Produk
Kupon
Trend
Naik
Harga
Warna
17 produk ditemukan

iPrice Indonesia menjual produk Datacard mulai dari printer untuk ID card hingga tinta pita printer. Simak artikel ini untuk mengetahui hal-hal yang perlu Anda persiapkan untuk mencetak ID card sendiri.

Kunjungi Toko
Datacard Ribbon Ymckt 500 images For Sd260/sd360
Rp 1.915.000
Lazada
Kunjungi Toko
Datacard Ribbon Ymckt 250 images For Sd260/sd360
Rp 990.000
Lazada
Kunjungi Toko
−10%
Datacard 532000-052 HQ Ribbon - Black [500 Images Print]
Rp 547.000 Rp 608.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Sd260 Printer Kartu
Rp 22.300.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Sd360 Printer Kartu
Rp 33.500.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Sd260 Card Printer
Rp 21.000.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Ribbon Black
Rp 355.000
Lazada
Kunjungi Toko
−10%
Datacard 534000-006 Ymckt-Kt Ribbon [300 Images Prints]
Rp 2.491.000 Rp 2.768.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Ribbon Ymckt-Kt 300 images For Sd360
Rp 2.660.000
Lazada
Kunjungi Toko
Datacard Printer Id Card Sd360
Rp 27.640.000
Lazada
Kunjungi Toko
Datacard Sd360 Card Printer
Rp 34.300.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Printer Id Card Sd260
Rp 19.720.000
Lazada
Kunjungi Toko
−10%
Datacard 534000-002 Ymckt Ribbon [250 Images Prints]
Rp 1.033.000 Rp 1.148.000
Blibli
Kunjungi Toko
−15%
Datacard 532000-053 Black HQ Ribbon [1500 Images Prints]
Rp 574.000 Rp 675.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard SP 25 Plus Printer ID Card
Rp 15.000.000
Lazada
Kunjungi Toko
−23%
Datacard 534000-003 Ymckt Ribbon [500 Images Prints]
Rp 2.131.000 Rp 2.768.000
Blibli
Kunjungi Toko
Datacard Sr300 Card Printer
Rp 51.800.000
Blibli
*Harga diperbarui pada 20 Oct 2017

Kini Cetak ID Card Menjadi Lebih Mudah dengan Printer Datacard

Anda berencana untuk membuat bisnis mencetak ID card sendiri? Hal yang menjadi tantangan adalah untuk mendapatkan cetak kartu identitas yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Sehingga akan menjengkelkan bila kartu yang dicetak ternyata terjadi kesalahan walaupun kecil. Jika Anda memiliki alat cetak kartu id sendiri, maka Anda dapat dengan mudah menyederhanakan proses ini. Ketika Anda dapat mencetak sendiri, Anda dapat memodifikasi kartu id Anda sesuai dengan selera Anda. Berikut ini terdapat hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai percetakan ID Card sendiri:

Printer ID Card

Mencetak ID card sebenarnya tidaklah begitu sulit, sama saja dengan mencetak kertas hanya berbeda media saja. Hanya meng-install driver, koneksikan kabel data ke PC atau laptop Anda kemudian printer akan siap mencetak ID card. Tentunya Anda membutuhkan printer khusus untuk mencetak ID card, seperti printer Datacard.

Printer Datacard merupakan printer retransfer yang memberikan hasil cetakan full color. Printer Datacard merupakan printer ID card dua sisi yang tampil dengan desain yang compact serta elegan, dengan kualitas hasil cetakan yang optimal dan dapat menghemat biaya operasional produksi. Dengan fitur perlindungan electronic key yang dapat melindungi hasil cetakan dan data pada ID card Anda. Di samping itu printer Datacard ini sudah terbukti kehandalannya dan tak perlu diragukan lagi untuk mencetak kartu jenis smart card dan strip magnetic card dengan hasil cetakan yang awet dan tahan lama. Printer Datacard juga menawarkan fitur laminasi dan modul encoder dan kemampuan dalam mencetak berbagai jenis kartu dengan teknologi koneksitas USB dan Ethernet. Printer Datacard dapat digunakan untuk memproduksi kartu ID card standar dan mampu mencetak kartu jenis smart card.

Ribbon

Seperti printer kertas yang membutuhkan tinta atau ink catridge atau toner, maka demikian pula dengan printer ID card ini. Ribbon printer kartu dibuat secara khusus untuk mencetak pada permukan kartu berbahan PVC dan akan menempel dengan kuat sehingga Anda dapat memiliki kartu kualitas profesional, meskipun dicetak di rumah atau di kantor. Datacard juga menyediakan berbagai macam ribbon khusus untuk printer ID card berkualitas tinggi dengan hasil cetakan warna yang pekat dan tahan lama.

Laminasi

Laminasi merupakan sesuatu yang sangat penting untuk melindungi kartu, tertutama pada kartu yang dipakai setiap hari. Terdapat cara yang berbeda untuk mendapatkan laminasi ini tetapi salah satu cara termudah adalah membeli laminasi yang seperti kantung dan akan melindungi kartu Anda dan membuatnya tahan lama. Namun printer Datacard tipe SR300 sudah memiliki fitur laminasi sehingga Anda dapat langsung mencetak sekaligus melaminasi kartu ID Anda dalam satu waktu dengan printer Datacard tipe SR300 ini.

Cleaning Kit

Pemeliharaan yang rutin dan tepat memegang peranan sangat penting agar printer Anda dapat bekerja secara baik dan tahan lama. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda harus membeli cleaning kit untuk menjaga kinerja optimalnya.

Kartu PVC

Anda dapat membeli kartu PVC atau kartu plastik untuk mencetak ID card Anda. Ada beberapa perbedaan dalam hal model, warna dan kualtias dan Anda bebas memilihnya sesuai kebutuhan yang dikehendaki. Kartu adalah bagian dari perangkat hardware yang Anda butuhkan dalam mencetak ID card sendiri.

Berikut ini terdapat keuntungan mencetak ID Card sendiri dan mengembangkannya menjadi bisnis percetakan.

  1. Biaya per kartu menjadi lebih murah
  2. Tidak ada batas waktu jika Anda membutuhkan kartu dalam jumlah sedikit
  3. Anda dapat mengubah desain sesuai selera Anda dan kapanpun Anda mau
  4. Anda bisa melakukan pengendalian kualitas dan dengan cepat dapat mengoreksi kesalahan kartu

Keuntungan Memakai Printer Kartu dari Datacard bagi Anda

Printer Datacard memiliki banyak kelebihan yang sangat berguna, terutama dalam mencetak ID card lebih efektif dan efisien. Printer kartu dari Datacard memungkinkan Anda untuk memproduksi ID card yang menarik dan kualitas tinggi, baik full colour maupun hitam putih. Menggunakan teknologi Advanced Imaging Technology, printer Datacard mampu memastikan tebal, warna, dan barcode pencetakan yang tepat. Printer dari Datacard merupakan printer yang sederhana, fleksibel dan menawarkan kemampuan penuh dalam memberikan hasil cetakan baik full color maupun hitam putih. Printer Datacard juga memiliki komitmen untuk mengurangi limbah dengan produk tintanya yang ramah lingkungan. Pelayanan servis dan purna jualnya pun lebih baik dan mudah dibanding dengan printer kartu lainnya. Berikut beberapa fitur printer kartu dari Datacard yang perlu kamu ketahu:

Hasil warna cetakan yang memukai pada kartu ID Anda

Printer Datacard mampu menghasilkan warna cetakan pada kartu ID Anda dengan kualitas professional pada kedua sisi kartu.

Kemampuan untuk mencetak ulang

Anda dapat menghemat uang dan waktu untuk mencetak ulang kembali kartu ID Anda pada printer Datacard. Anda juga dapat menghapus dan mencetak kembali kartu Anda berulang kali. Hal ini tentunya lebih ramah lingkungan.

Kemudahan untuk mengganti ribbon printer

Seringkali orang malas membeli printer kartu karena kesulitan dalam mengganti ribbon printer. Dengan printer Datacard, Anda akan merasakan kemudahan dalam mengganti ribbon printer karena model dan desainnya yang compact dan mudah dioperasikan.

Dapatkan Printer Kartu Canggih dari Datacard di iPrice Indonesia

Kini Anda dapat dengan mudah membeli produk printer dari Datacard secara online di iPrice Indonesia. Tersedia berbagai macam model dan tipe printer kartu dan ribbon printer isi ulang dari Datacard. Memiliki printer kartu merupakan salah satu investasi yang bisa Anda pertimbangkan terutama jika Anda memiliki rencana untuk membuka percetakan sendiri. Segera dapatkan produk Datacard dengan harga termurah di iPrice Indonesia.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua