Kategori Produk

Perlengkapan Bayi Dialogue Baby

274 Produk

iPrice Indonesia menjual berbagai macam perlengkapan bayi dari Dialogue Baby. Simak artikel ini untuk informasi macam-macam gendongan bayi sesuai usia.

×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko −20%
Dialogue Baby Gendongan Ransel 2 Posisi Karakter Animal Unique Series Pinguin - Biru
Rp 167.000 Rp 210.000
Blibli

Dialogue Baby Gendongan Ransel 2 Posisi Karakter Animal Unique Series Pinguin - Biru merupakan baby carrier berbahan berkualitas untuk anak dengan berat badan bayi hingga 12 kg. Baby carrier ini dirancang dengan wide padded waist belt, wide padded shoulder straps, adjustable chest strap, dan safety buckles ini akan memudahkan ibu/ayah menggendong si kecil dengan aman dan nyaman saat sedang beraktivitas di luar ruangan atau bepergian.Kelebihan : Nyaman untuk anak dan ibu (confortable for baby and mom) Tali ransel menggunakan gesper dengan kwalitas terbaik, sehingga Ibu nyaman melukan aktivitas lain pada saat menggendong karena bayi tidak perlu dipegang (hassle free to do some activities) Bisa dipakai dalam 2 posisi (two position baby carrier) yaitu bayi menghadap ke ibu dan bayi membelakangi ibu dengan cara melipat bagian sandaran sesuai kebutuhan tinggi /pendeknya bayi (fold the support to change carrier position) Fashionable dan elegant Terdapat saku depan berkarakter penguin dibagian depan gendongan untuk menyimpan botol susu, mainan dll (extra front pocket to put milk bottle,toy and etc) Nyaman Untuk berat badan bayi hingga 12 kg dan usia bayi 15 bulan (for baby up to 12 kg in weight about 15 month old) Pada saat mengendong tali bahu digunakan menyilang (cross the shoulder strap) Lingkar lubang kaki nyaman bagi selangkangan bayi karena model dan bahan lentur bisa disesuaikan dengan kenyamanan bayi

Selengkapnya

Jenis-Jenis Gendongan Bayi Sesuai Usia

Bagi Anda yang baru memiliki anak bayi pasti memiliki kesulitan ketika menggendong bayi dalam waktu yang lama, apalagi ketika sedang membawa si buah hati jalan-jalan ke luar rumah baik jalan-jalan ke mal atau ke tempat wisata. Untungnya sekarang terdapat inovasi produk gendongan bayi yang sangat menjawab kebutuhan para mommy dan daddy yang senang membawa anak mereka bepergian. Saat ini model gendongan untuk si kecil semakin beragam di pasaran. Dari mulai jarik atau selendang yang klasik hingga gendongan gaya modern. Namun Anda juga perlu memperhatikan jenis gendongan bayi yang akan Anda pakai, karena jenis gendongan bayi harus disesuaikan dengan usia anak Anda sehingga tidak terjadi kesalahan dalam menggendongnya. Berikut terdapat jenis-jenis gendongan bayi yang disesuaikan dengan usia anak Anda.

Gendongan model selempang

Pada jaman dulu, ibu-ibu biasanya menggunakan kain batik atau kain tradisional untuk menggendong bayi mereka. Saat ini gendongan model selempang sudah dijual dalam bentuk yang sudah jadi sehingga dapat langsung dipakai. Kelebihan gendongan jenis ini adalah panjang pendeknya tali gendongan dapat disesuaikan dengan kenyamanan. Model ini juga cocok bagi bayi yang baru lahir karena memudahkan sang ibu untuk memberikan ASI karena posisi bayi berada di dekapan ibu. Namun, gendongan jenis ini kurang cocok bisa anak Anda mulai bertambah bobotnya karena gendongan ini hanya bertumbu pada satu bahu yang akan membuat bahu Anda nyeri akibat menggendong beban anak yang terlalu berat.

Baby Wrap

Model gendongan ini mirip dengan model gendongan konvensional yang menggunakan kain. Yang membuat gendongan ini berbeda adalah bahan yang dipakai lebih elastis. Jenis gendongan ini cukup fleksibel karena bisa menciptakan beberapa cara menggendong. Gendongan ini dapat diubah menjadi model samping yang bertumpu pada satu bahu, bisa menjadi model gendongan depan yang digantung di kedua bahu atau pun menjadi model gendongan samping di pinggul. Gendongan jenis ini sangat cocok untuk ibu yang masih menyusui karena bahan gendongan yang cukup nyaman, dijamin si kecil akan mudah tertidur. Gendongan ini cocok untuk bayi usia di bawah satu tahun dan belum memiliki bobot tubuh yang berat.

Front Pack Carrier

Model gendongan bayi model front pack carrier ini cukup favorit dalam beberapa tahun terakhir. Pada model gendongan ini, bayi akan ditopang di depan dengan posisi seperti duduk. Bayi Anda bisa menghadap ke depan atau pun menghadap ke dalam berhadapan dengan menggendongnya. Kelebihan pada gendongan jenis ini adalah terdapat dua tali pada bahu untuk menahan beban, sehingga tangan Anda bisa bergerak bebas dan punggung tidak berat sebelah karena beban ada di kedua bahu. Gendongan ini cukup nyaman karena si kecil akan terdekap erat di badan Anda. Bila bobot si kecil cukup berat, gendongan jenis ini bisa digunakan di punggung dan memudahkan aktivitas Anda.

Gendongan jenis front pack carrier ini kurang cocok untuk bayi yang baru lahir karena posisinya kurang pas. Anda dapat memilih gendongan model ini ketika anak Anda sudah memasuki umur di atas lima bulan atau saat leher bayi Anda sudah mulai kuat.

Dapatkan Ragam Gendongan Bayi Dialogue Baby di iPrice Indonesia

Terdapat berbagai macam produk gendongan bayi dari Dialogue Baby yang bisa Anda temukan di iPrice Indonesia, di antaranya adalah:

  1. Dialogue Baby – Gendongan Ransel Sailor Series
  2. Dialogue Baby – Gendongan Samping Lingkar Saku

Dapatkan gendongan bayi dari Dialogue Baby yang tersedia dalam berbagai macam warna seperti biru, pink, dan hijau dengan harga termurah di iPrice Indonesia.