Harga Audio & Hi-Fi Edifier Terbaru | Oktober 2018

961 Produk

Memakai headphone bermutu seperti Edifier tidak akan membuat kantong bolong! Artikel ini akan membantu Anda menemukan headphone idaman.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Audio & Hi-Fi Edifier Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Edifier H185 Rp 92.000 Bukalapak
Edifier H180 Rp 79.000 JD.ID
Edifier R1000T4 Rp 680.000 Bukalapak
Edifier XM2PF Rp 470.000 Bukalapak
Edifier H101 Rp 73.000 Tokopedia
Edifier M1386 Rp 990.000 Tokopedia
Edifier P186 Rp 153.000 Shopee
Edifier E3100 Rp 1.225.000 Kliknklik
Edifier H190 Rp 152.000 Lazada
Edifier H840 Rp 286.000 Lazada
Terpopuler
Edifier H185

Termurah di Bukalapak Rp 92.000 Kunjungi Toko

Audio & Hi-Fi Edifier Indonesia – Bermutu, Funky dan Terjangkau

Dalam teknologi, negara Cina tidak kalah dengan negara-negara maju lainnya, seperti produk audio & hi-fi Edifier. Edifier adalah perusahaan asal Beijing yang memproduksi aneka headphone, speaker, home theater, subwoofer, soundbar dan lain-lain. Produk Edifier telah tersebar ke lebih dari tujuh puluh negara di dunia, termasuk Amerika Latin, Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik dan Timur Tengah. Produk audio & hi-fi Edifier berkualtias tinggi, berdesain ciamik dan dapat dibeli dengan harga terjangkau, pantas saja banyak orang suka memakai produk Edifier!

Salah satu produk audio & hi-fi Edifier yang sering diincar oleh orang Indonesia secara online adalah headphone. Seperti yang Anda ketahui, kata “headphone” merujuk pada keluarga headphone yaitu headphone, headset, earphone bahkan handsfree. Apakah Anda merasa bingung? Tenang, Anda bukan orang satu-satunya yang merasa bingung, hehe!

Mengenal Keluarga Headphone Edifier

Pada umumnya, kata “headphone” merujuk pada alat penghubung gadget dan telinga, berfungsi sebagai penghantar suara dan dipakai seperti memakai bando. Headphone berukuran agak besar dan memiliki penghubung antara bagian kanan dan kiri untuk masing-masing telinga. Ada dua jenis headphone, yaitu headphone on-ear dan heardphone over-ear. Headphone yang banyak orang pakai adalah headphone on-ear, mudah dilipat dan dibawa kemana-mana. Headphone on-ear terlihat menutupi telinga, tapi tidak diciptakan dengan noise-cancellation sehingga sebenarnya suara dari luar dapat masuk. Headphone over-ear adalah jenis headphone yang hanya dipakai di studio rekaman karena berukuran sangat besar. Bantalan pada headphone over-ear menutupi seluruh telinga dan mampu mencegah suara dari luar masuk. Beberapa pilihan headphone Edifier yang tersedia secara online adalah Edifier K830, Edifier K680 dan Edifier M710.

Saat melihat orang bermain game atau operator, Anda akan menemukan headphone mereka dilengkapi dengan microphone. Nah, headphone yang dirakit dengan microphone biasanya disebut sebagai headset. Headset memungkinkan Anda untuk mendengarkan suara sekaligus berkomunikasi dengan orang lain seperti video call, ketika bermain game dan menelepon. Sebagai informasi tambahan, headset adalah benda penting yang harus dimiliki seorang gamer, lho! Beberapa pilihan headset Edifier yang kami rekomendasikan adalah Edifier K800 dan Edifier K550.

Untuk yang tidak suka ribet, jenis headphone Edifier yang cocok untuk Anda adalah earphone. Earphone tidak memiliki bantalan besar, berukuran sangat kecil, ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Kabel earphone juga mudah dilipat, Anda bahkan dapat menyimpan earphone dalam kantong baju atau celana! Keuntungan lainnya memakai earphone adalah tidak makan tempat dan tidak menambah beban tas. Selain itu, earphone juga telah dilengkapi dengan noise-cancellation sehingga dapat mencegah suara dari luar masuk. Dengan begini, Anda dapat menikmati lagu, film atu bermain game dengan puas! Earphone terbagi atas dua jenis, yaitu earbud dan in-ear monitoring. Earbud adalah earphone berbentuk bulat dan dipakai dengan cara diselipkan ke dalam telinga. Sementara itu, in-ear monitoring atau IEM diciptakan dengan ujung karet (tips), dipakai dengan cara memasukkan tips ke dalam lubang telinga. Beberapa pilihan earphone Edifier yang tersedia secara online adalah Edifier H180, Edifier H210 dan Edifier H185.

Anggota keluarga headphone lainnya adalah handsfree. Handsfree sekilas mirip seperti earphone, namun berbentuk agak panjang dan berfungsi sebagai microphone. Handsfree sangat baik dipakai ketika menyetir mobil dan motor agar dapat menerima panggilan masuk sambil menyetir. Segera dapatkan headphone Edifier, mobile speaker Edifier, speaker Edifier serta produk audio & hi-fi Edifier lainnya hanya di iPrice Indonesia!