Jam tangan sporty yang berukuran besar memang membuat penampilan keren, apalagi jika dijual murah seperti jam tangan Dziner! Ungkap informasi selanjutnya lewat artikel ini.

_

Jam Tangan Besar, Gaya dan Sesuai Budget? Dziner, Tentunya!

Sebagian besar orang pasti ingin tampil gaya, baik pria maupun wanita. Siapa yang tidak ingin terlihat modis, ganteng dan cantik? Apalagi jika dapat memakai baju, sepatu, tas dan jam tangan branded. Betul, jam tangan juga telah menjadi pelengkap fashion, terutama bagi pria. Maklum, kaum pria tidak banyak memakai aksesoris sehingga askesoris mereka hanya seputar topi, jam tangan, syal dan man clutch. Menghadapi cuaca kota yang panas, topi hanya dipakai ketika sedang mood atau berada di luar ruangan. Syal? Jarang sekali dipakai oleh orang Indonesia. Man clutch, terlalu metroseksual dan hanya dipakai oleh pria pencinta fashion. Karena itulah banyak pria Indonesia yang memilih untuk memakai jam tangan!

Jam tangan sangat mudah dipakai, fungsional serta membuat penampilan tambah keren dalam seketika. Salah satu model jam tangan yang paling banyak disukai oleh pria dan wanita, khususnya pria adalah yang berukuran besar, terbuat dari plastik, berjenis digital dan terlihat seperti robot. Pokoknya, yang dapat membuat penampilan tambah sporty, deh! Semakin besar ukuran jam tangan tersebut maka akan semakin bagus. Apalagi jika jam tangan tersebut memiliki dial yang agak rumit serta perpaduan warna yang ciamik, wah, sangat menarik hati!

Tapiii…. satu kendala yaitu kendala keuangan. Rata-rata, jam tangan berukuran besar, sporty dan keren dipatok pada harga yang tidak dibilang murah. Hanya orang yang berpenghasilan menengah keatas saja yang dapat membeli jam tangan tersebut. Anda tahu kan, merek-merek jam tangan yang dimaksud? Ada yang untuk wanita dan ada yang untuk pria, harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Ingin memakai jam tangan tersebut tapi produk KW, rasanya saying karena hanya terlihat keren selama beberapa hari lalu rusak.

Nah, jika Anda ingin memakai jam tangan berukuran besar yang bermodel sporty, keren, murah dan pastinya original, dapatkan saja jam tangan Dziner secara online di iPrice Indonesia! Jam tangan pria dan wanita Dziner dirakit dengan tali karet dan rantai bermutu tinggi. Diameter jam tangan Dziner sekitar 4,5 hingga 5 cm, dengan case stainless steel bermutu tinggi. Walaupun harga jam tangan Dziner sangat terjangkau, dapat dibeli dengan harga mulai dari 150 ribuan, namun case pada jam tangan Dziner tidak akan berkarat.

Sebenarnya, mengapa jam tangan Dziner dijual dengan harga yang sangat murah di iPrice Indonesia? Ini karena tersedia aneka diskon menarik setiap harinya, hingga di atas 50%! Selain harga dan kualitas yang ciamik, jam tangan Dziner juga dapat digunakan untuk berolahraga, kegiatan outdoor dan adventure. Bahkan, beberapa model jam tangan pria dan wanita Dziner juga tahan air hingga kedalaman 100 meter, lho! Daripada memakai jam tangan branded tapi palsu dan tidak tahan lama, lebih baik memakai jam tangan Dziner, bukan? Hehe!

Merawat Jam Tangan Sporty dan Jam Tangan Dziner Lainnya

Dziner sangat populer dengan koleksi jam tangannya yang sporty, dapat dipakai untuk diving, hiking atau berpetualang. Meskipun jam tangan pria dan wanita Dziner tangguh dan kokoh, namun yang namanya barang jika tidak dirawat maka akan rusak. Setangguh apapun jam tangan, terutama jam tangan sporty, juga harus dirawat agar awet dan tahan lama.

Misalnya, berhati-hati ketika memakai jam tangan Dziner. Agar jam tangan Dziner Anda tetap mengkilap dan mulus seperti baru, hati-hati ketika menggerakkan tangan agar tidak membentur atau menggores jam tangan Dziner Anda. Jangan sampai jam tangan Dziner Anda jatuh agar tidak ada komponen yang retak atau mesin yang rusak. Jika Anda memiliki jam tangan yang dirakit dengan tali kulit, bersihkan tali kulit tersebut secara rutin dengan kain kering berbahan lembut. Sementara itu, jam tangan Dziner dapat dibersihkan dengan kain lembut yang agak basah.

Jika Anda adalah orang yang aktif dan suka berolahraga, jam tangan sporty Dziner sangat cocok dipakai sehari-hari. Jangan memakai jam tangan jenis lainnya karena jam tangan tersebut tidak diciptakan untuk kegiatan outdoor atau olahraga sehingga akan menjadi rusak. Yah, berdasarkan logika saja, jam tangan biasa tentu tidak dapat dipakai untuk berenang. Jika ingin berenang, pilhlah jam tangan yang dapat dipakai untuk berenang. Mudah saja, bukan? Hehe!

Nah, karena jam tangan bekerja keras tanpa henti selama 24 jam, maka Anda juga harus rajin-rajin memeriksakan jam tangan ke tukang reparasi jam. Misalnya, jam tangan sporty Dziner Anda sudah mengarungi tujuh air terjun, lima gunung dan empat musim selama satu tahun, coba diperiksa apakah baterainya masih penuh atau ada mesin yang rusak. Dengan begini, segala kerusakan dapat segera diatasi secepatnya. Yang terakhir, jangan lupa untuk menyimpan jam tangan Anda di tempat yang kering dan terhindari dari sinar matahari. Ketika menyimpan jam tangan, dibalut dulu dengan kain berbahan lembut. Kalau punya kotak penyimpan jam tangan akan lebih baik lagi!

Dziner DZ5446 Yellow, Sporty Seperti Bumble Bee

Bagi Anda yang suka nonton film Transformers, Dziner Jam Tangan Sporty Pria Digital DZ5446 Yellow Ruber akan segera menarik hati Anda! Jam tangan sporty Dziner ini memadukan warna kuning dan hitam, menampilkan angka digital serta menawarkan desain dial yang unik. Jam tangan sporty Dziner ini cukup besar dengan diameter berukuran 4,9cm dan dapat dipakai untuk berenang atau diving hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan beberapa fitur lainnya seperti stopwatch, alaram, tanggalan dan backlight.

Selain jam tangan sporty Dziner, dapatkan juga jam tangan analog Dziner, jam tangan anak-anak Dziner dan jam tangan digital Dziner di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW