Ketahui lebih banyak mengenai sepatu DC yang terbagi dalam dua jenis sepatu, keterangan selengkapnya di artikel ini ya.

_

Temukan Sepatu DC Shoes Untuk Segala Keperluan Anda Hanya di iprice Indonesia

Marilyn Monroe pernah berkata “Give a girl the right shoes and she can conquer the world”, dari quote tersebut terlihat bahwa sepatu memainkan peranan yang cukup penting bagi kita. Namun bukan hanya girl atau wanita saja yang harus menggunakan sepatu yang tepat, para pria juga tentu harus menggunakan sepatu yang tepat dan nyaman agar aktivitas sehari-hari semakin lancar. Anda dapat membeli sepatu dengan merek DC yang tersedia di iprice Indonesia.

Beragam Jenis Sepatu Dc Shoes di iprice Indonesia

DC shoes didirikan pada tahun 1994 dan tumbuh menjadi produsen sepatu yang fokus pada sepatu skateboarding juga sepatu sneakers. Disamping sepatu, DC juga memproduksi baju, aksesoris, dan peralatan saat musim dingin. Jenis sepatu yang ditawarkan DC antara lain adalah sepatu untuk bermain skarteboard dan juga sepatu sneakers. Bagi Anda para pemain skateboard yang sedang mencari sepatu terbaik untuk berselancar, Anda dapat memilih sepatu skateboard dari DC. Terdapat banyak jenis sepatu skateboard DC salah satunya adalah The Evans Smith, sebuah sepatu skateboard berkualitas tinggi yang telah dirancang sedemikian rupa agar tidak membuat cedera para pemain skateboard.

Selain sepatu untuk skateboard terdapat sepatu sneakers dari DC yang didesain sangat apik, agar penggunanya merasa nyaman dan bergaya. Sepatu sneakers ini sangat cocok untuk digunakan berjalan-jalan dan juga pergi ke sekolah. Banyak pilihan model dan juga warna yang tersedia untuk koleksi sepatu sneakers dari DC ini salah satunya ialah Trase TX. Sepatu DC Shoes yang berhasil masuk ke deretan sepatu DC paling populer adalah:

  1. DC – Trase Realtree M for Man
  2. DC – Crisis TX M

Jika ingin berjalan-jalan dengan sneakers berwarna unik dan corak yang menarik Anda dapat menggunakan sneakers Trase Realtree M dari DC yang menjadi sepatu DC unggulan di iprice Indonesia. Sepatu ini menampilkan detail print bercorak dedaunan berwarna coklat dan warna dasar abu-abu yang trendi. Terbuat dari bahan kanvas dan sol luar karet berwarna putih sepatu ini cocok digunakan untuk daily adventure. Dapatkan juga beragam koleksi dari DC seperti pakaian dan juga tas hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya bersama produk-produk DC kesayangan Anda.

Sneakers Crisis TX M untuk pria dari DC adalah sneakers kualitas premium yang terbuat dari bahan fabric yang kuat dan juga sol luar yang terbuat dari karet berkualitas prima. Jika sneakers biasanya akan cepat “haus” tidak halnya dengan sepatu DC yang sol karetnya tebal. Tersedia dalam wana merah pada bagian dalamnya dan warna dasar hitam, sepatu ini cocok untuk digunakan ke sekolah karena kebanyakan sekolah hanya membolehkan muridnya untuk menggunakan sepatu berwarna hitam.

Tips Agar Sepatu DC Shoes Anda Tidak Bau

Salah satu hal yang membuat seseorang malas menggunakan sepatu adalah bau pada sepatu yang membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Tidak usah khawatir, semua bau tersebut akan hilang jika Anda mengikuti beberapa tips singkat dari kami.

  1. Jangan pernah gunakan sepatu dalam keadaan basah atau lembab, maka sebaiknya anginkan dulu sepatu semalam sebelum digunakan.
  2. Selalu menggunakan kaus kaki agar keringat dari kaki dapat diserap dan tidak menumpuk pada sepatu, keringat tersebutlah yang akan membuat kaki menjadi bau.
  3. Rajin cuci sepatu, minimal seminggu sekali agar bakteri tidak berlama-lama ada dalam sepatu Anda.
  4. Gunakan Baking soda atau bisa juga bubuk kopi untuk menetralkan bau tidak sedap pada sepatu Anda. Caranya dengan menaburkan baking soda atau bubuk kopi ke dalam sepatu pada malam hari setelah itu bersihkan bubuk tersebut keesokan harinya.

Temukan juga koleksi sepatu DC Shoes lainnya seperti tas DC Shoes dan Pakaian DC Shoes di iprice Indonesia.

NEW