iPrice Indonesia menjual aneka tas selempang David Jones untuk wanita secara online dengan harga murah! Untuk mengetahui perbedaan antara tas selempang dan sling bag, klik artikel ini.

_

Perbedaan Antara Tas Selempang dan Sling Bag yang Perlu Diketahui Orang Indonesia

Tas adalah benda yang sangat penting, digunakan hampir setiap hari untuk membawa barang keperluan seperti smartphone, dompet, payung, buku, laptop, botol minum, dokumen, tablet, kotak pensil dan lain-lain. Baik pria maupun wanita sering membawa tas kemanapun mereka pergi. Salah satu jenis tas yang sering dipakai adalah tas selempang. Tas selempang sangat praktis dipakai karena dapat diselempangkan pada bahu, terkadang dapat dijinjing (jika memiliki top handle) dan dapat juga dipanggul pada sebelah bahu. Selain itu, tas selempang sangat populer bagi para traveler, sering dipakai ketika traveling terutama ketika pergi ke tempat-tempat yang rawan copet seperti Paris karena mudah dijaga. Tas selempang sendiri sebenarnya memiliki beberapa model dan ukuran, lho! Tidak semua tas selempang tergolong sebagai ‘tas selempang’, ada juga sling bag yang sering dianggap sebagai tas selempang oleh orang Indonesia. Sebenarnya, apa sih perbedaan antara tas selempang dan sling bag?

Tas selempang biasa dikenal sebagai messenger bag dan berasal dari New York. Tas selempang pertama kali diciptakan pada tahun 1950 oleh perusahaan Martini Globe Canvas dan menjadi terkenal karena sering dipakai oleh penduduk New York. Ciri-ciri tas selempang adalah berbentuk persegi panjang dan dapat digunakan untuk menyimpan laptop. Biasanya, tas selempang model messenger bag sering dipakai oleh pria. Namun sekarang tas selempang sudah tersedia dalam ukuran yang lebih kecil dan menjadi pilihan banyak wanita.

Sementara itu, sling bag alias tas sling juga dipakai dengan cara diselempangkan pada bahu namun memiliki ukuran dan model yang berbeda. Sling bag berbentuk persegi dan berukuran lebih kecil, ibaratnya kalau Anda pergi ke pasar atau melihat turis pria yang memakai tas selempang berukuran kecil, tas itu sebenarnya adalah sling bag. Ukuran sling bag rata-rata bertinggi 26 cm dan lebar 21 cm.

Aneka Tas Selempang David Jones Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka tas selempang David Jones untuk wanita yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Tas Selempang Bahu – Beberapa pilihan tas selempang bahu David Jones yang dijual dengan harga murah adalah David Jones Women Synthetic Leather Shoulder Bag Hobo Bag, David Jones Women Synthetic Multi-color Patchwork Shoulder Bag Stachel Tote dan David Jones Women Synthetic Leather Shoulder Bag.
  • Tas Selempang Satchel – Dalam koleksi ini, tersedia tas selempang satchel David Jones yang dijual dengan harga murah seperti David Jones Women Synthetic Leather Crocodile Print Satchel Bag With Wide Shoulder Strap dalam pilihan warna biru muda, pink, hitam dan putih.
  • Tas Selempang Messenger – Beberapa pilihan tas selempang messenger David Jones yang dijual dengan harga murah adalah David Jones Tas Selempang Wanita TS000047 (Abu-abu), David Jones Tas Selempang Wanita TS000032 (Coklat) dan David Jones Tas Selempang Wanita TS000038 (Navy Blue)

Tas Selempang Wanita David Jones Terlaris di iPrice Indonesia

Dari semua tas selempang David Jones yang dijual secara online dengan harga murah, David Jones Women Synthetic Leather Shoulder Bag Hobo Bag adalah yang paling laris manis terjual. Tas selempang David Jones ini bergaya hobo, terbuat dari kulit imitasi berwarna hitam dan berdesain elegan. Banyak wanita menyukai tas selempang David Jones ini karena dapat dipanggul pada bahu dan dapat juga diselempangkan dengan menggunakan tali panjang yang dapat dilepas. Selain itu, kompartemen tas selempang wanita David Jones ini besar dan memiliki banyak kantong depan dan luar.

Segera dapatkan tas selempang bahu David Jones, tas selempang satchel David Jones dan tas selempang messenger David Jones yang Anda sukai di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW