Anda gemar melakukan petualangan? Koleksi produk Deuter di iprice Indonesia ini tentu tidak boleh Anda lewatkan. Simak selengkapnya di artikel berikut.

_

Membawa Barang Lebih Aman Saat Traveling dengan Menggunakan Deuter yang Tersedia di iprice Indonesia

Untuk para traveler, merek Deuter tentu tidak asing di telinga. Merek yang berasal dari Jerman ini memang sudah dikenal lama sebagai produsen berbagai perlengkapan untuk traveling. Mulai dari tas, hingga aksesoris lainnya, seperti sleeping bag dan juga camel-bag yang digunakan untuk minum bisa ditemukan di koleksi produk Deuter.

Koleksi Produk Deuter Terfavorit di iprice Indonesia

Deuter yang pada awalnya dikenal dengan berbagai produk untuk traveling ini, kini memang menyediakan berbagai produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan menggunakan teknologi yang sama digunakan untuk produk-produk carriernya, produk Deuter memang dikenal tahan lama dan kuat untuk segala medan.

Untuk konsumen Indonesia yang kini memang sedang memiliki tren untuk traveling dan menjelajah belahan dunia lainnya, Deuter tentu banyak dicari di pasaran. Untuk Anda yang sedang mencari produk Deuter, Anda berada di halaman yang tepat.

Beragam produk asli Deuter kini bisa Anda dapatkan secara mudah di iprice Indonesia. Beberapa tipe produk Deuter yang menjadi favorit di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Deuter – Tommy S
  • Deuter – Escape I
  • Deuter – Futura 32

Deuter seri Tommy S dan juga seri Escape I merupakan jenis produk Deuter yang didesain untuk bisa digunakan sehari-hari. Dengan ukuran yang kecil, dan berbentuk selempang untuk Deuter Tommy S serta berbentuk ransel untuk Deuter Escape I, kedua seri ini menggunakan teknologi yang sama digunakan untuk carrier Deuter sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas tas Deuter ini. Selain itu, kedua tas Deuter ini pun tahan air sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda akan kebasahan ketika terkena hujan.

Sedangkan Deuter dengan seri Futura 32 adalah jenis carrier yang didesain untuk Anda yang suka traveling dan backpacking. Dengan ukuran massa 32 liter, Deuter ini cocok untuk membawa berbagai barang pribadi Anda selama 1 minggu. Terbuat dari bahan super polytex, Deuter ini akan melindungi barang pribadi Anda dari air. Selain itu, Deuter dengan seri carrier ini memiliki support system di bagian punggung sehingga tidak mudah lelah ketika membawa carrier ini di punggung.

Beragam jenis seri produk Deuter, dari Deuter Futura hingga Deuter Speed bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia.

Sejarah Deuter Hingga Merajai Industri Perjalanan di Dunia

Deuter mulai berdiri sejak tahun 1898. Perusahaan yang bermula di Augsburg - Oberhausen, Jerman ini didirikan oleh Hans Deuter. Nama Deuter memang diambil dari nama keluarga pendirinya. Pada awalnya, Deuter tidak memproduksi tas untuk kebutuhan berjalan, tetapi berupa tas dan kantung surat untuk Bavarian Royal Mail. Bavarian Royal Mail adalah salah satu perusahaan pos terbesar di daratan Eropa pada masanya.

Seiring dengan kesuksesan menjadi produsen kantung surat untuk Bavarian Royal Mail. Bavarian Royal Mail, Deuter mulai melalukan ekspansi pada 1905 dengan memproduksi kain tenun, kain karung, sarung mobil, selimut pelana kuda, dan juga membuka divisi persewaan tenda. Pada 1910, permintaan dari militer sangat tinggi seperti tenda, tas, dan ransel. Permintaan ini tentu saja berkaitan dengan Perang Dunia I yang tengah berlangsung di Eropa.

Mulai tahun 1919, Deuter kembali melakukan espansi dengan memproduksi koper, ransel, tenda, dan kanopi truk. Pada saat itu, kebutuhan divisi sewa tenda perusahaan melebihi 10.000 meter persegi per bulannya..

Sejak 1928, ekspani Deuter untuk memproduksi perlengkapan untuk melakukan ekspedisi mulai membuahkan hasil. Deuter mulai terkenal di kalangan para expeditor untuk melengkapi adventure gear yang memadai. Deuter Tauren diuji coba pada Ekspedisi Nanga Parbat dan terkenal selama 30 tahun kedepannya. Nanga Parbat sendiri adalah salah satu puncak dari Pegunungan Himalaya. Nanga Prabat terletak di Pakistan dengan ketinggian 8.125 mdpl dan disebut sebagi "Killer Mountain" karena banyak pendaki yang tewas disana. Di tahun 1938, Deuter jenis backpackdigunakan untuk ekspedisi pendakian Gunung Eiger melalui jalur The North Face olehLudwig Vörg, Fritz Kasparek and Heinrich Harrer.

Sejak saat itu, produk Deuter dikenal sebagai produk yang berkualitas dan juga tanah banting untuk segala cuaca, dan juga segala tantangan. Deuter pun identik dengan industri perjalanan dan juga ekspedisi. Tidak terkecuali dengan Indonesia. Dengan negara yang berbentuk archipelago dan juga terdiri dari berbagai pesona alamnya, Indonesia tentu menjadi tujuan yang menarik untuk melakukan ekspedisi. Dengan banyaknya ekspedisi yang dilakukan di dalam negeri, tentu saja membawa juga tren untuk menggunakan produk Deuter.

Berbelanja Produk Deuter Dengan Nyaman Secara Online Hanya di iprice Indonesia

Berbelanja online kini memang menjadi tren tersendiri bukan hanya di dunia, tetapi juga di Indonesia. Sejak kemunculan internet, kini memang banyak hal yang berubah secara cepat dan juga signifikan, salah satu yang paling terlihat adalah cara orang berbelanja.

Jika dulu berbelanja dikaitkan dengan pergi ke luar rumah menuju toko untuk memilih barang diinginkan, kini proses tersebut digantikan dengan berbelanja melalui layar ponsel ataupun layar komputer Anda. Berbelanja online memungkinkan Anda untuk melihat berbagai jenis barang yang inginkan tanpa harus pergi ke toko fisik.

Kini beragam jenis produk tersedia di iprice Indonesia. Mulai dari peralatan elektronik untuk rumah tangga hingga parabola seperti Cyber Parabola bisa Anda temukan di iprice Indonesia. Menariknya lagi, selain memberikan kemudahan, iprice Indonesia pun memberikan berbagai penawaran serta potongan harga yang menarik hanya untuk Anda

Selamat berbelanja!

NEW