Kategori Produk
Halaman Utama  > 
344 Produk

Parfum Dior

Temukan beragam parfum dari Dior yang dijual di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk tahu informasi selengkapnya.

Semprotkan Keharuman Mewah dari Parfum Dior yang Ada di iprice Indonesia

Mendengar kata Dior Anda pasti teringat tentang jajaran sepatu serta tasnya yang berharga fantastis bukan? Selain memiliki tas dan juga sepatu yang sangat elegan dan mewah, Dior juga menawarkan kemewahan lainnya melalui koleksi parfum yang mereka ciptakan. Merek Dior didirikan pada tanggall 16 Desember tahun 1946 oleh pendirinya yaitu Christian Dior. Merek yang berasal dari Paris, Perancis ini awalnya hanya bergerak di bidang pakaian. Namun seiring berjalannya waktu kini Dior melesat tajam dan telah memproduksi beragam jenis produk termasuk salah satunya parfum dan juga produk kosmetik yang membuat para wanita tergila-gila.

Beragam Jenis Parfum Dior yang Ada di iprice Indonesia

Terdapat beragam parfum Dior yang tersedia di iprice Indonesia, secara garis besarnya parfum Dior terbagi menjadi dua jenis yaitu EDP dan EDT. Eau De Parfum atau biasa disingkap EDP, konsentrasi wewangiannya sangat tinggi mencapat 16 persen. Oleh karena itu, tidak heran mengapa EDP akan bertahan lebih lama bahkan jejak wanginya masih akan menempel seharian.

Sedangkan pada Eau De Toilette ataupun disingkat EDT, jumlah konsentrasi wewangiannya hanya mencapai 8 persen. Meskipun memberikan wangi yang kuat namun parfum EDT tidak akan tahan seharian. Anda harus menyemprotkan kembali EDT setidaknya 3 hingga 4 kali sehari agar wanginya tidak hilang. Tentu saja parfum EDT dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan parfum EDP. Parfum Dior yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Dior – Forever and Ever EDT for Women
  2. Dior – Higher EDT for Men

Semprotkan keharuman yang feminin dari Dior Forever and Ever EDT for Women. Sesuai namanya, parfum ini memiliki jenis EDT atau Eau de Toilette. Saat menyemprotkannya Anda akan mencium keharuman dari jasmine, freesia dan juga ivy yang dirangkum dengan sentuhan aquatic. Dilanjutkan dengan keharuman dari almond flower, pelargonium dan juga rose pada basian base note-nya. Sebagai pelengkapnya Anda akan mencium keharuman dari beberapa jenis bunga yang manis dan segar. Parfum yang diluncurkan pada tahun 2001 ini tetap menjadi favorit di hati para wanita di seluruh dunia juga di Indonesia hingga detik ini.

Untuk para pria, terdapat parfum Dior yang bernama Dior Higher EDT for Men. Parfum Dior ini dibuka dengan keharuman yang segar dari peach, basil, lemon dan pear. Selanjutnya Anda akan dimanjakan dengan keharuman maskulin dari rosemary, spices dan juga cypress. Keharuman di tubuh Anda akan semakin sempurna dengan adanya musk dan pear wood pada bagian base note parfum ini. Menyemprotkan parfum Dior ini pada pagi hari sebelum memulai rutinitas harian Anda akan membuat Anda merasa bersemangat dan percaya diri.

Ini Caranya Agar Parfum Dior Anda Tahan Seharian

Kami tahu Anda ingin senantiasa wangi sepanjang hari, namun cara pemakaian parfum yang salah tidak akan memberikan keharuman yang tahan lama. Malahan, pemakaian parfum yang salah akan membuat bau cepat hilang dan menguap. Berikut ini beberapa tips menggunakan parfum Dior yang tepat, agar tahan seharian.

  1. Jangan gunakan parfum pada seluruh tubuh khususnya pada pakaian Anda, karena hal tersebut akan meninggalkan noda pada baju Anda. Cukup semprotkan parfum pada titik tertentu seperti telapak tangan, belakang telinga dan juga belakang lutut.
  2. Gunakan parfum Dior pada kulit yang lembab karena hal ini akan membuat parfum lebih bertahan lama.
  3. Pilih wangi yang sesuai dengan karakteristik Anda dan yang membuat Anda nyaman menggunakannya.

Setelah tubuh wangi saatnya Anda melengkapi gaya Anda dengan Tas Dior dan juga Pakaian Dior yang ada di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan menebarkan keharuman yang mempesona!