Kategori Produk
Halaman Utama  >  DSVN
150 Produk

Harga DSVN Online

DSVN merupakan clothing line lokal asal Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan fashion Anda. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut!

_

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Aksesoris Wajib dari DSVN Clothing untuk Gaya Streetwear

Gaya streetwear merupakan tren pakaian pria yang sedang booming sekali mulai dari tahun 2016 lalu hingga sekarang. Untuk membantu Anda tetap up to date dengan tren yang ada, berikut ini terdapat informasi tentang apa saja aksesoris wajib yang Anda perlukan untuk bergaya streetwear serta tips dan cara memakainya. Cekidot!

Topi Snapback

Topi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta gaya streetwear. Topi snapback memang sangat terkenal dengan kepraktisan dan kenyamanannya. Topi jenis ini memiliki ciri khas adjustable strap di belakang, sehingga bisa dibilang merupakan topi yang one size fits to all. Topi snapbacks mulai terkenal sejak tahun 1980-an ketika para rapper, atlit basket, dan penyanyi hip-hop terlihat sering memakainya.

Anda bisa memadukan topi snapback dengan jaket hoodie di mana Anda menggunakan topi snapback tersebut di bawah hoodie. Hal ini membuat gaya Anda menjadi streetwear bangettt!

Gelang

Fungsi gelang dalam gaya streetwear adalah untuk menambah aksen atau detail di outfit Anda. Beberapa tipe gelang yang seringkali dipakai oleh para penggemar streetwear adalah gelang kulit, gelang shoelace, dan gelang manik-manik. Dari beberapa tipe gelang itu, Anda bisa memakainya dengan cara ditumpuk dengan memadukan dua hingga tiga gelang sekaligus. Misalnya jika Anda memakai gelang shoelace, cobalah tumpuk agar lebih menonjol.

Hip Bag

Inti dari gaya streetwear adalah kenyamanan. Maka dari itu, hip bag menjadi salah satu aksesoris wajib bagi penggemar gaya streetwear karena praktis dan nyaman dipakai. Untuk Anda yang tidak suka membawa barang banyak-banyak, hip bag bisa menjadi tas andalan Anda saat bergaya streetwear. Dengan memakai hip bag, Anda tidak perlu khawatir akan sakit punggung atau celana Anda menggembung akibat kebanyakan barang di saku Anda. Salah satu keunggulan dari jenis tas ini adalah hands free alias Anda tidak perlu repot memegangnya dan semua barang-barang Anda akan tersimpan dengan aman di dalam hip bag.

Jam Tangan Minimalis

Walaupun gaya streetwear sebenarnya tumbuh dari sportswear, jam yang dipakai untuk bergaya streetwear adalah jam tangan minimalis. Jam tangan minimalis ini bisa bermodel analog atau digital sesuai dengan selera Anda. Karena jam tangan ini memiliki desain yang minimalis, Anda bisa bebas berekspresi melalui warna.

Tips Berpakaian Bagi Anda yang Memiliki Perut Buncit

Pria pada umumnya memiliki perut buncit karena kekurangan waktu untuk berolahraga serta sibuk dalam pekerjaannya sehingga lupa menjaga penampilan. Tapi jangan khawatir, beberapa gaya berpakaian ini dapat menyelamatkan para pria yang memiliki perut buncit sehingga tetap tampil prima dan menarik di mata wanita. Berikut ini terdapat tips berpakaian bagi Anda yang memiliki perut buncit.

Mulai Gunakan Pakaian Berwarna Hitam

Pakaian berwarna hitam akan memberikan kesan ramping karena dapat menyembunyikan bayangan tubuh gemuk dan perut yang buncit. Selain itu, warna hitam merupakan pilihan yang pas digunakan untuk kegiatan apa saja, sehingga tidak menyulitkan Anda dalam memilih pakaian.

Jaket parka biasanya memiliki desain yang tegap dan terlihat gagah dari luar. Manfaatkan kelebihan ini untuk menyembunyikan perut buncit Anda. Pilihlah warna gelap untuk menyempurnakan penyamaran perut buncit Anda.

Jangan Kancingkan Blazer

Jangan pernah mengancing blazer Anda untuk memberikan kesan tubuh yang lurus dan tidak terlihat buncit. Blazer juga cocok dikenakan dengan t-shirt dan kemeja berwarna gelap sehingga perut buncit Anda tidak terlihat sama sekali.

Kenakan Celana di Perut

Mengenakan celana di perut dapat membantu menyamarkan perut buncit Anda. Hal ini dikarenakan celana akan membantu Anda mendapatkan postur yang lebih tegak dan menyembunyikan lipatan perut di bagian bawah tubuh.

Gunakan Kemeja dengan Ukuran Sedikit Lebih Besar

Kemeja dengan ukuran yang terlalu pas akan membuat tubuh Anda tampak berisi, namun tidak bisa menyembunyikan perut buncit yang Anda miliki. Untuk itu, belilah kemeja dengan ukuran bahu yang pas dan memiliki potongan badan yang lurus, sehingga mudah menyembunyikan perut buncit.

Pilih Jeans Gelap dengan Potongan Lurus

Jeans dengan potongan slim fit akan memberikan kesan bergelombang dan memperlihatkan tubuh Anda benar-benar berisi. Dengan menggunakan jeans gelap berpotongan lurus, maka postur kaki akan lebih tegap dan tidak memperlihatkan kaki yang berisi. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan tubuh yang lebih tegap tanpa perut buncit.

Dapatkan Gaya Streetwear yang Anda Impian dengan DSVN Clothing di iPrice Indonesia

DSVN Clothing merupakan lini busana lokal buatan Indonesia yang memproduksi pakaian khusus pria. Jenis pakaian yang dijual oleh DSVN Clothing yakni terdiri dari kaos, kemeja, celana, topi, dan jaket. Pada umumnya kaos DSVN memiliki gambar dan motif yang menarik. Adapun koleksi kemeja DSVN terdiri dari motif splash, motif kotak-kotak, dan motif polos.

Bagi Anda yang ingin bergaya ala streetwear, Anda bisa mengenakan topi snapback DSVN yakni DSVN Roman Snapback dan DSVN Benji Snapback. Padukan topi snapback DSVN tersebut dengan jaket hoodie DSVN Machina berwarna abu-abu.

Selain pakaian, DSVN Clothing juga menyediakan ragam tas dan dompet pria yang tidak kalah menariknya. Tas backpack DSVN ini bisa Anda kenakan ke kampus dan untuk pemakaian sehari-hari. Sedangkan desain dompet dari DSVN ini bisa menjadi tempat Anda menaruh uang dan kartu secara aman dan stylish. Dapatkan produk pakaian DSVN Clothing hanya di iPrice Indonesia.