Konsumen dewasa sudah tentu tidak asing dengan nama Durex. Dikenal brand yang identik dengan kondom, Durex memang menawarkan kondom dengan variasi bentuk dan juga aroma serta rasa pada pelumasnya. Kenali sejarah serta ragam produk Durex, mulai dari kondom Durex hingga vibrator Durex hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Durex Indonesia: Tidak Hanya Sekedar Kondom

Merek Durex sudah dikenal baik oleh kalangan dewasa di Indonesia. Durex adalah merek yang identik dengan seks secara aman. Memang, produk Durex yang paling banyak ditemui adalah produk kondom. Namun tidak banyak yang menyadari bahwa ternyata Durex lebih dari sekadar kondom.

Sejarah Durex Di Dunia

Sejarah panjang Durex sebagai produsen kondom dimulai pada tahun 1915, oleh seorang pria berkebangsaan Inggris, LA Jackson. Pada awalnya, Durex hanya memproduksi kondom dan juga perlengkapan untuk salon pria yang terbuat dari karet. Memang, Durex pada awalnya hanya memasarkan produk yang terbuat dari karet sintetis. Di tahun 1950an, Durex mengembangkan produk kondomnya yang dilengkapi dengan cairan pelumas. Tentu saja, produk kondom Durex ini membuat Durex dikenal luas oleh konsumen dewasa yang menggunakannya, terutama karena pada masanya, produk kondom belum dilengkapi dengan cairan lubrikasi. Dengan adanya cairan lubrikasi, Durex juga memberikan kenyamanan untuk konsumen wanita.

Durex Dan Variasi Pada Kondom

Setelah berhasil memasarkan produk kondom dengan cairan lubrikasi, Durex pun terus mengembangkan kualitas serta inovasi pada kondom yang diproduksinya. Tercatat di tahun 1953, Durex adalah perusahaan kondom pertama di dunia yang menggunakan sistem testing secara elektronik pada produknya. Sistem ini menjamin kualitas pada produk kondom Durex. Tidak heran, Durex kemudian dengan percaya diri mengklaim produk kondomnya sebagai kondom anti-bocor. Di tahun 1960an, Durex pun memperkenalkan kondom dengan bentuk menyerupai anatomi organ seks pria untuk pertama kalinya di dunia. Produk kondom Durex ini ditujukan untuk mereka yang belum terbiasa menggunakan kondom dan merasa kesulitan untuk menggunakannya. Produk ini pun disambut dengan baik oleh pasar dan membawa Durex ke pasaran global. Tercatat, di tahun 1960an, kondom Durex sudah memasuki pasaran Amerika. Bahkan menurut catatan sejarah, hingga tahun 1965, pasaran di Amerika kebanyakan menggunakan kondom Durex untuk mengontrol kehamilan.

Di tahun 1980an, ketika AIDS mulai dikenal luas oleh publik, kondom yang diproduksi oleh Durex dan juga produsen lainnya ikut melakukan kampanye untuk mengurangi penyebaran virus ini dengan melakukan hubungan seks secara aman menggunakan kondom. Untuk pertama kalinya, kondom dapat beriklan secara legal setelah di era-era sebelumnya, kondom dilarang beriklan karena dianggap ikut menyebarkan gaya hidup seks sebelum menikah. Dengan semakin majunya cara pandang publik terhadap hubungan seks yang aman, kondom pun semakin diterima dengan baik oleh publik terutama bagi mereka yang peduli terhadap kesehatan dan juga keamanan dari hubungan seks yang dilakukan.

Tahun 1990an menjadi salah satu masa paling bersejarah bagi Durex, karena kondom Durex ditetapkan sebagai produk standard bagi kondom. Kondom di seluruh dunia wajib mengikuti kualitas kondom yang diproduksi oleh Durex karena terbukti aman untuk digunakan. Jika sekian lama kondom identik dengan bahannya yang terbuat dari latex, atau karet sintetis, di tahun 1997, Durex mulai memproduksi kondom dengan bahan dasar non-latex.

Durex Di Indonesia

Tidak dapat dipastikan kapan resminya Durex mulai memasuki pasaran konsumen dewasa di Indonesia. Namun, di tahun 2000-an, konsumen dewasa di Indonesia mulai mengenal iklan Durex di televisi ataupun event-event di kota-kota besar yang disponsori oleh Durex. Salah satu produk dari Durex di awal kemunculannya di pasaran Indonesia adalah kondom dengan bintik-bintik pada permukaannya. Tentu saja ini adalah hal baru bagi konsumen dewasa di Indonesia. Produk kondom Durex pun kemudian dikenal baik sebagai produk kondom dengan berbagai variasi bagi konsumennya. Setelah sukses dengan produk kondom bintik-bintiknya, Durex pun memperkenalkan banyak variasi pada kondom. Misalnya saja, produk kondom dengan gerigi dan cairan pelumas luar dalam sehingga memberikan sensasi yang lebih bagi pasangan ketika berhubungan seks. Tidak hanya dari sisi bentuk kondom, Durex pun berinovasi dari sisi cairan pelumas. Kini cairan pelumas yang disertakan pada kondom Durex memiliki variasi harum dan juga rasa. Tercatat, ada pelumas dengan rasa buah-buahan, mint, dan coklat pada produk kondom Durex. Tidak mengherankan rasanya jika Durex memang menguasai pasaran kondom di Indonesia.

Tidak hanya dikenal sebagai produsen kondom yang inovatif, Durex pun dikenal karena iklan-iklannya yang tidak secara langsung menampilkan gambar kondom, namun berbicara tegas mengenai kualitas serta fungsi dari kondom Durex. Contohnya saja, ketika Durex memperkenalkan kondom dengan ukuran XXL, atau ekstra besar, Durex tidak langsung menunjukkan produk kondomnya yang berukuran besar. Namun dengan gambar yang tersirat.

Kini Durex tidak saja memproduksi kondom, Durex dikenal sebagai brand yang memberikan sensasi lain pada aktivitas seksual Anda. Durex kini juga memproduksi cairan pelumas yang dapat digunakan bagi pria ataupun wanita, yang dikenal dengan Durex Play. Cairan pelumas yang diproduksi oleh Durex pun identik dengan kesan inovatif dan penuh sensasi dengan beragam rasa dan juga harum yang disesuaikan dengan selera konsumen yang juga beragam. Selain pelumas dan juga kondom, Durex pun memproduksi cincin vibrator yang aman untuk digunakan. Sebenarnya, Durex memiliki koleksi sex toys yang cukup beragam. Sayangnya, banyak produk-produk dari Durex yang tidak masuk ke pasaran Indonesia. Hanya cincin vibrator yang dipasarkan secara legal di Indonesia.

Untuk Anda yang sedang mencari sensasi berbeda pada aktivitas seksual Anda, percayakan hanya pada Durex. Dengan bahan dasar kondom yang aman untuk digunakan, dan juga pelumas yang berbahan dasar air, kualitas produk Durex tidak perlu diragukan. Jika dalam berkendara Anda harus mengenakan helm untuk pengaman, pastikan Anda menggunakan kondom Durex untuk keamanan dalam aktivitas seksual Anda. Jika Anda tidak begitu percaya diri untuk membeli produk Durex secara langsung, Anda tidak perlu kuatir. Kini produk Durex tersedia di iprice Indonesia. Anda tinggal perlu lagi kuatir dengan pandangan kasir ketika Anda membeli kondom ataupun produk Durex lainnya.

Selamat mencoba sensasi lain dengan Durex!

NEW