Tas Eastpak menawarkan banyak tipe tas di etalase virtual iPrice Indonesia. Bingung memilihnya? Simak terlebih dahulu artikel ini!

_

Berburu Tas Kekinian dari Eastpack Indonesia

Tas merupakan aksesoris yang sangat sering digunakan dalam keseharian. Benda ini telah ada di dalam peradaban manusia selama berates-ratus tahun lamanya. Karena fungsinya yang efisien dalam menyimpan barang, maka keberadaan tas tak lekang oleh waktu. Produksi tas tak pernah berhenti dari tahun ke tahun. Salah satu merek yang konsisten memproduksi tas berkualitas tinggi adalah Eastpak. Merek asal Boston, Amerika Serikat ini menjadi populer karena berani merancang tas backpack yang berdesain unik dan berwarna dinamis.

Sejatinya, ada sejumlah tipe tas yang populer digunakan dalam berkegiatan sehari-hari. Ada tas backpack, sling bag atau tas selempang, clutch, tote bag hingga travel bag atau koper. Namun untuk pemakaian setiap hari, banyak orang memilih tas bertipe backpack. Mengapa tas backpack menjadi salah satu tas favorit banyak orang? Tak lain tak bukan karena tas ini dapat mengakomodir kebutuhan penyimpanan barang sehari-hari yang Anda bawa dalam slot yang pas. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukuran tas ini juga tidak membuat masalah ketika dikenakan.

Tas backpack identik dengan desain dua strap yang dijahit pada bagian atas dan bawah tasnya. Dengan menggunakan tas ini, tangan Anda tidak perlu repot untuk memegang badan tas. Strap pada tas backpack menggantungkan tas pada bagian punggung dan mengunci posisinya di bagian belakang lengan Anda.

Ada banyak tipe dan ukuran backpack yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda membutuhkan backpack untuk aktivitas seperti ke sekolah, kampus, kantor atau sekadar berjalan di dalam kota maka tas backpack yang seluas punggung cukuplah mengakomodir kebutuhan penyimpanan Anda. Tapi bila Anda membutuhkan tas backpack untuk perjalanan jauh seperti hiking ke gunung atau traveling ke luar kota maupun luar negeri, maka Anda akan membutuhkan tas backpack bervolume besar. Coba lihat etalase virtual Eastpack yang ada di halaman iPrice Indonesia ini, ada banyak pilihan tas backpack yang siap melengkapi kebutuhan Anda.

Manfaat Tas Backpack EastPak Indonesia

Apakah Anda masih meyakinkan diri untuk membeli tas backpack? Masih belum terbayang seperti apa manfaatnya? Nah, coba cermati sejumlah keuntungan bila Anda menggunakan tas backpack. Jika Anda rasa cukup krusial, maka tak perlu ragu untuk membeli. Namun bila Anda rasa masih belum cukup penting, urungkan niat Anda. Baiklah, berikut kumpulan manfaat menggunakan tas backpack:

  1. Membuat penyimpanan menjadi mudah. Tas backpack pada bagian dalamnya tidak hanya memiliki satu ruang. Biasanya ada banyak ruang diciptakan sebagai tempat menyimpan berbagai benda dengan berbagai ukuran yang Anda bawa. Semakin banyak ruang, akan semakin banyak alternatif tempat menyimpan barang Anda.
  2. Barang-barang tidak berceceran. Anda dapat dengan mudah mengatur posisi barang, terutama bila Anda bepergian dalam waktu lama atau bepergian ke tempat yang tingkat keamanannya tidak dapat diprediksi. Di dalam tas backpack, maka dompet, paspot, uang, peralatan elektronik dapat disimpan dengan rapi.
  3. Membuat pergerakan menjadi lebih mudah. Seperti yang telah disinggung pada paragraf sebelumnya, tas backpack tidak akan merepotkan tangan karena posisi tas ini bersandar di permukaan punggung. Anda tak peru menjinjing atau mendorong tas ini agar dapat dibawa kemana-mana. Tidak seperti koper yang terkadang cukup menyulitkan pergerakan. Selama punggung Anda masih kuat menahan beban tas, maka tak akan ada masalah berarti ketika menggunakan tas
  4. Melengkapi penampilan. Tas backpack dapat dijadikan unsur fashion. Desain dan warna yang tidak lagi monoton pada tas backpack membuat paduan outfit Anda tampak lebih segar.
  5. Dapat melindungi barang. Bayangkan bila Anda harus berjalan di bawah hujan dengan barang-barang yang rentan basah. Tentu hal itu bukanlah situasi yang sangat Anda harapkan, bukan? Namun bila Anda menggunakan tas backpack, terutama tas yang dibuat dari material anti air, maka hujan tidak akan lagi menjadi masalah bagi Anda.

Langkah Agar Tas Anda Selalu Tampak Baru dan Awet

Di dalam dunia modern saat ini, penggunaan tas juga tidak lagi sebagai tempat menyimpan barang bawaan. Tas telah bertransformasi menjadi salah satu aksesoris penunjang penampilan setiap orang. Desain tas yang enak dipandang (seperti desain tas backpack Eastpak) dapat menjadi salah satu magnet penarik perhatian orang-orang sekitar untuk Anda. Bahkan ada tipe orang yang tidak percaya diri ketika berjalan ke luar rumah bila tanpa mengenakan tas. Karena itu, menjadi pentig bila tas backpack Anda tetap dalam kondisi prima. Dan bukan hal yang mustahil untuk membuat tas tetap tampak bagus layaknya kondisi ketika baru saja dibeli.

Lalu apa saja langkah yang bisa diikuti agar tas backpack Anda selalu tampak baru? Simak rangkumannya berikut ini:

  1. Pilihlah tas backpack yang sesuai dengan kebutuhan. Bila kebutuhan penyimpanan Anda cukup besar, maka jangan menahan diri untuk membeli tas berkapasitas besar. Bila Anda memaksakan kapasitas pada tas yang berukuran kecil, bukan tidak mungkin tas Anda akan jebol dalam waktu singkat.
  2. Simpanlah barang bawaan di dalam slot yang sesuai ukurannya. Setiap ruang penyimpanan di dalam tas dapat berfungsi maksimal bila Anda gunakan sesuai fungsinya. Kompartemen untuk laptop misalnya, biasanya kompartemen ini diberi sebuah sabuk agar dapat mengunci posisi laptop di dalam tas. Penguncian posisi ini akan menghindari laptop bergeser ke sana kemari yang berpotensi bergesek dengan benda lain di dalamnya. Penggunaan kompartemen yang tepat juga akan membuatnya tahan lama.
  3. Bersihkan tas secara seperlunya. Bila Anda baru pulang dari perjalanan jauh, maka jangan biarkan tas Anda di pojok ruangan. Sebaiknya Anda langsung mencuci tas itu untuk meminimalisir debu yang menempel sepajang perjalanan Anda. Namun jangan terlalu berobsesi untuk terus-terusan mencuci tas. Kontak dengan deterjen akan membuat tas Anda lebih cepat pudar.
NEW