Wallpaper dinding dan stiker dinding adalah hiasan dinding yang bisa menjadi salah satu alternatif untuk dekorasi rumah. Variasinya sangat beragam, mulai dari hiasan dinding abstrak unik, stiker dinding yang bisa menyala, hiasan dinding kelas, dan masih banyak lagi.

Apa itu Wallpaper Dinding dan Stiker Dinding?

Hiasan Dinding Kelas yang Menarik

Cara Memasang dan Melepas Stiker Dinding

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Wallpaper

Sepuluh Ide Unik Mendekorasi Rumah dengan Frame Foto

15 September 2017

Frame foto dapat dikreasikan menjadi dekorasi rumah yang menarik, dapatkan sepuluh inspirasinya lewat artikel ini.

Frame foto dapat dikreasikan menjadi dekorasi rumah yang menarik, dapatkan sepuluh inspirasinya lewat artikel ini.

Lukisan Murah nan Artsy untuk Dekorasi Cantik Rumah Anda

10 September 2017

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik dekorasi ruangan di rumah Anda. Salah satunya dengan lukisan-lukisan berikut ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik dekorasi ruangan di rumah Anda. Salah satunya dengan lukisan-lukisan berikut ini.

Berapa harga Wallpaper Dinding dan Stiker dinding di Indonesia?

Harga wallpaper dinding dan stiker dinding mulai dari Rp 28.000 untuk stiker dinding yang biasa menyala, mulai dari harga Rp 45.000 untuk hiasan dinding kelas 3d embossed, hingga wallpaper dinding stiker kaca mulai dari Rp 57.000 ke atas.

Apa itu Wallpaper Dinding dan Stiker Dinding?

Wallpaper dinding dan stiker dinding adalah sejenis hiasan dinding berupa kertas atau plastik yang dapat langsung ditempel ke permukaan dinding atau bahkan langit-langit. Tak hanya untuk mempercantik ruangan kamar tidur di rumah, wallpaper dinding dan stiker dinding juga populer untuk hiasan dinding kelas yang menarik dan unik.

Hiasan Dinding Kelas yang Menarik

Mendekorasi kelas memang sebuah kegiatan yang menyenangkan. Selain mempercantik ruang kelas, suasana kelas yang lebih menarik juga akan membuat kegiatan belajar dan mengajar lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi wallpaper dinding dan stiker dinding untuk hiasan dinding kelas yang menarik:

  • Dekorasi Wallpaper Dinding dan Stiker Dinding di Jendela dengan Tema Alam
  • Harga Wallpaper Dinding dan Stiker Dinding dengan Tema AlamMulai dari Rp 40.000

Tak hanya terbatas pada dinding, menghias kelas juga bisa dilakukan pada jendela. Pilih tema-tema natural seperti dedaunan, rumput, atau hewan-hewan untuk memberikan kesan alam yang menyegarkan.

  • Hiasan Dinding Unik dengan Tema Abstrak
  • Harga Hiasan Dinding Unik dengan Tema Abstrak Mulai dari Rp 45.000

Hiasan dinding unik untuk ruang kelas dengan tema abstrak yang sederhana akan memberikan kesan artsy dan tidak berlebihan. Bisa juga memilih hiasan dinding kelas dengan stiker kaca dengan berbagai bentuk. Lumayan kan, bisa untuk bercermin sekaligus, dan membuat ruang kelas terasa lebih luas.

  • Stiker Dinding yang Bisa Menyala di Langit-langit atau Jendela
  • Harga Stiker Dinding yang Bisa Menyala Mulai dari Rp 30.000

Variasi hiasan dinding kelas ini sangat beragam, mulai dari bentuk bintang-bintang, bulan, hingga hewan-hewan kecil seperti ikan dan kupu-kupu. Saat tidak menyala, wallpaper dinding dan stiker dinding jenis ini masih memiliki warna-warna berkilau dan cerah.


Jadikan Rumah Lebih Indah dan Meriah Koleksi Stiker yang Tersedia di iprice Indonesia

Terdapat banyak cara untuk membuat rumah terlihat lebih menarik, ceria, juga berwarna. Anda dapat menata ulang dekorasi rumah, memindahkan posisi-posisi meja dan kursi untuk membuat rumah terlihat berbeda. Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mendekorasi rumah adalah dengan menempelkan stiker-stiker pada dinding rumah Anda. Dapatkan beragam koleksi stiker yang tersedia di iprice Indonesia.

  • Aneka Rupa Stiker Terpopuler di iprice Indonesia
  • Tips Memasang dan Melepas Stiker di Dinding Rumah Anda

Aneka Rupa Stiker Terpopuler di iprice Indonesia

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang luas, Anda dapat menghias rumah dengan meletakkan guci, tambahan meja dan kursi, serta pajangan lainnya. Namun bagi Anda dengan rumah minimalis dan tidak terdapat ruang lebih untuk meletakkan barang lainnya Anda dapat mengakalinya dengan memanfaatkan ruang di dinding. Hiasi dinding Anda dengan stiker terfavorit yang ada di iprice Indonesia seperti contohnya:

  1. Hanyu – Brimless Remove Sweet Wall Sticker
  2. Zooyoo – Princess Castle 3D Window Removable Wall Sticker

Tempelkan Brimless Remove Sweet Wall Sticker dari Hanyu pada dinding ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur Anda. Stiker berbahan PVC ini memiliki desain bergambar 3 ekor kucing dan 4 ekor burung, juga sebuah tiang lampu. Sticker ini terlihat unik dan klasik karena didesain berwarna hitam seakan-akan menampilkan siluet bayangan dari para hewan tersebut. Sticker berwarna hitam ini dijamin akan membuat dinding putih Anda lebih menarik dan tidak bosan dilihat.

Ingin wujudkan impian putri kecil Anda bangun dengan pemandangan kastil berbau ala Disney? Mudah saja, Anda dapat menempelkan Princess Castle 3D Window Removable Wall Sticker. Sticker berukuran 48x68cm ini memiliki desain yang unik seakan-akan jendela terbuka yang menampilkan gambar kastil mewah di depannya. Anda bisa menempel stiker ini di kamar si kecil dan membuat kamar si kecil lebih ceria karena impiannya untuk tinggal di castil menjadi kenyataan.

Tips Memasang dan Melepas Stiker di Dinding Rumah Anda

Sebelum Anda mulai memasang stiker yang dibeli dari iprice Indonesia, silahkan perhatikan beberapa hal berikut dan ikuti tipsnya.

  1. Pasang stiker di permukaan dinding yang rata. Sebelum memasang stiker dinding, perhatikan dulu apakah permukaan dinding tersebut rata atau bahkan bergelombang. Permukaan yang bergelombang sebaiknya dihindari karena membuat hasil tidak maksimal.
  2. Pasang stiker di dinding yang bersih. Setelah dipastikan permukaan dinding rata, pastikan juga dinding Anda tidak kotor, basah, bebas dari noda dan debu yang menempel.
  3. Hindari dari sinar matahari langsung. Anda memang dapat memasang stiker dimana saja sesuka hati, namun usahakan memilih tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung karena sinar matahari akan membuat stiker mudah kusam dan memudarkan warna.
  4. Tempel stiker sesuai pola. Di setiap kemasan stiker pasti terdapat pola-pola yang harus Anda ikuti. Perhatikan setiap detailnya dan jangan sampai Anda tertukar pola atau salah menempel pola stiker.
  5. Stiker yang sudah diitempel usahakan jangan dilepas lagi. Melepas dan memasang stiker terus menerus akan merusak permukaan cat dan hasil stiker tidak maksimal juga tidak rapi saat ditempel lagi.

Dekorasikan rumah Anda dengan menggunakan poster atau lukisan yang dijual online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja di iprice Indonesia dan mendekorasi rumah Anda!

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Wallpaper

Poster Print Lukisan Dinding
NEW