Temukan produk-produk seperti E-Blue Mouse dan E-Blue Keyboard di sini. Baca juga artikel tentang memilih mouse gaming yang baik di bagian bawah halaman ini.

Komputer E-BLUE
Audio & Hi-Fi E-BLUE
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

E-Blue Indonesia, Mouse Gaming Era Milenial

Video game akhir-akhir ini sedang banyak digemari oleh masyarakan Indonesia, khususnya para kaum milenial. Namun ada juga beberapa orang dewasa atau tua yang juga masih gemar bermain game.

Media untuk bermain game juga sangat bervariasi di zaman sekarang ini. Dimulai dari bermain menggunakan smartphone, konsol hingga laptop dan komputer. Nah jika Anda sudah terbiasa bermain game menggunakan laptop dan komputer, Anda pasti tahu ada banyak aksesoris khusus gaming yang tersedia. Itu semua karena banyaknya produsen yang menghadirkan produk-produk tersebut dan salah satunya adalah E-Blue.

E-Blue akhir-akhir ini sedang sangat diminati dan diincar oleh konsumen di Indonesia. Contoh produknya seperti E-Blue – Keyboard Mazer K727 dan juga E-Blue – Keyboard Elated. Mereka juga menyediakan beberapa mouse gaming seperti E-Blue – Mouse EMS622 dan E-Blue – Mouse EMS124. Bisa juga Anda mendapatkan headphone khas untuk gaming seperti E-Blue – Headphone EHS013 dan juga E-Blue – Headphone EHS950. Semua produk mereka juga ditawarkan dengan harga yang tidak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips and trick kepada Anda para gamers di luar sana. Tips dan saran ini masih berhubungan juga dengan aksesoris pelengkap untuk gaming menggunakan laptop dan komputer. Penasaran dengannya? Anda bisa membacanya di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Memilih Mouse Gaming dari iPrice Indonesia

Nah seperti yang sudah dijanjikan pada bagian pertama, kami ingin berbagi sedikit tips kali ini. Tips and trick itu berhubungan dengan bagaimana caranya memilih mouse gaming yang nyaman dan enak digunakan. Tentu saja Anda akan menginginkan kegiatan bermain game Anda lebih nyaman dan memuaskan. Dengan alasan itulah kami keluar dengan ide berbagi sedikit saran untuk Anda semua para gamers. Tanpa panjang lebar lagi, inilah beberapa tips dan saran untuk memilih mouse gaming dari tim iPrice Indonesia.

  • Kepekaan atau sensitivity

Bagi Anda para gamers pasti sudah sangat mengerti apa yang dimaksudkan dengan kepekaan atau sensitivity. Itu adalah sebuah ukuran untuk sebuah mouse apakah ia akan dengan mudah digerakan atau tidak. Semakin tinggi ukuran dari sensitivity, maka semakin bagus mouse gaming tersebut. Biasanya sensitivity diukur menggunakan ukuran DPI (dot per inch) atau CPI (character per inch). Semakin tinggi sensitivity maka pengguna hanya membutuhkan sedikit gerakan untuk memindahkan kursor dengan jarak tertentu pada layar monitor.

  • Tombol yang bisa diprogram

Biasanya sebuah mouse yang dikhusukan untuk game dilengkapi dengan fitur ini. Jadi sang gamers bisa memprogram ulang fungsi-fungsi dari tombol tersebut. Hal ini akan sangat memudahkan Anda dalam bermain game. Bahkan bagian roda gulir (scrolling) dari mouse gaming juga bisa diprogram ulang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Akselerasi

Percepatan atau akselerasi biasanya diukur menggunakan satuan G yang setara dengan 9,8 meter untuk satu G. Kegunaannya adalah untuk mengukur kecepatan respon dari mouse tersebut ketika digerakan. Biasanya akselerasi yang tinggi akan dibarengi dengan sensitivity dengan ukuran rendah hingga sedang. Semua itu memiliki alasan agar akurasi kursor dan mouse yang digunakan lebih baik atau lebih tepat.

  • Sensor

Untuk Anda para gamers sejati pasti sudah tidak lagi menggunakan mouse dengan sensor optic biasa yang ada pada mouse sekarang. Maka dari itu kebanyakan mouse gaming yang ada sudah menggunakan sensor laser. Dengan menggunakan sensor laser, terbukti mouse akan lebih akurat dan waktu responnya jauh lebih cepat dibanding sensor optic.

  • Konektivitas

Seperti semua mouse yang ada di pasaran saat ini, mouse gaming juga memiliki dua jenis konektivitas yaitu wired (menggunakan kabel) ataupun wireless (nirkabel). Pada awalnya, banyak gamer yang tidak menyukai menggunakan mouse nirkabel karena terkenal dengan responnya yang lambat. Namun Anda tidak perlu khawatir karena teknologi mouse nirkabel sekarang ini sudah berkembang jauh dan tidak ada lagi masalah dengan konektivitas. Bahkan ada banyak juga mouse gaming yang menggunakan teknologi nirkabel dan memilki kabel untuk men-charge namun masih bisa digunakan untuk bermain.

  • Kenyamanan

Ini salah satu faktor paling utama dalam memilih mouse gaming untuk Anda gunakan ketika bermain game. Ada banyak jenis dan bentuk dari mouse gaming yang bisa Anda temukan sekarang ini. Bahkan bahan pembuat mouse tersebut juga beragam jenis. Semua itu hanya untuk kenyamanan para gamer semata, karena setiap orang memiliki pilihannya sendiri.

  • Merek

Untuk tips yang satu ini lebih bergantung kepada selera si gamer itu sendiri. Ada banyak merek yang bisa Anda dapatkan dan memiliki kelebihannya juga masing-masing. Jika Anda menginginkan mouse gaming yang cukup nyaman untuk digunakan dan memiliki harga yang terjangkau, kami sarankan Anda memilih E-Blue.

Semoga semua saran kami di atas bisa Anda ikuti dan berguna untuk Anda para gamers. Selamat mencoba dan selamat bermain!

Berbagai Macam Produk E-Blue di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dan peminat dari E-Blue di pasaran, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menghadirkan banyak produk mereka di website resmi kami dan untuk lebih mudahnya langsung saja kunjungi bagian “Mouse E-Blue” dan “Keyboard E-Blue”. Semua produk tersebut juga sudah kami tawarkan dengan diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari E-BLUE Indonesia

Aksesoris Komputer E-BLUE Mouse E-Blue Headphone E-BLUE Headphone On-Ear E-BLUE Wireless Mouse E-BLUE Headset Gaming E-BLUE
NEW