Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Dunhill
769 Produk

Online Store Dunhill

iPrice Indonesia menjual parfum dan tas Dunhill terlengkap sesuai dengan selera Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui tips memakai parfum ala Dunhill!

Anda mungkin juga menyukai

Tips Memakai Parfum Dunhill Agar Tahan Lama

Parfum merupakan kesenian dalam menambah wewangian untuk meningkatkan kesegaran dan kepercayaan diri di tubuh Anda. Tentunya tiap parfum memiliki karakteristiknya sendiri yang dapat mempengaruhi mood Anda pada hari itu. Misalnya wewangian musk akan membuat Anda lebih bersemangat, wewangian lembut seperti lavender akan membuat Anda rileks dan sebagainya. Salah satu pertimbangan orang membeli parfum adalah tingkat ketahanan wewangian parfum tersebut. Tentunya Anda ingin merasa wangi seharian, bukan? Berikut ini terdapat tips cara memakai parfum Dunhill agar tetap tahan lama.

Gunakan sebelum berdandan

Menggunakan parfum Dunhill original sebelum berdandan memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah wanginya yang bertahan lebih lama. Saat Anda menyemprotkan parfum langsung ke badan, molekul-molekul parfum akan berinteraksi langsung dengan tubuh. Sehingga terjadi reaksi atas parfum dengan panas tubuh. Reaksi ini ternyata mampu membuat wewangian parfum bertahan lebih lama. Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menyemprotkan parfum sebelum berdandan adalah menghindari noda pada pakaian. Meskipun parfum Dunhill tidak menimbulkan noda pada pakaian, namun tetap saja berjaga-jaga agar pakaian Anda tidak ternoda. Saat parfum disemprotkan ketika Anda sudah berdandan dan berpakaian lengkap, resiko parfum meninggalkan noda pada pakaian Anda sangat besar. Selain itu jika Anda menyemprotkan parfum ke pakaian membuat wanginya lebih mudah menguap.

Menyemprotkan parfum Dunhill bukan mengusap

Cara paling benar memakai parfum adalah menyemprotkannya. Mengusapkan parfum pada bagian tubuh tertentu justru akan merusak molekul parfum yang membuat wanginya tidak tahan lama. Semprotkan parfum Dunhill Anda dari jarak 15-20 cm dari tubuh sehingga wanginya tidak hanya mengenai satu bagian tubuh melainkan menyebar ke banyak bagian tubuh lainnya. Sehingga aroma wangi tercium di seluruh tubuh Anda yang membuatnya mampu bertahan lebih lama. Parfum juga sebaiknya tidak boleh disemprotkan di sembarang bagian tubuh jika Anda ingin mendapatkan wanginya yang tahan lama. Bagian tubuh paling tepat untuk menyemprotkan parfum adalah pada titik-titik nadi seperti di pergelangan tangan, di leher, dan di belakang telinga. Beberapa titik-titik nadi ini dianggap berhubungan langsung dengan detak jantung dan kegiatannya memompakan darah melalui pembuluh darah yang terhubung langsung dengan kulit.

Lembabkan kulit terlebih dahulu

Berdasarkan banyak pengujian yang dilakukan pada pengguna parfum, bahwa parfum yang disemprotkan pada kulit kering, wanginya akan lebih mudah menghilang. Namun hal yang berbeda terjadi saat Anda menyemprotkan parfum pada kulit lembab hingga berminyak. Wangi parfum yang disemprotkan pada pemilik kulit berminyak justru bertahan lebih lama. Sebaiknya gunakan pelembab terlebih dahulu untuk melembabkan kulit sehingga wangi parfum Dunhill Anda dapat bertahan lebih lama. Wangi parfum juga akan bertahan lebih lama jika Anda memadukan 1-2 jenis wewangian. Namun memadukan beberapa jenis wewangian parfum ini tidaklah mudah. Saat memadukannya pilihlah aroma-aroma yang lembut. Gunakan dua jenis wewangian parfum yang Anda miliki secara bersamaan pada saat yang sama sehingga wanginya juga dapat bertahan lama. Pastikan aroma yang Anda padukan sesuai dengan kegiatan atau acara yang Anda hadiri.

Gunakan Perlengkapan Mandi yang Wangi

Salah satu cara agar tubuh Anda memiliki wewangian yang tahan lama seharian adalah dengan menggunakan satu set produk perlengkapan mandi dan tubuh yang dimiliki oleh Dunhill. Pilihlah produk perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, dan body lotion dengan wewangian yang serupa dengan parfum Dunhill milik Anda. Maka dijamin wewangian tersebut akan ‘nempel’ seharian di tubuh Anda. Salah satu set perlengkapan wewangian dari Dunhill yang bisa Anda coba adalah set perlengkapan tubuh Dunhill Icon Absolute Coffret yang terdiri dari shower gel dan eau de parfum yang memiliki wewangian serupa yaitu wewangian woody dipadukan dengan kesegaran bergamot dan neroli. Jika Anda tertarik untuk menggunakan set perlengkapan wewangian ini, Anda bisa membelinya di iPrice Indonesia dengan harga termurah.

Dompet Dunhill Cocok Bagi Anda yang Maskulin

Selain menjual parfum pria, Dunhill juga menjual beragam macam dompet pria dan beberapa tas wanita yang bisa Anda intip. Dompet pria memang identik dengan desain yang sederhana namun simpel. Namun satu hal yang sering terlupakan dalam memilih dompet baru bagi pria adalah durability alias seberapa lama dompet tersebut dapat bertahan di kantung saku celana Anda. Tentu Anda tidak ingin membuang-buang uang karena membeli dompet baru secara berkala karena baru dipakai sebentar sudah mengelupas, bukan?

Bagi Anda yang sedang mencari dompet berbahan kulit atau kain yang berkualitas dan tahan lama, dompet Dunhill mungkin jawabannya. Dompet Dunhill umumnya terbuat dari kulit sapi berkualitas dengan jahitan yang kuat sehingga anti ‘bocel-bocel’ meskipun sudah Anda pakai bertahun-tahun. Material kulit yang bagus ini pun juga membuat permukaan dompet tetap terlihat shiny sehingga selalu nampak baru. Dompet dari Dunhill sangat cocok bagi Anda pria-pria yang berjiwa maskulin dan senang menyukai hal-hal yang timeless.

Dapatkan Produk Dunhill di iPrice Indonesia

Dunhill merupakan salah satu brand akesoris yang terkenal di Indonesia. Salah satu produk andalan Dunhill adalah parfum prianya yang didominasi dengan wewangian maskulin sehingga cocok sekali bagi pria-pria yang berjiwa semangat tinggi. Aksesoris lain yang bisa Anda temukan adalah dompet pria dan tas wanita yang memiliki desain simpel namun tetap elegan. Kini Anda bisa mendapatkan ragam produk aksesoris dari Dunhill secara online dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!