Tampil cantik dan menawan tidak perlu mahal dengan perhiasan perak DPARIS! Simak ulasan ini agar perhiasan perak Anda awet.

_

Daftar Harga Perhiasan DPARIS Terbaik 2021

Terpopuler
-10% DPARIS Cincin Pasangan Silver Rp25026

Tersedia di Shopee Rp 296.100 Rp 329.000 Kunjungi Toko

Ternyata, Bahan-bahan Alami Dapat Membuat Perhiasan DPARIS Anda Kinclong!

Memakai perhiasan adalah keinginan sebagian besar wanita dan pria. Siapa yang tidak ingin tampil cantik? Apalagi bagi para wanita yang suka berdandan dan akan pergi ke pesta. Untuk tampil cantik tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Sudah tersedia berbagai macam perhiasan perak DPARIS secara online, semuanya sangat terjangkau. Perhiasan perak DPARIS menawarkan desain yang elegan, manis dan cantik. Terlebih lagi, Anda dapat melihat kilau perhiasan perak DPARIS tersebut dari kejauhan! Mulai dari liontin, cincin, anting, kalung, gelang kaki hingga gelang DPARIS, iPrice Indonesia memberikan harga termurah untuk Anda.

Pernahkah Anda memakai perhiasan perak namun kilau perhiasan perak tersebut tidak bertahan lama? Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami, lho, untuk membuat perhiaasan perak DPARIS Anda senantiasa kinclong! Salah satunya adalah dengan menggunakan pasta gigi. Ternyata, pasta gigi tidak hanya dapat memutihkan gigi tapi membuat perhiasan perak kinclong. Tapi jangan salah, untuk merawat perhiasan perak DPARIS Anda harus memakai pasta gigi yang tidak mengandung pemutih. Oleskan pasta gigi secukupnya pada perhiasan perak Anda lalu bilas dengan air hangat.

Baking soda atua bubuk soda kue juga sangat ampuh untuk membersihkan perhiasan perak DPARIS. Caranya, campurkan sedikit baking soda pada air hingga berbentuk krim. Oleskan krim tersebut pada perhiasan perak Anda, diamkan sebentar lalu bilas perhiasan perak dengan air hangat. Biasanya, perhiasan imitasi tidak boleh terkena air laut atau air garam. Namun, jika perhiasan Anda adalah perhiasan perak, Anda dapat menggunakan larutan air garam dan baking soda. Rendamlah perhiasan perak DPARIS Anda ke dalam larutan tersebut agar senantiasa kinclong.

Cara lainnya merawat perhiasan perak adalah dengan menggunakan pemoles perak. Oleskan pemoles perak pada perhiasan perak Anda lalu ambil kain berbahan lembut dan gosok perhiasan perak tersebut. Gosoklah perhiasan perak DPARIS Anda dengan gerakan maju-mundur dengan gerakan cepat dan pendek-pendek. Merawat perhiasan perak mudah dan murah, bukan?

Punya Segudang Perhiasan DPARIS? Begini Cara Menyimpannya!

Perhiasan DPARIS memang cantik-cantik dan murah meriah, maka tak heran banyak orang yang memiliki banyak perhiasan DPARIS. Jika Anda adalah salah satunya, merawat perhiasan perak dengan cara di atas saja belum cukup. Perlu Anda ingat kalau tidak semua perhiasan DPARIS adalah perhiasan perak, ada yang terbuat dari stainless steel. Nah, hati-hati ketika memakai perhiasan DPARIS, jangan sampai terkena bahan kimia, keringat, air kaporit dan air laut. Semua ini dapat membuat warna perhiasan DPARIS Anda pudar, kusam dan berkarat.

Berhati-hatilah ketika memakai perhiasan DPARIS agar tidak tergores benda lain. Misalnya ketika Anda akan membersihkan rumah atau mengambil barang dalam tas. Selain itu, hindari memakai perhiasan DPARIS untuk wanita dan perhiasan DPARIS untuk pria dalam suhu esktrem, misalnya saat sauna. Cara Anda menyimpan perhiasan DPARIS juga dapat mempengaruhi kilau perhiasan DPARIS tersebut, lho! Hindari menumpuk semua perhiasan DPARIS dalam tempat yang sama karena perhiasan tersebut dapat menggores satu sama lain. Untuk kalung DPARIS sebaiknya disimpan dengan cara digantung. Sementara itu, perhiasan DPARIS lainnya sebaiknya dibalut dengan kain flanel atau disimpan dalam kantong plastik agar awet. Oh ya, hindarkan juga perhiasan DPARIS Anda dari sinar matahari, ya!

Sebagai catatan tambahan, DPARIS juga menyediakan aneka pilihan cincin pertunangan, lho! Dengan begini, Anda dapat hemat dan tetap tampil modis. Segera dapatkan perhiasan DPARIS yang Anda inginkan di iPrice Indonesia!

NEW