Dapatkan alat cek gula darah, kolesterol dan asam urat Easy Touch termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui penyebab gula darah tinggi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Easy Touch Indonesia – Mengenal Diabetes dan Faktor Penyebabnya

Dari segala macam penyakit, yang paling berbahaya adalah penyakit yang tidak terlihat dan tidak dapat dirasakan kecuali dilakukan pengecekan, seperti gula darah tinggi (diabetes), kolesterol dan asam urat. Ketiga penyakit ini meskipun tidak menimbulkan luka atau terlihat namun sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat menyebabkan kematian! Terutama bagi Anda yang suka mengonsumsi makanan manis seperti donat, es krim, kue, minuman bersoda, brownies, biscuit dan lain-lain, Anda akan menjadi terlihat tua dan yang lebih parah, kebiasaan tersebut juga dapat memicu timbulnya kanker. Nah, lho! Bagi orang yang menderita diabetes, beberapa penyakit seperti arteri, jantung, kehilangan gigi prematur hingga kehilangan anggota tubuh selalu membuat mereka menjadi was-was. Penderita diabetes memiliki kadar gula yang tinggi disebabkan kurangnya produksi insulin oleh pankreas maupun karena otot, lemak, hati dan sel-sel lain tidak mengijinkan insulin mengirimkan glukosa terhadap mereka.

Penderita diabetes tidak hanya dialami oleh orang dewasa tapi juga dapat dialami oleh anak-anak. Penderita diabetes tipe 1 biasanya adalah anak-anak, sementara diabetes tipe 2 dialami oleh orang dewasa. Diabetes tipe 2 saat sel-sel tubuh menolak kehadiran insulin sehingga mengjadikan glukosa berkeliaran dalam darah ketimbang digunakan sebagai bahan bakar. Bagi Anda yang memiliki kadar gula darah tinggi, kolesterol dan asam urat, pastikan Anda memiliki alat cek gula darah, kolesterol dan asam urat di rumah untuk mengontrol kesehatan Anda! iPrice Indonesia menjual berbagai macam alat cek gula darah, kolesterol dan asam urat Easy Touch secara online dengan harga murah. Tidak hanya itu, desain alat cek gula darah, kolesterol dan asam urat Easy Touch juga berdesain minimalis dan ditawarkan dengan aneka diskon menarik setiap harinya sehingga Anda dapat lebih berhemat! Sebelum belanja alat cek gula darah, kolesterol dan asam urat Easy Touch secara online di iPrice Indonesia, pahami dulu faktor-faktor penyebab gula darah tinggi di bawah ini.

Lima Faktor Penyebab Diabetes yang Perlu Diketahui Orang Indonesia

Berikut adalah lima faktor penyebab diabetes yang perlu Anda ketahui:

Suka Mengonsumsi Gorengan
Indonesia dilimpahi dengan aneka gorengan yang sedap. Pagi hari sarapan risol goreng, siang hari makan siang dengan bakwan goreng dan lele goreng sambal hijau, sore hari ngemil gorengan seperti cireng, tempe, tahu isi dan pisang goreng sementara malamnya makan ayam goreng fast food. Waduh! Kalau Anda berpikir hanya makanan manis yang dapat membuat gula darah Anda tinggi, Anda salah! Suka mengonsumsi gorengan dapat meningkatkan resiko diabetes, terlebih lagi makanan yang digoreng dengan minyak kelapa atau minyak sayur yang dipakai berulang kali.
Suka Mengonsumsi Makanan dan Minuman Manis
Hal ini sudah jelas. Kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman manis seperti minuman energi, alkohol, jus kalengan, kue, es krim, biscuit dan camilan manis lainnya akan meningkatkan kadar gula dalam darah Anda sehingga menyebabkan diabetes. Bagi para orang tua, pastikan Anda membatasi makanan dan minuman manis yang dikonsumsi anak Anda agar mereka tidak tumbuh menjadi penderita diabetes tipe 2 ketika beranjak dewasa.
Suka Minum Minuman Bersoda
Minuman bersoda adalah minuman utama yang sebaiknya disingkirkan dalam kehidupan Anda. Selain mengandung gula yang sangat tinggi (satu kaleng kira-kira mengandung 20 sendok gula), sering minum minuman bersoda juga dapat membuat tulang Anda keropos, lho! Kebiasaan ini akan mencetus timbulnya diabetes dan osteoporosis.
Kebiasaan Merokok
Siapa yang menyangka rokok yang pahit juga dapat menimbulkan diabetes? Kebiasaan merokok mengundang berbagai macam penyakit, salah satunya adalah diabetes. Tidak hanya perokok aktif yang harus waspada, perokok pasif juga dapat terkena diabetes, lho!
Keturunan
Jika Anda memiliki anggota keluarga yang mengidap diabetes, bisa jadi Anda sendiri, saudara, anak atau cucu juga menderita diabetes. Namun jangan khawatir, Anda hanya perlu menjaga pola hidup Anda serta rajin-rajin menggunakan alat cek gula darah Easy Touch.

Cara Mengatasi Diabetes untuk Orang Indonesia

Berikut adalah cara-cara untuk mengatasi diabetes yang dapat Anda lakukan:

  • Batasi Asupan Karbohidrat - Karbohidrat yang berwarna putih seperti nasi dan roti memiliki kandar gula yang tinggi, oleh karena itu gantilah nasi putih dengan nashi merah atau cokelat serta roti gandum. Membatasi asupan karbohidrat juga dapat membantu menurunkan berat badan Anda, hal ini sangat baik untuk kesehatan.
  • Hindari Stres - Percaya atau tidak, stres dapat membuat kada gula darah Anda meningkat, lho! Stres adalah gangguan psikologis, bagi Anda para penderita diabetes sebaiknya menghindari stres agar kondisi Anda tidak bertambah parah.
  • Rajin Berolahraga - Banyak bergerak dapat membantu menurunkan kadar gula darah Anda. Ketika sedang berolahraga, hindari membawa smartphone dan fokuslah berolahraga agar banyak mengeluarkan keringat, berat badan menurun dan mendapat hasil yang maksimal.
  • Mengurangi Makanan dan Minuman Manis – Kurangi konsumsi makanan dan minuman manis. Jika Anda ingin ngemil, ganti camilan manis dengan buah. Jus kalengan dan buah kering juga sebaiknya dihindari karena mengandung banyak gula.

Aneka Produk Easy Touch di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia menawarkan banyak sekali produk Easy Touch. Ada alat cek 3 in 1 Easy Touch yang dapat mengecek gula darah, kolesterol dan asam urat dan ada pula alat cek gula darah, kolesterol dan asam urat yang dijual secara terpisah. Semuanya ditawarkan dengan harga yang murah dan aneka diskon menarik. Beberapa pilihan produk Easy Touch yang bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia adalah Easy Touch GCU 3 in1 Alat Cek Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol Bonus Alcohol Swabs Avico, Easy Touch Strip Kolestrol with Alkohol Pads, Easy Touch Strip Hemoglobin Gchb (25 Strip), Easy Touch Strips Test Blood Glucose dan Easy Touch Strip Kolesterol.

Segera dapatkan alat medis Easy Touch yang Anda butuhkan di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan menjaga kesehatan!

Anda mungkin juga menyukai

NEW