Tas selempang Dior yang tersedia di iPrice Indonesia akan membuat Anda lebih gaya dan tidak sakit pundak! Informasi selengkapnya ada dalam ulasan ini.

Tas Selempang Bahu Dior
Messenger Bag Dior
_

Senangnya Memakai Tas Selempang Dior, Praktis Tanpa Sakit Pundak

Ketika pergi ke tempat yang ramai dan ingin praktis, tas selempang sering menjadi pilihan wanita. Ketika ingin berdandan dan tampil gaya, tas tanganlah yang menjadi juara. Namun, apa jadinya jika Anda dapat memakai tas selempang sekaligus tas tangan branded, seperti tas selempang Dior? Sebagian besar tas selempang Dior yang tersedia secara online sangat unik, dapat Anda jadikan sebagai tas selempang maupun tas tangan. Tas branded seperti inilah yang menjadi idaman wanita karena sangat praktis.

Apakah Anda sering merasa sakit atau pegal pada bagian pundak saat memakai tas selempang? Jika Anda membiarkan rasa pegal ini berlanjut maka bisa menimbulkan memar pada pundak, tentu tidak baik untuk kesehatan. Dengan tas selempang Dior, Anda bisa bergantian menyelempangkan tas pada pundak atau menjinjing tas branded tersebut. Membeli tas selempang Dior secara online akan membuat Anda hemat berlipat ganda. Yang pertama, Anda bisa memandingkan harga tas branded tersebut yang ditawarkan oleh beberapa toko online. Yang kedua, Anda bisa menikmati aneka diskon menarik yang tidak tersedia di toko. Yang ketiga, sebagian besar tali tas selempang Dior dapat Anda copot sehingga tas branded tersebut dapat Anda jadikan tas tangan.

Memakai tas branded yang praktis dan tidak membuat sakit pundak, Dior jawabannya! Beberapa pilihan tas selempang Dior yang bisa Anda miliki secara online adalah Dior Lady Bag In Silver-Tone Metallic Calfskin With Cannage Motif, Dior Granville Boston Bag dan Dior Issimo Jacquard Shoulder Bag.

Trik Memakai Tas Selempang Agar Tidak Sakit Pundak

Jika Anda adalah penggemar tas selempang dan memiliki koleksi tas branded, tentu sayang jika tas branded Anda dibiarkan begitu saja. Tenang, Anda tidak harus menyingkirkan tas selempang Anda. Ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan agar nyaman saat memamai tas selempang. Jika Anda akan membawa banyak barang seperti buku atau laptop, pilihlah tas selempang yang talinya dilengkapi dengan bantalan empuk. Bantalan ini akan mengurangi rasa sakit pada pundak Anda. Lalu, lihat juga ukuran tas selempang tersebut.

Wanita cenderung memanfaatkan tas branded berukuran besar untuk menyimpan banyak barang. Semakin besar tas, semakin banyak barang yang dibawa. Karena itu, ketika memilih tas selempang, pilihlah tas selempang Dior yang ukurannya tidak terlalu besar. Kalaupun Anda suka memakai tas selempang berukuran besar, ingatlah untuk tidak mengisi tas branded tersebut dengan banyak barang agar tidak berat. Ingin tas selempang yang lebih ciamik lagi? Pilihlah tas selempang yang dapat Anda jadikan tas tangan, seperti tas selempang Dior.

Trik terakhir agar tidak sakit pundak ketika memakai tas selempang adalah mengganti posisi tas setiap sepuluh menit. Misalnya Anda menyelempangkan tas pada pundak kanan, setelah sepuluh menit gantilah posisi tas ke pundak kiri. Hal ini akan mengurangi beban pundak sehingga pundak tidak terasa sakit. Oh ya, Anda juga bisa mengatur posisi tas selempang ke depan tubuh untuk mengurangi rasa sakit.

Di iPrice Indonesia, Anda bisa menemukan aneka tas selempang Dior yang harganya puluhan juta rupiah hingga murah meriah, sesuai dengan budget. Segera dapatkan tas selempang bahu Dior dan tas selempang satchel Dior termurah secara online! Masih ada juga tas Dior lainnya seperti tas tangan, tas ransel dan dompet. Selamat bergaya dengan Dior!

NEW