Naik

Jenis-Jenis Parfum Diptyque Sesuai Tingkat Ketahanan Wanginya

Seiring perkembangan jaman, terutama ketika orang-orang mulai memandang penampilan diri menjadi sebuah bentuk ekspresi, setiap bagian yang menempel di tubuh menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Mulai dari pakaian, riasan wajah, potongan rambut, sepatu, hingga parfum. Parfum menjadi produk perawatan tubuh yang berfungsi selain untuk memberikan wewangian namun juga mengekspresikan karakter pemiliknya.

Walaupun hampir semua orang memakai parfum setiap hari, masih banyak yang belum mengetahui bahwa terdapat jenis-jenis parfum sesuai dengan tingkat ketahanan wanginya. Padahal untuk mengetahui jenis-jenis parfum ini sangat berguna bagi Anda untuk memutuskan parfum terbaik yang akan Anda gunakan. Berikut penjelasan macam-macam parfum berdasarkan tingkat ketahannya yang bisa Anda simak:

  • Perfume

Jenis minyak wangi yang pertama adalah perfume atau extrait de parfum. Parfum merupakan kasta tertinggi dalam kelas minyak wangi dengan kandungan campuran essense mulai dari 15-30 persen. Karena kandungan essensenya yang lebih banyak dibanding minyak wangi jenis lain, maka tidak heran bila minyak wangi jenis ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup fantasis. Aroma perfume ini memang sangat kuat dan tahan lama sehingga dapat tercium dari jarak yang cukup jauh. Wanginya juga dapat bertahan 2-3 hari. Ukuran kemasan minyak wangi jenis ini umumnya tersedia dalam ukuran kecil karena Anda cukup mengenakan beberapa tetes saja setiap hari maka wanginya dapat bertahan seharian.

  • Eau de Parfum

Eau de Parfum memiliki kandungan essense mulai dari 8-15 persen. Jenis parfum ini dapat bertahan 1 hingga 2 hari, sedikit di bawah minyak wangi jenis perfume. Untuk harganya pun cukup bervariatif dan lebih terjangkau dibanding perfume dengan kemasan yang sedikit lebih besar.

  • Eau de Toilette

Wangi eau de toilette mampu bertahan selama setengah hingga satu hari. Dengan campuran essense sebanyak 4-8 persen, minyak wangi jenis eau de toilette umumnya dijual dengan harga yang lebih mudah terjangkau dan kemasan yang lebih besar. Minyak wangi jenis ini biasanya hadir dengan bentuk spray dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang berguna untuk memberikan wangi yang segar pada tubuh.

  • Eau de Cologne

Minyak wangi jenis ini terbilang sangat umum di pasaran karena harganya cukup murah dan sangat terjangkau. Eau de cologne atau biasa disebut cologne memiliki kandungan campuran essense lebih sedikit dibandingkan jenis-jenis minyak di atas, yaitu hanya sekitar 3-5 persen. Kandungan alkoholnya pun jauh lebih banyak sehingga kemasannya pun terbilang besar. Tidak heran jika jenis minyak wangi ini lebih cepat menguap dan wanginya hanya mampu bertahan 2-3 jam saja. Jenis parfum ini biasanya dikenakan untuk wewangian sehari-hari, itu pun Anda perlu berulang kali mengaplikasikannya ke tubuh agar wewangian tetap terjaga.

Jika Anda sedang mencari parfum wanita mewah berkualitas tinggi, Anda dapat mencoba koleksi wewangian dari Diptyque, minyak wangi racikan dari Perancis. Minyak wangi dari Diptyque ini terdiri dari eau de toilette dan perfume yang ciri khasnya baunya memberikan kesegaran dan sensualitas bagi wanita.

Dapatkan Parfum Diptyque Secara Online Hanya di iPrice Indonesia

Kini Anda dapat menambahkan koleksi parfum Anda di rumah dengan produk wewangian dari Diptyque yang bisa Anda beli dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Beberapa produk parfum Diptyque yang dapat Anda coba:

  1. Diptyque L’Ombre Dans L’Eau Eau De Toilette Spray
  2. Diptyque 34 Boulevard Saint Germain Eau De Toilette Spray

Anda dapat membeli produk wewangian dari Diptyque dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Yuk, belanja sekarang!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih