Berbagai macam produk Dreamcatcher tersedia di iprice Indonesia! Artikel ini akan membahas keterangan selengkapnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Temukan Dreamcatcher Kesukaan Anda di iprice Indonesia

Anda tahu Pocahontas, film kartun Walt Disney yang dibuat berdasarkan kisah nyata? Sangat menarik bukan, melihat kehidupan suku Indian dan teman-teman Pocahontas yang ajaib dan lucu seperti Grandmother Willow (pohon willow ajaib yang bisa berbicara dan bijaksana) serta Meeko si rakun? Dreamcatcher adalah lingkaran dengan rajutan berbentuk sarang laba-laba pada bagian dalamnya dan dilengkapi dengan bulu burung serta manik-manik. Suku asli Amerika, suku Indian, membuat Dreamcatcher untuk menangkap mimpi-mimpi buruk sehingga hanya mimpi-mimpi indah yang akan didapat saat tidur. Lingkaran pada Dreamcatcher terbuat dari pohon willow atau tumbuh-tumbuhan lain dan dirajut dengan benang ajaib. Mimpi buruk akan terperangkap di dalam Dreamcatcher dan menghilang saat matahari terbit, sementara mimpi indah akan turun dari bulu-bulu yang tergantung pada Dreamcatcher kepada orang yang sedang tidur.

Sekarang Dreamcatcher dijadikan sebagai dekorasi di rumah dan kamar tidur. Di Indonesia sendiri, Dreamcatcher menjadi populer bukan karena tradisi suku Indian tapi berkat film drama seri Korea yang dibintangi Lee Min-ho berjudul The Heirs! Nah, jika Anda ingin memiliki Dreamcatcher, temukan Dreamcatcher kesukaan Anda di iprice Indonesia! Selain bisa didapat dengan mudah karena secara online, kami juga menawarkan diskon hingga 58%, lho!

Dreamcatcher Paling Laris di iprice Indonesia

Berikut adalah Dreamcatcher yang paling laris di iprice Indonesia:

  • Dreamcatcher- Lace Flower Wind Chimes Indian Style Feather Pendant Hanging Decoration (White)
  • Dreamcathcer – Lureme 316L Surgical Titanium Steel Crystal Feather Pendant Navel Ring

Dreamcatcher - Lace Flower Wind Chimes Indian Style Feather Pendant Hanging Decoration (White) adalah sebuah Dreamcatcher yang sangat indah dan berwarna serba putih. Ukuran Dreamcatcher ini besar, sangat cocok untuk digantung di dekat jendela kamar, pintu masuk rumah, di teras atau balkon rumah Anda. Desain Dreamcatcher ini mengikuti desain Dreamcatcher suku Indian, lengkap dengan bulu-bulu dan manik-manik putih yang menjuntai indah pada bagian bawahnya. Di dalam lingkaran Dreamcatcher ini terdapat rajutan benang yang membentuk bunga, menjadikannya sangat feminin dan indah. Dreamcatcher yang menawan ini kami diskon sebesar 58%, lho! Tidak heran banyak konsumen iprice Indonesia yang memborongnya!

Bagi Anda yang telah menindik pusar Anda, jangan lewatkan Dreamcatcher – Lureme 316L Surgical Titanium Steel Crystal Feather Pendant Navel Ring, anting pusar berbentuk Dreamcatcher yang sangat indah dari iprice Indonesia! Anting pusar Dreamcatcher ini memiliki desain yang modern, artistik dan elegan. Dibuat dari titanium, anting pusar Dreamcatcher ini juuga dilengkapi dengan kristal dan batu alam yang berwarna senada, terdapat beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih seperti putih, pink, turquoise, kuning dan lain-lain. Jika Anda ingin memamerkan pusar Anda yang telah ditindik, memakai anting pusar Dreamcather yang didiskon sebesar 50% ini akan menjadikan perut Anda terlihat lebih unik dan modis!

Produk Dreamcatcher yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah produk Dreamcatcher yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Dreamcatcher – Jam Tangan
  • Dreamcatcher – Perhiasan
  • Dreamcatcher – Produk Lainnya

Jika Anda ingin tampil unik, bergaya hippie atau Bohemian, jam tangan Dreamcatcher yang dijual di iprice Indonesia sangat cocok untuk Anda! Terdapat tiga pilihan jam tangan Dreamcatcher yang menarik seperti Dreamcatcher - Women European Style Fashion Long Wrapped Rhinestone Bracelet Watch yang talinya panjang, dipakai melilit di pergelangan tangan menyerupai gelang. Jam tangan Dreamcatcher ini memiliki tali berwarna putih yang dihiasi oleh batu-batu Rhinestone, dipadukan dengan dial berwarna emas, menjadikan jam tangan Dreamcatcher ini sangat elegan dan feminin. Model lain jam tangan Dreamcatcher dengan tali yang juga melilit adalah Dreamcatcher - Women's New Fashion Campanula Wrist Watch Bracelet. Masih ada lagi jam tangan Dreamcatcher yang bermodel kasual seperti jam tangan biasa, tersedia dalam aneka ragam warna tali.

Dalam koleksi perhiasan Dreamcatcher, kami menawarkan aneka ragam anting pusar berbentuk Dreamcatcher. Kalau biasanya para wanita memakai anting pusar yang berbentuk bulat polos, Anda dapat tampil beda dengan anting pusar Dreamcatcher. Karena modelnya memanjang, kami sarankan Anda memakai anting pusar Dreamcatcher ini dengan atasan crop top dan bawahan yang bermodel low-cut alias jatuh di pinggang sehingga dapat menampilkan anting pusar Dreamcather Anda secara jelas. Terdapat juga gelang dan kalung Dreamcatcher yang kami jual dengan harga yang sangat terjangkau!

Masih ada lagi produk-produk Dreamcatcher lainnya di iprice Indonesia seperti dekorasi rumah, gantungan kunci, tempat HP, stiker dinding, tato badan dan hiasan tempat tidur bayi. Beberapa pilihannya adalah Dreamcatcher – Walldecor Bells, Dreamcatcher - Pattern Card Phone Holster for iPhone, Dreamcatcher - Fashion Tattoo Black Waterproof Tattoo Stickers, Dreamcatcher - Natural Opal Stone Keyring, Dreamcatcher - "Air Balloon" Baby dan Dreamcatcher - "Pink Owl" Baby.

Film The Heirs Naikkan Popularitas Dreamcatcher di Indonesia

Sebelum kehadiran film drama Korea The Heirs, tidak banyak orang Indonesia yang tahu tentang Dreamcatcher. Kalaupun ada yang sudah tahu, mereka tidak merasa tertarik untuk menghias kamar atau rumah mereka dengan Dreamcatcher. Demam tren Korea yang menyebar di Indonesia membuat benda yang selalu dipakai oleh sang idola atau muncul di film drama menjadi populer, salah satunya adalah Dreamcatcher yang menjadi benda spesial di film The Heirs. Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min-ho ini menceritakan tentang kehidupan anak-anak sekolah yang berasal dari golongan konglomerat. Pada suatu hari ketika berada di Amerika, Kim Tan (Lee Min-ho) bertemu dengan Cha Eun-sang (Park Shin-hye) yang mengalami kesulitan hingga akhirnya menginap di dalam rumahnya. Cha Eun-sang menggantung sebuah Dreamcatcher di rumah Kim Tan, setiap kali Kim Tan melihat benda tersebut ia pasti teringat akan Cha Eun-sang. Film The Heirs sangat populer di Indonesia dan sejak saat itu banyak produk Dreamcatcher yang dijual di Indonesia.

Mengulik Sejarah di Balik Dreamcatcher

Dreamcatcher adalah benda keramat orang-orang Ojibwe yang kemudian diadaptasi oleh suku Indian yang berada di bagian utara Amerika. Menurut legenda dan kepercayaan orang Ojibwe, dulu terdapat Spider Woman atau Asibikaashi yang menjaga anak-anak dan penduduk tanah kediaman mereka. Namun seiring dengan membesar dan menyebarnya kaum Ojibwe hingga ke bagaian Amerika Utara, Asibikaashi menjadi sulit untuk menjaga semua anak-anak. Oleh sebab itu para nenek dan ibu menjahit benang-benang ajaib menggunakan rumbai pohon willow atau tali-temali yang terbuat dari tumbuhan untuk menyaring mimpi yang datang. Orang-orang Ojibwe biasa menggantung Dreamcatcher di atas tempat tidur untuk melindungi orang, terutama anak kecil dari mimpi buruk.

Sekarang Anda juga bisa membeli aneka produk Dreamcatcher di iprice Indonesia! Segera dapatkan jam tangan Dreamcatcher, perhiasan Dreamcatcher, dekorasi rumah Dreamcatcher dan lain-lain di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW