Harga Sepatu Dr. kevin Online

3,934 Produk

Memilih sepatu jangan asal-asalan. Baca artikel ini untuk mengetahui tips memilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Cara Memilih Sepatu Dr. Kevin Indonesia yang Sesuai dengan Bentuk Kaki Anda

Selain model, warna, dan ukuran, ternyata memilih sepatu juga harus disesuaikan dengan bentuk kaki yang Anda miliki, lho. Ibarat trik memilih pakaian berdasarkan jenis dan bentuk tubuh, kaki tiap masing-masing orang juga berbeda sehingga perlu disesuaikan dengan sepatu yang akan dikenakan. Selain bisa memberikan penampilan yang lebih fashionable dan terlihat pas, tentunya juga bisa menutupi kekurangan bentuk tubuh Anda sendiri. Bagaimana trik memilih sepatu yang tepat sesuai dengan bentuk kaki?

Sepatu untuk Kaki Lebar

Kaki bertelapak lebar memang serba salah mengenakan sepatu. Sepatu yang ukurannya pas dengan panjangnya biasanya sedikit sempit pada bagian sisi, jika memilih ukuran yang lebih tinggi akan terasa lobok di bagian belakang. Untuk itu menggunakan sepatu dengan model lancip atau meruncing adalah pilihan yang tepat bagi Anda sehingga memberikan kesan kaki yang lebih keci; Anda juga bisa menggunakan sepatu dengan bagian depan yang pendek bermodel open toe sehingag memperlihatkan sebagian jari kaki. Hindair pemakaian sepatu dengan bahan lentur sehingga mudah mengikuti bentuk kaki Anda. Selain itu sepatu yang terlalu pas di kaki akan membuat punggung kaki Anda tampak terjepit dan membuat kaki malah semakin lebar.

Sepatu untuk Kaki Betis Besar

Bagi Anda pemilik betis besar jangan minder dulu, karena Anda bisa menyiasatinya dengan memilih sepatu model sling back shoes dengan model tumit terbuka. Hal ini bisa memberikan kesan langsing pada betis Anda. Untuk sehari-hari atau pada acara khusus, sepatu high heels harus menjadi teman baik Anda karena akan memberikan kesan tinggi dan langsing. Hindari menggunakan sepatu high heels atau sepatu teplek dengan ankle strap. Tali yang ada justru akan memberikan kesan memotong panjang kaki Anda, hal ini bisa mengakibatkan kaki terlihat lebih pendek dan betis Anda tampak lebih besar. Hindari juga sepatu yang penuh dengan tali ala sandal gladiator yang malah justru menonjolkan betis berukuran besar Anda.

Sepatu untuk Kaki Bertelapak Kecil

Jika ukuran kaki Anda mini sekali, hindari menggunakan sepatu dengan tali berukuran besar dan tebal, karena akan membuat kaki Anda tampak semakin kecil. Untuk membuatnya terlihat proporsional sebaiknya Anda mengenakan sepatu sling back shoes dengan aksen tali yang tipis. Hal ini untuk menyamarkan bentuk kaki kecil Anda. Penggunaan sepatu high heels juga cocok Anda pakai karena akan memberikan efek kaki menjadi lebih jenjang.

Sepatu untuk Kaki Betis Kecil

Kaki berbetis kecil memperlihat kaki yang super lurus tanpa ada lekukan sama sekali. Meskipun Anda tidak memiliki curve seksi ala betis yang dimiliki Rihanna, namun jangan minder dulu karena Anda bisa membuatnya terlihat menarik dengan sepatu jenis tali temali seperti sandal gladiator atau sepatu high heels dengan ankle strap. Anda juga bisa mengenakan sepatu boots yang panjangnya hingga betis untuk memberikan volume di kaki Anda. Hindari penggunaan sepatu high heels yang terlalu tinggi karena akan membuat tubuh Anda terlihat tidak seimbang.

Sepatu untuk Kaki Pendek

Bagi pemilik tubuh petite, memiliki kaki pendek adalah hal yang jangan disesali. Justru Anda bisa terlihat fashionable jika memakai sepatu high heels dengan tinggi minimal 7 cm. Jika tinggi ini terasa menyiksa bagi Anda, gunakan sepatu heels yang memiliki platform pada bagian depannya atau menggunakan sepatu dengan jenis wedges. Namun pilihlah sepatu wedges dengan sol berwarna gelap untuk memberikan kesan ramping pada tubuh Anda.