Parfum Dunhill untuk pria adalah salah satu brand parfum favorit yang diracik oleh para perfumers terbaik dunia. Dengan harga parfum Dunhill yang cukup tinggi, parfum ini punya tingkat ketahanan yang cukup lama.
Berapa harga parfum Dunhill?

Apa parfum Dunhilll yang enak?

Tentang Dunhill

Parfum Eau De Parfum Dunhill untuk Pria
Parfum Eau De Toilette Dunhill untuk Pria
_

Berapa harga parfum Dunhill?

Harga parfum Dunhill cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp590.000 untuk parfum Dunhill Pursuit 75ml hingga Rp1.075.000 untuk parfum Dunhill Bue.

Apa parfum Dunhilll yang enak?

Dunhill Desire Blue - Harga Parfum Dunhill Blue mulai dari Rp1.075.000

Parfum Dunhill Blue ini dirilis pada tahun 2002, yang diracik oleh Philippe Romano. Dengan based aroma jeruk mandarin, teratai, bergamot, amber, musk, dan benzoin, parfum Dunhill Blue ini bisa jadi pilihan parfum yang enak. Hadir dengan ukuran botol 100 ml, parfum Dunhill ini punya aroma yang segar dan tidak menyengat, serta awet hingga 10 jam. Parfum Dunhill Blue ini jadi favorit dari brand Dunhill.

Dunhill Icon Racing EDP - Harga Parfum Dunhill mulai dari Rp800.000

Parfum Dunhill yang satu ini hadir dalam kemasan yang elegan dengan aroma woody, citrus, dan fresh spicy. Diklaim bisa tahan hingga 8 jam, parfum Dunhill pria ini cocok untuk kamu yang suka aroma segar dari kandungan di dalamnya. Selain itu, ada tambahan beberapa aroma lainnya seperti bergamot, grapefruit, cardamom, orange blossom, pepper, lavender, guaiac wood, vetiver, dan juga musk.

Dunhill Pursuit Alfred Dunhill - Harga Parfum Dunhill mulai dari Rp590.000

Parfum Dunhill Pursuit for Men ini punya aroma Balsamic Woody yang terbuat dari pineapple leaf, green accords, yuzu, bergamot, orange leaf, mandarin, amber, lavender, cinnamon, pepper, cardamom, musk, cedar, warm sandalwood, vetiver, amber dan incense sehingga punya aroma yang cocok untuk para pria. Diracik oleh Michel Girard pada tahun 2006, parfum Dunhill ini punya botol unik yang didesain oleh Franz-Rudolf Lehnert. Dengan kemasan box berwarna merah bata, parfum ini punya warna yang unik dan berbeda dari parfum lainnya.

Dunhill London For Men - Harga Parfum Dunhill mulai dari Rp590.000

Dunhill London by Alfred Dunhill adalah parfum Dunhill pria yang dirilis pada tahun 2008. Dengan aroma sandalwood, tonka bean, patchouli, musk, vanilla, jasmine, rose, red apple, dan geranium, parfum ini punya aroma utama balsamic dan aromatic, serta vanilla. Botol parfum Dunhill ini terlihat elegan dengan warna silver.

Dunhill Desire Blue Ocean - Harga Parfum Dunhill mulai dari Rp1.230.000

Parfum Dunhill Blue ini juga jadi pilihan pria saat memilih parfum bernuansa Woody Aromatic. Baru dirilis pada tahun 2018, parfum Dunhill ini bisa dikatakan parfum baru tapi sudah punya banyak penggemar. Aroma utamanya adalah citrus, dengan middle note sea notes, dan base note patchouli. Untuk tahan lama, parfum ini punya ketahanan rata-rata.

Dunhill Arabian Desert - Harga Parfum Dunhill mulai dari Rp1.575.000

Dari seri Signature Edition, parfum Dunhill ini punya nuansa Oriental Floral yang cocok untuk pria. Baru dirilis tahun 2019 lalu, parfum terbaru dari Dunhill ini punya top notes bergamot, pink pepper, dan saffron; middle notes night blooming jasmine, dan rose; serta base notes agarwood, amber, dan incense. Parfum ini sangat tahan lama dengan botol parfum yang terlihat mewah. Parfum ini sendiri diracik oleh perfumer Alexandra Monet.

Tentang Dunhill

Alfred Dunhill adalah brand design house di Inggris yang punya spesialisasi di pakaian pria, produk dan aksesoris mewah. Berawal dari bisnis perusahaan pembuat sadel sepeda pada tahun 1893, Alfred Dunhill mentransformasikan bisnisnya menjadi toko tembakau pada tahun 1907. Hingga akhirnya bisnisnya berkembang ke bisnis korek api tahun 1950-an hingga akhirnya mulai berkembang ke barang-barang mewah mulai dari clothing, aksesoris mewah, dan wines, sampai spa treatment.

Parfum Dunhill sendiri kebanyakan didesain untuk kaum pria yang mana pertama kali dirilis tahun 1934 dan hingga saat ini sudah bekerjasama dengan berbagai perfumers seperti Gerard Anthony, Michel Almairac, Alain Astori, Maurice Roucel, Michel Girard, Frank Voelkl, Carlos Benaim, Philippe Romano dan Laurent Le Guernec.

NEW