Flashdisk DM dan produk merek DM lainnya bisa kamu beli dengan harga termurah! Ulasan ini akan membuat flashdisk-mu tahan lama.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Ala DM Ini Dijamin Akan Membuat Flashdisk-mu Tahan Lama!

Apa jadinya jika tidak ada flashdisk? Kamu jadi harus membawa laptop kemana-mana, deh! Flashdisk memungkinkanmu menyimpan dan memindahkan data dengan mudah. Ada keuntungan, ada juga kerugian memakai flashdisk, misalnya laptop-mu terkena virus yang berasal dari flashdisk. Karena itu, jangan lupa untuk memasang antivirus dan menge-scan flashdisk sebelum membuka flashdisk tersebut! Membahas soal flashdisk, jangan sembarangan memilih flashdisk! Alat ini tampak kecil dan sepele, namun jika flashdisk tersebut tidak berkualitas maka kemungkinan cepat rusak sangat tinggi. Selain itu, jika flashdisk tersebt terbentur sedikit saja atau jatuh, bisa langsung rusak. Aduh, hilang deh semua data penting dalam flashdisk tersebut!

Ada banyak sekali merek flashdisk populer dan berkualitas yang bisa kamu dapatkan secara online, salah satunya adalah DM. DM Life Technology Co. ltd alias DM adalah perusahaan Cina yang secara khusus mendesain dan memproduksi aneka aksesoris HP seperti OTG USB, tempat penyimpanan WiFi, USB iPhone dan lain-lain. Di negaranya sendiri, DM adalah merek flashdisk yang sangat populer dan dipakai oleh sebagian besar penduduk lokal. Sekarang kamu juga bisa mendapatkan flashdisk DM dan produk DM lainnya secara online di iPrice Indonesia, dengan harga termurah pula!

Sebelum membahas tentang DM lebih lanjut, apa kamu sudah tahu cara merawat flashdisk? Flashdisk sebagus apapun, termasuk merek DM, jika kamu memakainya dengan lalai maka lama-kelamaan akan menjadi rusak. Apa saja kebiasaan-kebiasaan yang membuat flashdisk cepat rusak? Salah satunya adalah malas memasang penutup flashdisk. Setiap flashdisk diciptakan dengan penutup karena ada tujuannya, yaitu melindungi port flashdisk dari debu dan kotoran. Jika port flashdisk kotor atau tergores debu, flashdisk tersebut bisa tidak terbaca oleh komputer.

Flashdisk memang kecil dan imut, hal ini membuat sebagian orang sembarangan meletakkannya. Letakkanlah flashdisk pada tempat yang aman, kering dan jauh dari elektronik seperti microwave, TV, kulkas dan HP. Hal ini untuk mencegah terjadinya kontak medan magnet dari elektronik kepada flashdisk. Selain itu, jauhkan juga flashdisk dari paparan sinar matahari, sumber panas dan air seperti jendela, microwave, oven, kompor, akuarium. Jika suatu hari flashdisk DM milikmu basah, segera lap dan biarkan hingga benar-benar kering sebelum kamu colok pada CPU atau laptop agar tidak konslet.

Nah, tips merawat flashdisk yang satu ini perlu kamu perhatikan. Hati-hati saat menggenggam atau memakai produk komputer DM yang mungil ini, jangan samapi terbentur benda keras atau terjatuh. Saat terbentur atau terjatuh, flashdisk beresiko patah, putus, rusak atau lainnya. Jika kamu khawatir, bisa memilih flashdisk dengan sarung yang terbuat dari karet untuk menahan benturan. Mirip seperti casing HP jenis softcase, hehe! Tips lainnya agar flashdisk selalu awet adalah selalu melakukan scan virus dengan antivirus. Setelah kamu mencolokkan flashdisk pada komputer warnet atau laptop teman, scan dulu flashdisk DM tersebut dengan antivirus sebelum membukanya pada laptop-mu. Dengan begini, data-data dalam flashdisk-mu akan selalu awet dan laptop-mu pun terlindungi. Selain flashdisk, jangan lupa untuk melakukan full scan pada laptop dan komputermu secara rutin.

Agar flashdisk-mu tidak panas saat dipakai, jangan pernah meng-edit data dengan membukanya langsung dari flashdisk. Copy dulu foto, video, Ms Word atau data apapun ke laptop baru kamu edit. Nah, transfer hasil akhir data edit-an tersebut pada flashdisk. Flashdisk yang dipenuhi oleh terlalu banyak data juga bisa cepat rusak, lho! Selain itu, flashdisk pun jadi berjalan lambat. Untuk menghindari hal ini, “compress” dulu data sebelum kamu pindahkan ke dalam flashdisk DM. Satu lagi tips ala DM agar flashdisk-mu selalu awet, selalu eject flashdisk setelah selesai memakainya. Jangan pernah mencabut langsung flashdisk dari CPU atau laptop, apalagi tanpa menutup folder flashdisk tersebut karena bisa menimbulkan kerusakan pada semua data dalam flashdisk.

Semua penyimpanan data DM dan aksesoris komputer DM yang tersedia secara online bisa kamu beli dengan diskon menarik setiap harinya. Selain murah dan berkualitas, desain flashdisk DM juga sangat modern, mewah dan elegan, lho! Lihat saja DM PD025 Metal 8GB USB 2.0 Flash Pen Drive Storage Memory – intl dengan lekukan artistiknya, DM PD021 Metal 32GB USB 3.0 Portable Storage Flash Drive Pen StickThumb Memory U Disk – intl yang beraksen kayu dan DM 32GB USB2.0 Storage Drive For IOS/Android SmartPhones (White) yang berdesain minimalis!

Gonta-ganti Tas dan Dompet Kulit DM dari iPrice Indonesia, Mengapa Tidak?

Masih ada banyak merek DM lainnya yang bisa kamu temukan dalam halaman ini. Bagi kamu yang mencari tas dan dompet baru, temukan tas dan dompet DM idamanmu dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Tas dan dompet DM yang tersedia bukan terbuat dari bahan biasa, tapi kulit asli, lho! Mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, kamu bisa tampil agya dengan tas kulit. Sangat terjangkau, bukan? Ingin lebih gaya lagi? Matching-kan tas DM-mu dengan dompet kulit DM yang berwarna sama!

Agar tas dan dompet kulit selalu awet, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Ingatlah kalau tas dan dompet kulit tidak boleh terkena air. Jauhkan tas kulit atau dompet kulit DM dari hujan dan cairan karena jika basah tas dan dompet tersebut bisa menjadi sarang jamur atau bakteri. Selain itu, kulit pada produk DM tersebut juga akan retak. Tas dan produk kulit asli juga tidak boleh terpapar sinar matahari secara langsung, jadi berhati-hatilah saat memakainya.

Jika tas dan dompet kulitmu basah, tepuk-tepuk dengan kain lembut hingga kering dan angin-anginkan. Hindari memakai hair dryer, ya! Hindarkan juga tas DM atau dompet DM dari coretan pulpen karena noda tersebut tidak bisa dihilangkan selamanya. Tips terakhir agar tas dan dompet kulit awet adalah dikeluarkan dari lemari secara rutin agar tidak lembab.

Masih ada banyak koleksi DM lainnya, selamat berbelanja!

NEW