Dr. Mocc merupakan brand asal Singapura yang memproduksi sepatu kulit pria yang nyaman dan terjangkau. Simak artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis sepatu pria.

Sandal Jepit DR. Mocc
Sepatu Pantofel DR. Mocc
Flat Shoes DR. Mocc
_

Daftar Harga Sepatu DR. Mocc Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
dr mocc Sepatu Kulit Pria Rp 395.000 Bukalapak
dr mocc Sepatu Kulit Laki Laki Jp 70 Rp 475.000 Bukalapak
dr mocc Sepatu Kulit Laki Laki Jp 141 Rp 525.000 Bukalapak
dr mocc Sepatu Kulit Pria Rp 475.000 Bukalapak
DR. Mocc Driving 100 Brown Rp 719.000 Zalora
DR. Mocc Marzal 10-Black Rp 695.000 Zalora
DR. Mocc Largo 01-Tan-Brown Rp 449.000 Zalora
DR. Mocc Driving 143 Brown Rp 749.000 Zalora
DR. Mocc Driving 93-Brown Rp 719.000 Zalora
DR. Mocc Ducati 02 Black Rp 339.000 Zalora
Terpopuler
dr mocc Sepatu Kulit Pria

Tersedia di Bukalapak Rp 395.000 Kunjungi Toko

Mengenal Jenis dan Model Sepatu Dr. Mocc

Sepatu adalah salah satu kategori fesyen yang memegang peranan cukup penting dalam menunjang penampilan. Fungsi utama sepatu memang sebagai pelindung kaki dalam kegiatan sehari-hari. Akan tetapi, seiring perkembangan peradaban manusia, kini sepatu memiliki fungsi estetika yang memberikan gaya tersendiri dan mampu menambah rasa percaya diri pada pemakainya.

Dr. Mocc sebagai salah satu produsen sepatu pria asal Singapura melihat kebutuhan tersebut. Perusahaan ini kemudian menghadirkan beragam macam jenis dan model sepatu kulit untuk pria yang mengutamakanya kenyamanan, kualitas serta ditunjang dengan harga yang terjangkau. Jenis dan model sepatu pria yang diusung oleh Dr. Mocc memang tidak lebih banyak dari model sepatu wanita pada umumnya. Berikut ini beberapa jenis sepatu yang tersedia oleh Dr. Mocc:

  • Sepatu Kasual

Sepatu kasual pria pada dasarnya adalah model sepatu yang biasa digunakan untuk kegiatan santai sehari-hari. Sepatu kasual pria ini umumnya terbuat dari bahan kanvas. Sepatu kasual ini biasanya memiliki model slip-on atau sepatu langsung pakai tanpa tali sehingga memudahkan pengguna saat memakai dan melepasnya. Walaupun sebagian besar sepatu kasual pria terbuat dari kanvas, namun sepatu kasual pria yang terbuat dari kulit ternyata cukup mendapat respon positif seperti sepatu kasual yang diusung oleh Dr. Mocc ini.

  • Sepatu Formal

Sepatu formal atau sepatu pantofel pria cenderung menjadi pilihan utama bagi para pekerja kantoran yang menginginkan penampilan elegan. Kebanyakan dari sepatu pantofel ini terbuat dari bahan kulit yang digosok sehingga permukaan sepatu nampak berkilau. Sepatu pantofel ini memberikan kesan eksklusif dan elegan bagi pemakanya.

Selain itu sepatu formal lainnya dapat juga berbentuk semi boot yaitu model sepatu yang tingginya lebih rendah daripada sepatu boot biasa. Ada juga model sepatu boot yang biasanya digemari oleh anak muda dan komunitas tertentu seperti komunitas penyuka musik rock dan para bikers.

  • Sandal Pria

Sandal tidak selalu dikaitkan dengan penampilan yang tidak rapi dan urakan, lho! Karena koleksi sandal pria yang terbuat dari kulit dari Dr. Mocc termasuk produk laris manis yang tidak kehilangan pengemar. Anda bisa menggunakan sandal pria untuk sehari-hari ketika Anda sedang malas menggunakan sepatu.

Cara Merawat Sepatu Kulit Pria ala Dr. Mocc

Memiliki sepatu kulit tentu membutuhkan perawatan khusus yang tidak semua orang tahu. Begini cara merawat sepatu kulit ala Dr. Mocc berdasarkan bahan kulitnya.

Bahan Suede

Bahan suede adalah bahan sepatu kulit hewan seperti dan domba dengan campuran beludru yang lebih dominan. Untuk menjaga ketahanan sepatu pria yang terbuat dari suede, sebaiknya jangan terlalu sering dicuci. Untuk membersihkan sehari-hari, cukup gosok dengan sikat kering saja.

Bahan Kulit Buck

Bahan kulit buck adalah bagian luar kulit hewan yang tidak dilakukan fermentasi secara menyeluruh. Sehingga pada permukaan sepatu masih tampak bulu-bulu halus. Sepatu berbahan kulit buck memiliki tekstur lebih lembut dan lebih tebal daripada bahan suede. Bahan kulit buck lebih banyak digunakan untuk membuat sepatu pria model boots dan semi boots.

Perawatan sepatu pria berbahan kulit buck hampir sama dengan kulit suede. Hindari terlalu sering kena air, jika terlanjur terkena air, jemurlah di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Hal ini dimaksudkan agar warna sepatu kulit Anda tetap awet dan warna tidak cepat pudar. Sesekali semirlah sepatu kulit Anda dengan semir khusus untuk bahan kulit agar tetap terlihat seperti baru.

Dapatkan Ragam Sepatu Pria dari Dr. Mocc di iPrice Indonesia

Meskipun sepatu Dr. Mocc berasal dari negeri singa, Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke negara seberang untuk membeli sepatu ini. Sekarang Anda bisa membeli sepatu Dr. Mocc impian Anda secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW