panas perlahan-lahan dan kopi siap disajikan.
  3. Metode Cold Water. Untuk membuat kopi ini diperlukan kesabaran yang tinggi karena sebelum dapat dinikmati kopi harus terlebih dahulu didiamkan selama 112 jam. Kopi yang dingin ini kabarnya “ramah” untuk mereka yang sensitive terhadap asam kopi.

Dapatkan juga penyaring kopi dan teko teh untuk menemani camilan sore Anda. Semuanya terdapat di iprice Indonesia.