Naik
Harga
-
Warna

Dell Mempermudah Hidup Anda Dengan Teknologi

Memiliki komputer pribadi di rumah ataupun laptop yang bisa digunakan untuk bekerja di manapun sepertinya sudah menjadi bagian dari kebutuhan kita yang hidup di era moderen dan selalu terkoneksi dengan informasi. Dell menghadirkan berbagai ragam komputer dan juga laptop dengan beragam spesifikasi serta desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta selera Anda terhadap gadget.

Dell Ikut Berkontribusi Terhadap Perkembangan Teknologi Dunia

Sejak kemunculannya di era 1980-an, laptop telah menjadi salah satu gadget yang paling berkembang dari sisi teknologi. Saat awal mula ditemukan, laptop belum memiliki bentuk yang ramping dan berat yang ringan seperti sekarang ini. Selain itu, ukuran memori internal untuk memproses dan menyimpan data pun belum sebesar sekarang ini. Laptop pada mulanya hanya digunakan untuk kebutuhan memproses dan menyimpan data untuk kebutuhan professional saja. Tidak untuk hiburan, apalagi untuk bermain games online. Salah satu brand yang ikut berkontribusi terhadap perkembangan teknologi melalui komputer serta laptopnya adalah Dell.

Pilihan Laptop Dan Komputer Dell Untuk Anda

Didirikan sejak 1984 di Amerika Serikat, Dell mulai berekspansi secara global tiga tahun kemudian dengan produk komputer pribadi untuk kebutuhan individual yang dapat digunakan di rumah. Ekspansi Dell dengan produk komputer pribadinya pun sampai ke pasaran Indonesia. Di era 1990-an, Dell pun memperluas ragam produknya bukan saja untuk kebutuhan individual, namun juga untuk kebutuhan bisnis. Kini Dell dikenal dengan produk hibridnya yang dikenal sebagai Laptop-Computer yang terdiri dari berbagai macam seri dengan spesifikasi berbeda untuk memenuhi kebutuhan Anda. Salah satu seri laptop-computer Dell yang paling menarik perhatian adalah seri Dell XPS yang ditujukan untuk mereka yang memiliki bisnis sendiri dan membutuhkan laptop yang bisa juga dijadikan tablet, dengan kemampuan layaknya komputer pribadi. Dapatkan berbagai produk komputer dan laptop Dell hanya di iprice Indonesia!

1891 produk ditemukan

Zaman sekarang ini sudah banyak berubah dan lebih ke arah teknologi yang tinggi. Dell akan membantu dan membawa anda ke arah sana dengan produk-produk hasil ciptaannya ini. Jika anda ingin mengetahui tentang Dell itu sendiri ataupun produk-produk keluaran dari Dell maka anda dapat melihatnya pada artikel ini.

Menuju Zaman Baru dengan Dell Indonesia

Kebutuhan dari semua masyarakat dunia akan penggunaan perangkat komputer saat ini sangatlah tinggi. Kita memerlukan sebuah komputer yang dapat digunakan dimana saja secara praktis dan tidak merepotkan. Dell akan membawa kita kepada semua kebutuhan ini. Sebuah perusahaan yang dimulai dari sebuah kamar di asrama kampus. Kami akan membahas lebih lanjut tentang perusahaan Dell ini yang dimulai dari sejarah terbentuknya hingga ke produk-produk keluaran Dell terbaru.

Dell Indonesia, from Zero to Hero

Bagi kebanyakan orang yang kritis akan teknologi maka mereka pasti mengetahui tentang perusahaan yang satu ini. Dell adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri teknologi informatika yang memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer namun kebanyakan dari produknya adalah sebuah klon dari perusahaan IBM. Pasar utama dari Dell yaitu komputer pribadi tetapi Dell juga memproduksi barang-barang seperti alat penyimpan data atau USB, switch jaringan dan kluster komputer untuk perusahaan-perusahaan besar.

Dell Inc. pertama kali berdiri pada tahun 1984 dengan menggunakan nama PCs Ltd oleh seorang mahasiswa dari University of Texas yaitu Michael Dell. Uniknya perusahaan ini dimulai di sebuah kamar asrama di Dobie Center dan hanya mempunyai modal 1,000 USD. Visi awal dari perusahaan ini adalah sebagai penjual komputer IBM-compatible yang dirakit dari berbagai komponen-komponen yang sudah ada. Michael Dell akhirnya berhenti dari sekolahnya dan memfokuskan dirinya terhadap perusahaannya yang sedang berkembang itu. Komputer pertama yang berhasil diproduksi sendiri oleh perusahaan Dell ini adalah “Turbo PC” pada tahun 1985 yang berjalan pada kecepatan 8MHz. Dell mulai mengambil alih salah satu perusahaan produsen komputer terbesar didunia pada tahun 1999 dan menjadi penjual komputer pribadi terbesar di Amerika Serikat dengan pendapatan $25 Milyar sesuai dengan laporan bulan Januari 2000. Setelah sukses dengan produk-produk komputer pribadinya itu, Dell mulai beralih kepada pasar Home Entertainment dengan memproduksi televisi, pemutar suara digital dan lain-lain. Pada tahun 2006, Dell membeli sebuah perusahaan pembuat perangkat keras komputer yaitu Alienware yang sekarang dikenal diseluruh dunia dengan komputer keluarannya yang dikhusukan untuk bermain game dan kami akan membahasnya lebih dalam lagi dibawah nanti. Dell juga melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan yang membuat Open Source System untuk komputer yaitu Linux pada tahun 2007. Dell berencana semua laptop yang diproduksinya akan mempunyai sistem operasi Linux namun semua ini tidak terjadi dikarekan hal teknikal.

Sudah mencapai angka 20 tahun Dell hadir di Indonesia ini dan akhirnya pada bulan Juni 2015 kemarin Dell resmi memiliki merger di Indonesia yang bernama PT. Dell Indonesia. Keputusan ini diambil dikarenakan Dell melihat potensi pasar yang besar di Indonesia dan merupakan pasar penting dalam penjualan produk-produk dari Dell ini. Dengan adanya PT. Dell Indonesia ini akan membantu Dell Pusat untuk menjadi lebih fleksibel untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia. Tentu saja Dell akan juga lebih agresif dalam memasarkan dan medatangkan produk-produk barunya karena mereka akan lebih fleksibel dalam melakukan impor ke Indonesia. Merekapun akan menjalani beberapa kerjasama dengan pemerintah Indonesia untuk menunjukan keseriusan dan komitmen mereka di pasar Indonesia.

Yang Terbaru dari Dell Indonesia

Dell memang mencoba memasuki pasar Home Entertainment dengan memproduksi barang-barang keperluan rumah seperti Televisi dan DVD Player. Namun mereka lebih banyak memusatkan produk-produknya dalam hal laptop dan juga komputer desktop. Dell dapat menyediakan produk-produk laptop dan komputer desktop baik untuk dipakai dirumah pribadi ataupun di kantor. Bahkan Dell menyediakan produk Server, Storage dan Network untuk keperluan kantor yang memerlukan tempat penyimpanan data yang besar. Berikut akan kami sebutkan beberapa produk andalan dari Dell

Laptop
Beberapa pilihannya adalah Dell Inspiron 3000 Series, Dell Inspiron 5000 Series, Dell Inspiron 7000 Series, Dell XPS 13, Dell XPS 15, Dell Alienware 17 dan Dell Vostro 5000 Series
Komputer Desktop
Beberapa pilihannya adalah Dell Inspiron Desktops 3000 Series All-in-Ones, Dell Inspiron Desktops 5000 Series All-in-Ones, Dell Inspiron Desktops 7000 Series All-in-Ones, Dell XPS 8700 dan Dell XPS 27
Tablet
Beberapa pilihannya adalah Dell Venue Pro, Dell Venue, Dell Inspiron 2-in-1 PCs 3000 Series, Dell Inspiron 2-in-1 PCs 7000 Series

Produk terbaru dari Dell yang mulai dipasarkan pada Januari 2015 kemarin adalah Ultrabook Dell XPS 13. Laptop ini telah dihadirkan ke pasaran dengan model yang baru dan tentunya teknologi yang lebih canggih. Tidak hanya menawarkan prosesor Intel Broadwell, laptop ini mempunyai desain yang lebih tipis, lebih ringan serta baterai lebih tahan lama hingga 15 jam. Walaupun baterai tidak dapat mencapai ketahanan 15 jam Dell telah menyediakan baterai tambahan yang dinamakan Dell Power Companion. Baterai tambahan ini akan memberikan daya tambahan yang bertahan hingga 8 jam pemakaian. Dell juga menghadirkan dua pilihan untuk laptop ini yaitu laptop yang dilengkapi dengan layar sentuh dan juga layar biasa. Harga laptop Dell ini ditawarkan cukup tinggi tapi sebanding dengan teknologi yang mereka tawarkan.

Bermain Game Bersama Dell Alienware Indonesia

Seperti sudah diceritakan diatas bahwa Dell telah mengakuisisi sebuah perusahaan pembuat perangkat keras komputer yaitu Alienware. Mereka dikhususkan untuk menyediakan sebuah laptop untuk para Gamers sejati. Dikarenakan game-game didunia ini sudah sangat berkembang maka Dell memutuskan untuk membuat sebuah laptop yang dapat menjalankan segala bentuk game yang ada didunia ini dengan segala macam spesifikasi yang diperlukan. Disinilah Alienware berperan sangat banyak terhadap produk-produk buatan Dell.

Produk terbaru yang di produksi oleh Dell Alienware yaitu Dell Alienware 17 yang dikemas sedemikian rupa hingga terlihat sangat agresif dan eksklusif. Kebanyakan laptop saat ini yang tidak dapat memainkan sebuah game dengan kualitas gambar HD namun Dell Alienware 17 telah mematahkan anggapan bahwa sebuah laptop tidak dapat memainkan game HD. Didukung dengan prosesor terbaru yaitu generasi 4 juga RAM yang memadai yaitu 8GB untuk seri ini dan kapasitas Hard disk 500GB yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid dengan putaran 5400RPM akan menambah kecepatan dari daya kerja laptop ini. Mempunyai layar sebesar 17,3 inchi dengan tipe WLED HD+ maka akan memuaskan penggunanya dalam bermain game. Kartu grafis yang dibawanya adalah NVIDIA GeForce GTX 765M yang juga akan mendukung kekuatan dari DirectX 11. Fasilitas sistem pengeras suara yang terbaik juga dihadirkan pada Dell Alienware 17 ini untuk anda yang menggilai game tingkat tinggi dengan kualitas suara terbaik. Dell Alienware 17 ini telah menjadi salah satu produk yang memiliki kemampuan cukup lengkap dan berkualitas tinggi.

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih