Cari laptop Dell impianmu sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya dengan harga laptop yang juga terbaik dari Dell Indonesia. Temukan berbagai macam laptop Dell terbaru dengan iPrice. Kamu juga bisa membaca tips-tips menjaga laptop Dell agar tahan lama.

Berapa harga laptop Dell?

Cara Merawat Laptop Dell dari Dell Indonesia Agar Tidak Cepat Rusak

Tips Menjaga Laptop Dell dari Dell Indonesia Agar Awet dan Tahan Lama

Aneka Laptop Dell Indonesia di iPrice

_

Daftar Harga Laptop Dell Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Dell Latitude E6420 Rp 3.050.000 Lazada
DELL XPS 13 Rp 15.999.000 Shopee
DELL Latitude E7240 Rp 15.750.000 Dimensi Data
DELL Inspiron 14 Rp 3.499.000 Lazada
DELL XPS 15 Rp 22.488.700 Shopee
DELL Latitude E6430 Rp 2.750.000 Tokopedia
DELL Latitude E6230 Rp 2.990.000 Shopee
DELL Inspiron N4050 Rp 3.000.000 Shopee
DELL Latitude E6320 Rp 4.000.000 Shopee
DELL Latitude E5470 Rp 9.965.615 Shopee
Terpopuler
Dell Latitude E6420

Termurah di Lazada Rp 3.050.000 Kunjungi Toko

Berapa harga laptop Dell?

Harga laptop Dell dijual dengan harga yang cukup terjangkau untuk Dell Inspiron 14-3421 Celeron 1017. Sementara harga untuk laptop Dell edisi Alienware 13 R3 dijual dengan harga yang cukup tinggi.

Cara Merawat Laptop Dell dari Dell Indonesia Agar Tidak Cepat Rusak

Zaman sekarang merupakan zaman komputerisasi yang bermakna hampir seluruh kegiatan atau rutinitas sudah bisa dioperasikan menggunakan bantuan dari komputer. Tentu saja permintaan akan komputer dan laptop juga ikut melonjak. Secara otomatis para produsen komputer dan laptop ikut menaikkan produktivitas mereka. Itulah yang dilakukan oleh Dell, salah satu produsen komponen komputer terbesar di dunia. Laptop Dell banyak menjadi pilihan utama para konsumen di Indonesia. Dengan begitu, kualitas dari setiap laptop sudah terjamin memuaskan.

Dell Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komputerisasi asal Amerika Serikat. Mereka memiliki markas yang bertempat di Austin, Texas, Amerika Serikat semenjak didirikan pertama kali pada tahun 1984. Walaupun produk utama Dell Indonesia adalah komputer pribadi namun mereka tak hanya memasarkan laptop Dell, tetapi juga menyediakan produk seperti server, alat penyimpanan data dan switch jaringan. Sekarang Dell Indonesia sudah merajalela di seluruh dunia dan bahkan disebut sebagai “Perusahaan Paling Dibanggakan” oleh majalah Forbes pada tahun 2005.

Tips Menjaga Laptop Dell dari Dell Indonesia Agar Awet dan Tahan Lama

Nah karena sudah hampir semua orang di dunia dan di Indonesia menggunakan laptop, maka kami ingin sedikit berbagi tips dan saran dalam menjaga dan merawatnya. Tips-tips ini penting untuk kamu mendapatkan laptop dengan umur yang lama. Inilah beberapa tips dan saran tersebut.

  • Jangan letakkan laptop Dell dari Dell Indonesia di atas kasur

Mungkin ada beberapa dari kamu yang gemar menggunakan laptop sambil tiduran di atas kasur dan meletakkannya di atas kasur. Mengapa tidak boleh? Soalnya, kalau laptop ditaruh di atas kasur maka sirkulasi udara di laptop tidak akan berjalan lancar. Udara panas yang seharusnya dibuang oleh laptop malah kembali kedalam dan membuat komponen dalamnya bertambah panas. Tentu saja kamu sudah tahu apa yang akan terjadi jika komponen dalam laptop terlalu panas atau overheat.

  • Jangan mengangkat laptop Dell dari Dell Indonesia dalam keadaan menyala

Hal yang satu ini yang biasanya paling banyak dilakukan oleh para orang kantoran. Alasannya karena pada keadaan menyala, harddisk pada laptop masih bekerja dan jika kamu menekan di bagian yang salah maka itu akan piringan harddisk. Jika piringan sudah tergores maka akan menyebabkan bad sector yang berpengaruh kepada performa laptop.

  • Jangan menutup LCD laptop Dell dari Dell Indonesia setelah digunakan

Mungkin yang satu ini sedikit membingungkan dan menimbulkan pertanyaan “gimana cara menyimpannya?”. Apa yang dimaksudkan disini adalah setelah digunakan, bagian LCD jangan langsung ditutup. Tunggu hingga temperatur dari laptop Dell kamu menurun dan cukup dingin, baru kamu tutup. Alasannya adalah agar udara panas yang keluar dari laptop tidak mengenai LCD secara langsung, karena hal tersebut akan berakibat sangat fatal terhadap LCD.

  • Kurangi bermain game berat

Kalau tips yang ini akan berdampak terhadap bagian komponen dalam laptop. Biasanya untuk menjalankan game dengan spesifikasi tinggi, laptop dari Dell Indonesia harus bekerja ekstra agar game tetap berjalan lancar. Maka dari itu jangan terlalu sering bermain game dengan berspesifikasi tinggi apalagi bermain sehari semalaman.

  • Bersihkan laptop secara berkala

Walaupun sederhana namun hal ini cukup kritikal untuk laptop dari Dell Indonesia yang kamu miliki. Debu-debu yang menempel pada komponen laptop akan memperlambat kinerja dari setiap komponen tersebut. Apalagi jika kamu terbiasa membongkar pasang laptop, sebaiknya bersihkan juga bagian dalam dari laptop dari Dell Indonesia tersebut.

Aneka Laptop Dell dari Dell Indonesia di iPrice

Kami yakin semua orang di dunia dan di Indonesia sudah mengetahui banyaknya produk laptop Dell yang tersebar di pasaran. Dengan begitu iprice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkan produk-produk menarik dari Dell Indonesia. Beberapa produk laptop Dell Indonesia yang bisa kamu temukan disini seperti Dell Inspiron 14 dan Dell XPS 13. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa kamu dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW