Memiliki bekas luka pada kulit bisa mengganggu penampilan kamu. Atasi masalah ini dengan menggunakan Dermatix, salep penghilang bekas luka yang banyak diandalkan banyak orang karena khasiatnya yang efektif. Memiliki kandungan gel silikon dan vitamin C, salep Dermatix bisa membantu menyamarkan dan menghaluskan bekas luka kamu. Kamu bisa dapatkan harga Dermatix yang terbaik di iPrice Indonesia dengan membandingkan harga dari berbagai toko online dengan fitur yang tersedia. Temukan juga berbagai informasi mengenai manfaat, kandungan, cara penggunaan hingga pertanyaan terkait di bawah ini:

Sekilas tentang Dermatix | Pertanyaan Seputar Dermatix Salep

_

Dermatix, Produk Perawatan Bekas Luka Terbaik

Sekilas Tentang Dermatix

Dermatix adalah brand obat luar yang populer dengan produk salepnya untuk menyamarkan luka. Dermatix penghilang bekas luka ini adalah sejenis obat luar yang mengandung gel silikon dan vitamin C untuk membantu menyamarkan dan menghaluskan bekas luka. Produk ini tersedia dalam ukuran 7ml dan 15ml, serta dapat digunakan bebas tanpa resep dokter. Obat luar ini dapat digunakan dewasa maupun anak-anak. Harga salep Dermatix yang terbaik bisa kamu bandingkan via online di iPrice Indonesia.

Kandungan Salep Dermatix

Dermatix penghilang bekas luka ini mengandung bahan aktif gel silikon Gel silikon (cyclic and polymeric siloxanes), dan juga vitamin C Ester (ascorbyl tetraisopalmitate) yang tak hanya berfungsi sebagai revitalisasi kulit, tetapi sekaligus mencerahkan.

Nomor FDA (Food and Drug Administration)

AKL21603904079

Nomor BPOM

AKD 21603810607

Dosis Penggunaan Salep Dermatix

Gunakan Dermatix salep 2 kali sehari pada bekas luka selama kurun waktu 2 bulan. Perlu diingat untuk ibu hamil dan menyusui, penggunaan salep sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter ya.

Temukan Harga Dermatix yang Termurah

Harga Dermatix sangat bergantung pada besar kemasan produk dan jenisnya. Jika kamu mau cari harga Dermatix yang lebih murah pilihan kemasan Dermatic Ultra Gel 7 gram yang lebih kecil bisa jadi pilihan. Selain itu meski harga salep Dermatix untuk jenis gel dan jenis losion tidak berbeda jauh, dua varian produk ini memiliki peruntukan masing-masing, sesuai jenis kulit.

    Pertanyaan Seputar Salep Dermatix

    Apa saja manfaat Dermatix?

    Harga Dermatix memang tidak bisa dikategorikan sebagai terjangkau jika dibandingkan dengan produk jajarannya, tapi manfaat salep ini juga cukup banyak dan ampuh, seperti:

    • Membantu menyembuhkan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka seperti bekas luka bakar ringan, luka teriris, luka karena tergores, luka akibat digigit serangga, luka bekas operasi, dan berbagai luka lainnya.
    • Dapat digunakan untuk memudarkan atau mengatasi keloid (bekas luka menonjol) yang terbentuk karena adanya kerusakan jaringan parut pada kulit.
    • Membantu menghilangkan gangguan bekas luka seperti nyeri, gatal, sekaligus meratakan warna kulit.
    • Dapat digunakan untuk menghilangkan bekas cacar dengan mengoleskannya ke kulit bekas cacar.
    • Mampu mengatasi masalah flek hitam di wajah.

    Apakah salep dermatix bisa menghilangkan bekas jerawat?

    Produk satu ini mampu menghilangkan bekas luka, namun, untuk menghilangkan dan menyamarkan bekas jerawat direkomendasikan agar kamu menggunakan varian Dermatix Acne Spot Care.

    Bagaimana cara menggunakan salep Dermatix?

    Berikut adalah cara menggunakan salep dengan aman:

    1. Cuci tangan dan bersihkan area kulit yang terluka terlebih dahulu sebelum menggunakan produk.
    2. Keringkan area kulit yang sudah dibersihkan
    3. Keluarkan isi salep seukuran sebiji jagung dengan menggunakan cotton bud, kapas steril atau jari.
    4. Oleskan Dermatix penghilang bekas luka tipis-tipis ke area kulit yang terluka.
    5. Biarkan mengering selama 1-2 menit.
    6. Hindari suhu panas setelah menggunakan produk tersebut
    7. Segera cuci tangan setelah menggunakan Dermatix salep agar tidak terkena area mata secara tidak sengaja
    8. Gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih optimal

    Berapa lama menghilangkan bekas luka dengan Dermatix?

    Dermatix Ultra bisa digunakan untuk menghilangkan berbagai jenis bekas luka seperti bekas luka operasi, luka bakar, bekas gigitan serangga hingga bekas luka pada wajah. Namun, keefektifan yang akan kamu rasakan dari Dermatix penghilang bekas luka akan tergantung dengan konsistensi penggunaan dan jenis luka yang kamu miliki. Direkomendasikan jangka waktu perawatan dengan Dermatix Ultra dilakukan selama 60 hingga 90 hari. Namun, jangka waktu ini bisa jadi semakin lama jika bekas luka yang kamu miliki memiliki ukuran yang besar dan merupakan jenis luka lama. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada bekas luka ringan kamu bisa menggunakan salep Dermatix sebanyak 2 kali sehari selama 3 bulan, sementara untuk jenis luka yang besar, guankanlah selama 6 hingga 9 bulan.

    Apakah Dermatix bisa menghilangkan bekas luka lama?

    Pada dasarnya untuk mendapatkan hasil yang terbaik, bekas luka yang kamu miliki harus diobati segera setelah pulih, kering dan tertutup dengan menggunakan Dermatix Ultra. Semakin lama bekas luka baru diatasi, maka keefektivitasan Dermatix Ultra tentu akan terbatas. Namun jika tidak langsung diatasi, kamu masih bisa menggunakan Dermatix Salep ini untuk menghilangkan bekas luka dengan jangka waktu sekitar 2 tahun setelah bekas luka yang kamu miliki tersebut terbentuk.

    Apakah Dermatix bisa untuk wajah?

    Salah satu manfaat Dermatix adalah untuk menghilangkan jenis bekas luka pada wajah. Namun saat menggunakan untuk bekas luka pada wajah pastikan agar kamu lebih berhati-hati agar gel tidak masuk ke dalam mata. Jika terlanjur masuk ke mata, kamu bisa langsung membersihkan mata dengan menggunakan air bersih agar meredakan sensasi menyengat yang kamu rasakan sementara.

    Dermatix Ultra juga memiliki keunggulan yaitu cepat mengering dan terasa ringan pada kulit. Sehingga, untuk penggunaan pada bekas luka di wajah kamu bisa tetap mengaplikasikan kosmetik atau tabir surya setelah gel Dermatix Ultra mengering.

    Apa saja efek samping Dermatix?

    Efek samping Dermatix bergantung pada kondisi alergi kulit masing-masing. Apabila terjadi kemerahan setelah penggunaan, segera hentikan dan konsultasikan ke dokter.

    Di mana bisa membeli Dermatix?

    Dapat dibeli secara online, atau juga ditemukan di berbagai apotek Indonesia. Mulai dari apotek K24, Kimia Farma, atau apotek-apotek lainnya dengan harga salep Dermatix yang juga bervariasi. Tapi, jika kamu mau beli dengan harga Dermatix yang lebih murah, iPrice Indonesia jadi tempat yang tepat. Cukup gunakan fitur pembanding harga iPrice untuk langsung menemukan harga Dermatix yang termurah dari semua e-commerce. Menarik kan? Yuk, beli Dermatix di iPrice!

    NEW