Temukan lipstik Dior idaman, sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik bibirmu. Mulai dari lipstik Dior velvet, matte, hingga tint, harga lipstik Dior sangat bervariasi, mulai dari harga lipstik Dior untuk edisi Addict Stellar Shine di angka Rp 500.000-an, harga lipstik Dior untuk seri lip tattoo mulai Rp 850.000, hingga harga lipstik Dior Rouge Baume yang dibanderol lebih dari Rp 900.000

Apa itu lipstik Dior?

Seri lipstik Dior

Harga Lipstik Dior

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Katalog Harga Produk Lipstik Dior Indonesia Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Dior Addict Stellar Shine Rp 500.000 Shopee
Dior Rouge Dior Lipsticks Rp 395.000 Shopee
Dior Diorific Lipstick Rp 1.014.167 Strawberrynet
Dior Addict Gel Lacquer Rp 560.000 Sephora
Dior Rouge Dior Ultra Rouge Lipstick Rp 485.000 Shopee
Dior Rouge Dior Baume Rp 852.293 Strawberrynet
Dior Addict Gel Lacquer Bronz\'Shamanic Rp 594.805 Harvey Nichols
Dior Addict Stellar Shine Lucky Rp 544.453 Harvey Nichols
Dior Rouge Dior Liquid Lip Stain # 265 Fury Matte (Fresh Rosewood) 6ml/0.2oz Rp 1.150.201 Strawberrynet
Dior Addict Lip Glow (101 Matte Pink) Rp 515.000 Lazada
Terpopuler
Dior Addict Stellar Shine

Termurah di Shopee Rp 500.000 Rp 500.000 Kunjungi Toko

Apa Itu lipstik Dior?

Dior merupakan brand fashion dan kecantikan ternama yang juga merilis produk lipstik. Brand dari Perancis yang didirikan oleh Christian Dior ini salah satu produk terkenalnya adalah kosmetik atau make up, lebih tepatnya adalah lipstik. Memiliki aroma yang khas, lipstik Dior hadir dalam beragam pilihan warna, formula, dan ukuran. Mulai dari ukuran mini, hingga satu set lengkap, harga lipstik Dior tergolong masih terjangkau di jajaran make up high end. Dior juga merilis berbagai seri lipstik sesuai dengan trend, mulai dari lip tint, lip tattoo, plumper, hingga lipstik dengan efek satin, glossy, dan matte. Seri utama dari lipstik Dior adalah Diorific, Dior Addict, dan Rouge Dior. Dari ketiga seri tersebut, Rouge Dior adalah seri yang paling populer. Selain karena lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi, Rouge Dior memiliki range warna begitu beragam, yaitu hingga 32 pilihan warna.

Jenis Seri lipstik Dior

  • Rouge Dior: Rouge Dior Lipstick merupakan seri satu set lipstik yang memiliki fokus pada shade merah dan plump. Kesan mewah tak hanya terlihat pada packaging, tetapi juga pada aksen dari hasil akhir pulasan di bibir. Buat kamu yang tidak begitu suka hasil akhir terlalu matte atau terlalu gloss, seri satu ini adalah pilihan yang tepat karena formulasinya yang cenderung satin.
  • Dior Addict Lacquer Plump: Sama dengan lip tint pada umumnya, produk ini memberikan hasil akhir glossy namun tidak berlebihan. Pigmentasi warnanya pun tahan sampai 8 jam penggunaan. Lip tint dari Dior ini juga tidak membuat bibir terasa kering karena memiliki formula yang super melembabkan. Dari segi packaging, lip tint ini memiliki tampilan yang sangat elegan, khas produk Dior pada umumnya.
  • Dior Addict Lip Maximizer: Produk perawatan bibir andalan Dior ini bermanfaat selain untuk melembabkan bibir, juga untuk memberikan efek bibir lebih tebal dan plumpy. Sehingga tak hanya memberikan kesan bibir yang lebih berkilau, tetapi bibir juga akan terkesan terhidrasi. Aromanya sangat menyegarkan dengan adanya tambahan ekstrak mint-vanilla.
  • Dior Lip Glow: Dior Lip Glow Hydrating Balm adalah produk lip balm pertama dari Dior Backstage. Lip balm satu ini dapat menghidrasi dan memberi nutrisi untuk bibir kering. Produk ini sangat tepat digunakan sebelum menggunakan lipstik matte, atau digunakan sebagai lipcare harian. Penggunaannya yang teratuh dapat membuat bibir menjadi lebih lembut. Hasil akhir dari lipstik ini adalah glossy natural, mirip seperti warna bibir asli.
  • Dior Addict Lip Tattoo: Seri lipstik satu ini adalah set edisi dengan ketahanan paling lama yang dimiliki oleh jajaran lipstik Dior. Ya, Dior Addict Lip Tattoo Long Wear Colored Tint ini pilihan tepat buat kamu yang nggak mau repot retouch setelah makan dan minum. Produk ini juga diklaim mampu bertahan hingga 10 jam dalam kegiatan berat, seperti makan-makanan berminyak, terkena paparan sinar matahari, atau terkena pinggiran gelas saat minum. Hadir dalam 4 pilihan warna, formulasi lipstik satu ini juga begitu ringan dan cocok digunakan untuk bibir sensitif.
  • Dior Cheek and Lip Glow: Seperti namanya, Dior Cheek and Lip Glow berfungsi untuk menambahkan aksen warna yang natural di bibir maupun di pipi. Packaging roduk ini hanya seukuran botol cat kuku kecil dengan aplikator berbentuk bulat, sehingga praktis dibawa kemanapun. Tersedia dalam warna merah terang, lipstik ini memiliki tekstur seperti gel namun tidak lengket. Kamu juga bisa memadu-padankannya dengan produk bibir lain untuk memberikan variasi warna.

Berapa Harga lipstik Dior di Indonesia?

Harga lipstik Dior sangat bervariasi, mulai dari harga lipstik Dior untuk edisi Addict Stellar Shine di angka Rp 500.000-an, harga lipstik Dior untuk seri lip tattoo mulai Rp 850.000, hingga harga lipstik Dior Rouge Baume yang dibanderol lebih dari Rp 900.000-an.

Harga Lipstik Dior

  • Dior Addict Stellar Shine - harga lipstik Dior mulai Rp 500.000
  • Dior Rouge Dior Lipsticks - harga lipstik Dior mulai Rp 410.000
  • Dior Diorific Lipstick - harga lipstik Dior mulai Rp 540.000
  • Dior addict lip tattoo - harga lipstik Dior mulai Rp 510.000
NEW