Bagi para pria pencinta moge terutama Ducati, artikel ini membahas alasan mengapa kamu harus mengencani wanita biker.

_

Kaum Pria, Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Mengencani Wanita yang Naik Ducati

Untuk para pria yang tertarik membaca artikel ini karena judul di atas, salah satu alasannya bukan karena wanita tersebut kaya, lho! Hehe! Selama ini, pria pencinta moge alias motor gede merasa bangga dengan kendaraan mereka. Moge seperti Ducati Monster dan Ducati Panigale memang membuat pria terlihat lebih macho, seksi, bad boy, sporty dan keren. Tidak banyak pria berpenghasilan besar yang suka naik moge, karena itulah pria dengan moge, apalagi moge merek populer seperti Ducati, tergolong langka. Jumlah pria dengan moge di kota-kota besar Indonesia bisa dihitung dengan jari.

Jika naik Ducati Monster atau Ducati Panigale menjadi nilai plus untuk pria, lain halnya dengan wanita pencinta moge. Wanita biker sering mendapat cap jelek, terutama di mata calon mertua. Alasannya bermacam-macam, entah terkesan nakal, tidak menunjukkan calon ibu yang baik dan sebagainya. Padahal belum tentu, lho! Bagi wanita biker, pasti ada yang merasa dihakimi hanya karena mereka lebih suka naik Ducati daripada mobil sport. Apalagi pria pemilik moge identik menyukai wanita yang feminim dan seksi. Apa betul, bro? Jika kamu masih ragu mengencani wanita yang naik Ducati, beberapa alasan ini akan mengubah pandanganmu.

Salah satu alasan mengapa wanita biker sangat menarik adalah setiap kali merka traveling, bawaan mereka tidak ribet dan ringan. Wanita biker cenderung bukan tipe wanita yang hobi dandan, barang bawaan mereka sangat simpel, yang penting bermanfaat seperti pakaian dalam, sikat gigi, sampo, sabun. Hal ini bisa jadi karena mereka terbiasa mengisi barang-barang yang penting saja dalam tank bag moge mereka.

Naik moge seperti Ducati Monster atau Ducati Panigale tidak membuat wanita biker high maintenance, lho! Wanita biker justru kurang tertarik nongkrong di kafe mewah atau makan di restoran fine dining. Sama seperti ketika mereka packing, wanita pencinta Ducati bisa makan apa saja. Mulai dari fast food, masakan rumahan, restoran yang sedang ngetop hingga masak sendiri, semuanya oke! Mengencani wanita biker tidak akan membuatmu pusing memikirkan cara membuat mereka kagum padamu.

Selain itu, wanita biker mengerti jika tubuhmu kotor dan rambutmu acak-acakan setelah touring. Mereka juga merasakan kegembiraan yang kamu alami saat menyusuri jalanan yang panjang, berlumpur atau berbukit dengan moge. Jika wanita lain memandang sinis penampilanmu yang lusuh, wanita biker justru menganggap kamu semakin seksi! Mengencani wanita yang naik Ducati berarti kemungkinan besar kehidupan percintaanmu akan terbebas dari drama. Wanita biker adalah wanita yang tangguh, mereka tahu konsekuensi naik moge dan sudah mengalaminya. Jatuh, terserempet hingga kecelakaan, semuanya membuat mereka tangguh, mandiri dan tidak clingy. Kalau pun mereka nangis, saat tagihan reparasi motor datang, hehe!

Keuntungan lainnya mengencani wanita biker, mantan pacar yang masih terobsesi padamu akan merasa terintimidasi. Tak peduli jenis motor yang dinaiki pacar barumu, baik Ducati atau Vespa, label “cewek motor” menunjukkan kalau pacar barumu berbeda dengan mereka. Lalu, dalam kepala mantan akan terbayang kalau mereka tidak bisa macam-macam dengan “cewek motor” karena mereka sangat tangguh dan sangar, hehe!

Alasan lainnya mengapa pria biker harus mengencani wanita biker adalah karena kalian akan sangat cocok! Dalam hubungan percintaan, memiliki hobi dan gaya hidup yang sama adalah salah satu fondasi untuk membuat hubungan langgeng. Wanita biker mengerti kalau kamu belanja aksesoris sepeda motor Ducati atau pakaian Ducati walaupun harganya mahal. Namanya hobi, bagaimana, dong? Supaya lebih hemat, kamu berdua bisa belanja produk Ducati secara online di iPrice Indonesia.

Apa kamu merasa khawatir membawa wanita yang naik Ducati bertemu ibumu? Jangan khawatir, mungkin saja ibumu menyukai pacarmu! Walaupun naik moge, jika pacarmu cantik, pandai menjaga kebersihan diri, sopan dan berwawasan luas, ibu mana yang tidak mau anaknya memilik pacar seperti itu? Bonus point, wanita biker adalah wanita yang tangguh dan mandiri yang akan mendukungmu dalam keadaan apa pun!

Pakaian, Tas, Aksesoris Sepeda Motor dan Produk Ducati Lainnya Tersedia di iPrice Indonesia

Jika kamu bukan pemilik Ducati tapi sangat suka dengan merek ini, puaskan hasratmu dengan mengoleksi aneka produk Ducati dari iPrice Indonesia! Di sini kamu bisa menemukan beragam pakaian Ducati, tas Ducati, aksesoris handphone & tablet Ducati, mainan Ducati, sepatu Ducati, parfum Ducati dan lain-lain. Tenang saja, walaupun merek moge, namun produk Ducati yang tersedia dijual dengan harga termurah. Kamu juga bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya, lho!

Jika kamu adalah pemilik Ducati, membeli aksesoris sepeda motor Ducati secara online pasti membuatmu lebih hemat karena kamu bisa membandingkan harga yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya! Beberapa pilihan aksesoris Ducati yang bisa kamu dapatkan secara online adalah Ducati Explorer USA Helm Full Face - Red White Black, Ducati Brake-Clutch Cnc Reservoir Kit Monster 1200 – Red, Ducati Carbon Tank Adhesive Protection Monster 1200 – Black dan Ducati Bike Canvas for Monster 1200.

Naik Ducati pasti akan lebih gaya dan sehat jika memakai jaket Ducati yang tahan angin. Temukan aneka jaket Ducati untuk pria dan wanita seperti Ducati Strada 13 Woman Jaket Motor - Black White, Ducati Scrambler Trucker Patch Lady Levis Jaket Motor, Ducati D.C Tex 10 Men Jaket Motor - Black Red White dan Ducati Dark Armour Leather Man Jaket Motor – Black.

NEW