Beranda
7,768 Produk
Beranda  >  DELL

Harga produk DELL Terbaru Desember 2018

7,768 Produk

Aneka produk Dell seperti laptop, aksesoris komputer, tas dan lainnya dijual murah secara online! Artikel ini membahas cara merawat laptop agar awet.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
DELL Vostro 14-5480
Rp 8.600.000
4 toko
Jual Notebook DELL Vostro 14-5480 Core i5 murah, bergaransi resmi dan online di Jakarta, Indonesia. Dengan sistem pembayaran cash, kartu kredit, cicilan dan COD. Berbagai macam Notebook/Laptop dapat Anda temukan di distributor resmi DELL Dimensidata.com. Tampilan visual dan kualitas suara audio yang jernih, adalah kunci utama untuk menikmati hiburan di kala Anda sedang jenuh dengan rutinitas harian. Dell Vostro 14 5480 dibekali spesifikasi visual dan audio handal yang dapat mengusir semua rasa jenuh Anda. layar 14 Inch beresolusi HD 1366 x 768 piksel dilengkapi teknologi TrueLife untuk membuat tampilan layar lebih jernih dan terlihat hidup. Spesifikasi Detail Produk Notebook DELL Vostro 14-5480 Core i5 Platform Notebook Tipe Processor Intel Core i5 Processor Onboard Intel® Core™ i5-5200U Processor (2.2 GHz, 3M Cache) up to 2.70 GHz Memori Standar 4GB DDR3L 1600MHz (4GBx1) Tipe Grafis Nvidia GeForce GT830M 2GB DDR3 Ukuran Layar 14 inch Resolusi Layar 1366 x 768 Tipe Layar LED Backlit Audio Integrated Kapasitas Pneyimpanan 500 GB 5400RPM Hybrid Hard Drive+8GB Embedded Flash Cache Networking Integrated Kecepatan Jaringan 10 / 100 Mbps Wireless Network Type Integrated Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n Wireless Bluetooth Integrated : Bluetooth v4.0 Keyboard Standard Keyboard Ragam Input Device Touch Pad Card Reader Provided 3 in 1 Card Reader Sistem Operasi Ubuntu Interface 2 x USB 3.0 headphone/Microphone combo jack HDMI RJ-45 Baterai 3 Cell Daya/Power External AC Adapter : 65W AC Adapter Beli Notebook DELL Vostro 14-5480 Core i5 di Dimensidata.com pusat belanja DELL online terlengkap dengan harga murah, spesifikasi lengkap dan gratis ongkos kirim untuk seluruh wilayah Jakarta. Selain itu belanja di Dimensidata.com juga akan memberikan beragam keuntungan lainnya, dengan banyaknya promo, diskon, dan paket murah lainnya. Selengkapnya

Daftar Harga DELL Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
DELL XPS 13 Rp 18.000.000 Bukalapak
DELL XPS 15 Rp 15.354.000 weshop.co.id
DELL Inspiron 14 Rp 1.458.000 AliExpress
DELL Inspiron 15 7000 Rp 6.995.000 weshop.co.id
DELL Latitude E6420 Rp 729.000 weshop.co.id
DELL Latitude E7240 Rp 3.400.000 Bukalapak
Dell Alienware 15 Rp 20.790.000 Tokopedia
DELL Inspiron N4050 Rp 2.926.000 Lazada
DELL Latitude E6430 Rp 2.622.000 weshop.co.id
DELL SE2417HG Rp 1.728.000 Amazon
Terpopuler
DELL XPS 13

Tersedia di Bukalapak Rp 18.000.000 Kunjungi Toko

Lima Langkah Mudah Merawat Laptop Dell Indonesia

Kamu pasti kenal Dell, kan? Dell adalah salah satu merek laptop tertua yang sudah sangat dipercaya kualitasnya. Jika membahas laptop Dell, tidak perlu berpikir dua kali, langsung saja dibeli! Eits, sebelum membeli laptop Dell di toko, beli saja secara online agar lebih hemat! Jika kamu membeli laptop Dell di iPrice Indonesia, kamu bisa membandingkan harga laptop Dell yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya dengan fitur Pembanding Harga. Selain laptop, kamu juga bisa memandingkan harga produk komputer Dell, tas Dell dan lain-lain secara online, lho!

Sebelum kamu memilih laptop Dell kesayangan, baca dulu artikel ini hingga selesai agar laptop Dellmu lebih awet dan tahan lama. Salah satu cara agar laptop Dell selalu awet adalah tidak makan dan minum sambil main laptop. Coba perhatikan laptop-mu, apakah terasa lengket ketika disentuh, warnanya kusam dan ada tombol keyboard yang rusak? Bisa jadi karena kamu sering melakukan kebiasaan buruk ini. Bumbu, gula, garam dan remah-remah makanan yang jatuh ke atas laptop tentu akan membuat laptop-mu rusak. Apalagi jika remah-remah dan bumbu tersebut masuk ke sela-sela keyboard dan membusuk di dalam, hiiiy! Bisa-bisa mengundang semut dan serangga! Jika ingin minum, letakkan minuman berjauhan dari laptop Dell agar tidak terkena tumpahan.

Jika kamu memakai laptop Dell biasa untuk bermain game, pastikan kamu tidak bermain lebih dari empat jam berturut-turut agar laptop tidak cepat panas. Memakai cooling pad tidak cukup untuk mencegah komponen laptop menjadi panas. Istirahatkan laptop selama beberapa jam sebelum kamu mulai bermain lagi. Langkah lainnya agar laptop Dell selalu awet adalah memperhatikan lingkungan sekitar. Di mana kamu sering bermain laptop? Di jalanan, taman, kamar, kafe? Tempat terbaik untuk memakai laptop Dell adalah di dalam ruangan bertutup dan ber-AC karena sejuk, membuat laptop tidak panas. Apabila kamu ingin memakai laptop di luar ruangan, pastikan udara sedang sejuk dan tidak terdapat banyak polusi. Misalnya kamu memakai laptop sambil menungggu bus di jalan raya, debu dan kotoran akan masuk ke celah ventilasi dan dapat menghambat sirkulasi udara. Akibatnya, udara panas dalam laptop jadi terhalang dan tak bisa keluar sehingga laptop pun panas.

Nah, bagi kamu yang suka bermain laptop di kamar, hindari meletakkan laptop di atas bantal, kasur atau karpet. Material ini akan menghambat ventilasi laptop sehingga laptop menjadi cepat panas. Letakkanlah laptop di atas bidang datar seperti meja agar tidak jatuh dan saluran ventilasi berjalan sempurna. Perhatikan juga keadaan mejamu, sebaiknya mejamu bersih dan ‘plong’ agar saluran ventilasi laptop tidak terhalang. Sebagai catatan tambahan, jangan meletakkan laptop di atas paha karena dapat menggangu fertilitas, terutama bagi kaum pria.

Langkah terakhir untuk merawat laptop Dell adalah menambah thermal paste secara rutin. Apa itu thermal paste? Thermal paste adalah semacam gel yang membantu mengurangi panas yang dihasilkan oleh prosesor. Ketika laptop masih baru, thermal paste pada prosesor masih utuh dan bekerja dengan baik. Lama-kelamaan, setelah dipakai selama beberapa tahun, thermal paste tersebut akan mengering sehingga prosesor laptop menjadi cepat panas. Hal ini disebabkan prosesor bekerja terus-menerus, menyebabkan lapisan thermal paste tersebut mengering. Karena itu, tambahkan thermal paste secara rutin pada laptop Dell milikmu agar tidak mudah panas dan selalu awet.

Sayangi Mata, Ikuti Tips Berikut Jika Kamu Menatap Layar Berjam-jam

Jaman sekarang menatap layar bukan hanya delapan jam kerja, tapi sebelum kerja, saat istirahat dan setelah pulang kantor. Lho, kok bisa? Iya, layar kan bukan hanya layar laptop Dell, tapi termasuk layar TV, bioskop, HP dan gadget lainnya. Tanpa terasa, mata dipaksakan menatap layar terlalu lama sehingga menjadi lelah, sakit bahkan minus bertambah. Untuk mencegah hal ini, ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan.

Pertama, ambillah suplemen makanan yang dapat meningkatkan kesehatan mata, misalnya vitamin A, vitamin E, beta-carotene, zinc dan bilberry. Dengan begini, matamu akan mendapat nutrisi yang cukup sehingga menjadi lebih sehat dan minus pun berkurang. Jika kamu memakai kacamata, lepaslah kacamata saat tidak digunakan. Saat kamu memakai kacamata, matamu akan terbiasa fokus pada pusat lensa (bagian tengah kacamata). Hal ini membuat mata menjadi kaku karena bola mata jarang bergerak. Agar mata menjadi rileks, lepaslah kacamata jika sedang tidak digunakan. Selain membuat mata rileks, hal ini juga akan mengurangi ketergantunganmu pada kacamata.

Kamu juga dapat merawat mata dengan memandang benda jauh setiap dua puluh menit sekali. Agar tidak lupa, pasang saja alaram, hehe! Istirahatkan matamu setiap dua puluh menit dengan memandang benda jauh. Selain memandang benda, kamu juga dapat memandang ke luar jendela, pokoknya pandanglah segala sesuatu yang jauh. Akan lebih baik lagi jika kamu memandang sesuatu yang berwarna hijau karena terasa segar dan berdampak positif bagi mata.

Tips terakhir adalah dengan melakukan senam mata. Senam mata sangat baik untuk mata karena dapat mengendorkan otot mata. Senam mata juga sangat populer karena dapat menggurangi minus pada mata. Caranya mudah saja, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola matamu360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik.

Segera dapatkan laptop Dell, desktop PC Dell, aksesoris komputer Dell dan produk Dell lainnya dengan harga termurah secara online!