Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Bantal Sofa  >   >   >  Sarung Bantal Sofa
77,846 Produk

Sarung Bantal Sofa

Kreasi sarung bantal sofa dapat membantu Anda menghadirkan suasana lebih friendly pada ruang keluarga. Simak tautan ini untuk panduan lebiih lengkapnya.

Utak-atik Bantal Sofa Maksimalkan Kenyamanan Ruang Keluarga Indonesia

Ruang keluarga adalah pusat interaksi ayah, ibu dan anak. Kenyamanan yang memadai di ruang itu secara tidak langsung akan memupuk keakraban di antara mereka. Umumnya, ruang keluarga dilengkapi dengan karpet, sofa, meja, perangkat entertainment dan beberapa dekorasi lain seperti foto keluarga ataupun lukisan.

Dan bila berbicara sofa, maka tempat duduk empuk itu adalah satu benda yang dominan di ruang tengah. Obrolan maupun tontonan hingga berjam-jam jamak tersaji ketika telah duduk di atas empuknya busa-busa benda itu. Maka, penting untuk memastikan sofa yang Anda duduki senantiasa nyaman.

Sofa beserta bantalnya tak hanya mengakomodir kenyamanan. Furnitur tersebut pun bisa diberdayakan untuk menata interior ruang tengah agar lebih cerah, hidup, bahkan terlihat lebih lega. Interior yang indah dipandang sejatinya akan menumbuhkan mood positif. Tentunya, benderangnya mood akan berimbas kebaikan pada Anda dan orang-orang di rumah.

Tapi kadang kita cenderung malas mengutak-atik posisi sofa demi tampilan ruang tengah yang lebih segar. Mafhum saja, rasa malas bongkar-bongkar tata ruang di rumah bisa terjadi pada siapapun. Kemalasan itu tumbuh berkali-kali lipat karena bobot sofanya terlalu berat atau posisinya sendiri dirasa sudah pakem. Apa Anda temasuk ke dalam golongan orang-orang mager karena alasan seperti di atas?

Insan yang kreatif tidak akan mentok dan menyerah. Kita tetap bisa menjaga kesegaran suasana ruang keluarga tanpa harus utak-atik sofa. Cukup kulik bagian kecilnya, terutama bantal-bantal persegi empat yang minta dipeluk itu. Utak-atik bantal pun dapat lebih hemat daripada harus membeli sofa baru. Namun, eksplorasi bantal sofa tidak bisa sembarangan. Alih-alih bagus, mata kita justru akan sepet jika asal-asalan menata bantal sofa. Untuk itu, pelajari panduan utak-atik bantal sofa yang telah kami sarikan dari beberapa sumber terkait.

Perhatikan Keselarasan Warna

Warna adalah aspek yang perlu dicermati saat kita ingin mengutak-atik bantal sofa. Dinamisnya warna pada sekumpulan bantal sofa akan menghadirkan suasana yang lebih hidup. Warna-warna cerah juga jadi aksen yang cenderung memancing perhatian mata. Tapi, kita tidak boleh sembarangan tabrak warna, ya. Keselarasan warna perlu ditekankan pada hal ini.

Ruang keluarga yang berwarna netral idealnya diselaraskan dengan bantal sofa yang berwarna-warni agar suasananya lebih berseri. Prinsipnya sederhana, semakin netral warna ruang keluarga Anda, maka semakin terang warna bantal sofa yang patut dipakai. Pun sebaliknya, tambahkan ornamen berwarna opposite jika sofa dan bantalnya terlanjur monoton. Misalnya, bentangkan karpet berwarna lembut atau lampu baca bercahaya kekuningan. Keselarasan warna ini akan mengurangi aspek monoton pada ruang keluarga. Dengan begitu, siapapun yang berada di ruangan itu dapat merasa lebih rileks. Enak, kan?

Perhatikan Bentuk dan Pola Bantal Sofa

Kreativitas tak cuma berbatas pada pemilihan warna. Kita pun dapat meninggalkan pattern bantal sofa yang itu-itu saja (baca: berbentuk persegi). Desainer interior dan pengarah gaya Vanessa Nouwens menyebut bahwa kontras merupakan kunci dalam mengkreasikan tampilan sofa. Kontras yang dimaksud tidak hanya berbatas pada segi warna tapi juga pada bentuk, ukuran, pola dan tekstur bantal sofa.

Kini, bentuk bantal yang unik-unik begitu mudah diperoleh berkat bantuan sejumlah toko online. Anda sendiri dapat menemukan berbagai bentuk bantal sofa di etalase virtual iPrice Indonesia, mulai dari bantal yang menyerupai jeruk hingga bantal berdesain hewan kesayangan.