Beranda
4,712 Produk
Beranda  >  Eiger

Harga Eiger Online

4,712 Produk

Nama brand Eiger tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta alam. Meskipun namanya Eiger, produk ini asli buatan Indonesia lho! Produk asli anak bangsa ini sangat terkenal dengan peralatan outdoor dan tas nya yang banyak digemari oleh para pecinta alam maupun anak muda lainnya karena kualitas dan ketahanannya yang luar biasa. Dengan adanya Eiger, berpetualang dan mengeksplor dunia baru menjadi jauh lebih mudah dan mengasyikkan.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Kunjungi Toko
Eiger Xavante OL Shoes Sepatu Pria - Brown [1989]
Rp 1.122.000
Blibli

Eiger adalah salah satu brand yang dikenal menyediakan perlengkapan adventure dan outdoor dikalangan para pecinta alam. Brand ini dipercaya dengan kualitas produknya yang telah dinilai positif oleh sebagian besar penggunanya. Itu karena produk buatan Eiger dikenal tahan lama dan tidak mudah rusak. Bahkan hampir sebagian besar perlengkapan outdoor Eiger memiliki model yang elegan dan manly. Seperti halnya sepatu Eiger Xavante OL Shoes yang dirancang dengan model Mid Cut Boots berbahan dasar kulit. Untuk pilihan produknya, Eiger Xavante OL Shoes menyediakan beberapa ukuran sepatu mulai dari size 39, 40, 41, 42, 43, 44, dan 45.    Desain Urban-Klasik dan Sangat Modern Eiger Xavante OL Shoes Sepatu hadir dengan gaya urban yang modern, namun tetap  memberikan kesan klasik dan vintage saat digunakan. Tidak hanya itu, sepatu ini sangat cocok digunakan untuk traveling, touring, maupun aktivitas sehari-hari. Untuk kualitasnya sendiri tak perlu diragukan karena sepatu Eiger dipercaya sebagai merk yang memiliki kualitas terjamin, seperti comfort saat digunakan, awet, serta memiliki tampilan yang stylish dan sporty. Sebabnya, membuat sepatu ini cocok digunakan untuk menemani aktivitas kegiatan sehari-hari.    Material Genunie Oil Nubuck Leather Sepatu Eiger didukung dengan upper yang terbuat dari material Genunie Oil Nubuck Leather sehingga tahan lama dan nyaman saat dipakai. Bahan ini pula yang membuatnya mudah dikeringkan, oleh karena itu sepatu tidak akan lembab ataupun basah saat terkena air. Bagian uppernya dirancang dengan konstruksi semi booties, jadi Anda tak perlu takut sepatu akan basah terendam air. Selain dapat mencegah abrasi, bahan tersebut juga mampu menjadikan penampilan Anda terlihat klasik. Pada midsolenya juga dibuat dari bahan EVA (Ethylene-Vinyl Acetate), bahan tersebut dikenal fleksibel dan lembut sehingga nyaman saat menggunakannya.    Tropic Technology Repellent & Vibram  Sepatu Xavante dari Eiger didukung oleh teknologi vibram dan teknologi tropic repellent yang berguna untuk mencegah perubahan warna pada bahan serta membantu sepatu tetap bersih dan kering meskipun terkena cairan. Pada sepatu Eiger, Outsole Vibram Ibexnya didesain dengan peforma tinggi sehingga unggul pada daya grip-nya yang dapat mengcengkram dengan baik pada permukaan kering ataupun basah. Dimana, Vibram sendiri merupakan sol karet yang dikenal dengan keunggulannya yang telah dipatenkan dan diakui secara internasional.  

Selengkapnya

Anda mungkin juga menyukai

Eiger, produk anak bangsa berkualitas super

PT Eigerindo Multi Produk Industri atau yang dikenal sebagai Eiger adalah perusahaan manufaktur dan retail peralatan petualangan alam terbuka yang terbesar di Indonesia. Perusahaan ini diprakarsai oleh Ronny Lukito pada tahun 1993 di Bandung. Nama brand itu sendiri yaitu Eiger, terinspirasi dari gunung Eiger, yaitu sebuah gunung terkenal yang berada di Bernese Alps, Swiss, dengan ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut. Karena inspirasi gunung itulah, produk Eiger yang diluncurkan memang ditujukan untuk peralatan kegiatan outdoor, seperti mendaki gunung, berkemah, panjat tebing dan aktifitas lainnya yang masih menyangkut masalah kegiatan luar.

Bermula hanya dengan fasilitas yang sangat terbatas, Eiger meluncurkan produk tas nya dengan hanya dua buah mesin jahit. Jalan Cihampelas, No.22, Bandung menjadi saksi bisu dirintisnya usaha tersebut, yang kemudiannya sebuah toko mini untuk memasarkan tas-tas tersebut turut dibuka di tempat yang sama.

Awalnya, perusahaan ini hanya memproduksi tas dan peralatan outdoor saja, yang mana terbagi dalam tiga brand utama, yaitu Eiger yang lebih fokus kepada gaya hidup berpetualang (lifestyle adventure), brand Bodypack yang fokus kepada aktifitas keseharian dunia modern, dan Nordwand yang fokus dengan kehidupan alam terbuka (outdoor living). Brand-brand ini dikenal luas sebagai brand lokal yang sangat terkemuka di Indonesia, khususnya Eiger. Dan pada tahun 2009, Eiger telah terdaftar sebagai Top 250 Indonesia Original Brands oleh sebuah majalah bisnis terkenal, Swa. Hal tersebut membuktikan kerja keras, tekad kuat, dan komitmen Ronny dari waktu ke waktu dalam rangka meraih kualitas unggul dan reputasi yang luar biasa.

Eiger yang dimulai 16 tahun yang lalu dengan fasilitas yang serba terbatas kini sudah menjadi brand yang sangat populer di tanah air kita. Bukan hanya itu, Eiger juga sudah berkembang menjadi market leader dalam bisnis industri tas dan perlengkapan outdoor di Indonesia. Selain hanya memiliki image untuk berbagai perlengkapan outdoor, Eiger kini juga tampil dengan produk lainnya yang lebih trendi dan keren untuk dibawa nongkrong dan sebagai kegunaan sehari-hari. Dan hingga saat ini, Eiger telah mempunyai 6 flagship store, 34 showroom dan 88 counter yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Dibalik logo simpel Eiger

Seperti yang semua orang ketahui, setiap brand pasti memiliki logo nya masing-masing yang digunakan untuk memasarkan produk dari brand tersebut. Kebanyakan orang pun biasanya akan lebih mengingat logo dari brand tertentu dan diikuti dengan nama brand tersebut. Selain dari itu, logo juga biasanya diciptakan berdasarkan visi dan misi dari brand itu dan mengandungi makna penting. Begitu juga dengan Eiger, brand yang populer dengan perlengkapan outdoor nya ini memiliki arti sendiri dibalik logo yang digunakan.

Logo Eiger bersifat maskulin dan keren yang mewakili 2 warna yaitu biru dan merah. Lingkaran luar yang berwarna biru melambangkan dunia, sedangkan segitiga biru di dalam lingkaran melambangkan petualangan dan warna dasar merah yang memenuhi ruang kosong di dalam lingkaran biru melambangkan semangat. Dari itu, secara keseluruhan logo Eiger melambangkan semangat dunia petualangan. Dengan makna itu juga, Eiger memposisikan diri sebagai gaya hidup petualang dengan moto nya yang berkata "The Real Adventure Gear".

Berbagai produk super dari Eiger

Pada dasarnya Eiger memang lebih terkenal dengan produk perlengkapan outdoor nya dan khususnya untuk beragam produk tas yang menawarkan kualitas super. Selain dari itu, Eiger pun sebenarnya menawarkan sejumlah produk outdoor lainnya seperti kaos, alas kaki, aksesoris dan masih banyak lagi. Namun tidak banyak orang yang tahu karena mereka hanya terpaku kepada tas keluaran Eiger saja.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin tahu apa saja produk keluaran Eiger yang lain, Anda bisa merujuk daftar produk Eiger seperti di bawah:

  • Berbagai jenis tas
    • Rucksacks / tas ransel
    • Day packs
    • Shoulder bag
    • Tas pinggang
    • Tas travel
    • Lumbar bag
    • Hydro-pack system
    • Dry bag
    • Biking bag
    • Tas laptop
    • Tas serba guna
  • Pakaian
    • Sejumlah jenis jaket seperti: jas hujan, jaket windproof dan jaket rajut
    • Berbagai model kemeja
    • Celana panjang
    • Kaos
  • Head wear
    • Topi
    • Beanie
    • Bandana
  • Alas kaki
    • Sepatu
    • Sendal
    • Kaos kaki
    • Gaiter (kain penutup kaki)
  • Aksesoris
    • Ikat pinggang
    • Dompet
    • Peripheral
    • Alat tulis
  • Perlengkapan lainnya
    • Kantong tidur
    • Tenda / kemah
    • Sarung tangan
    • Peralatan tambahan seperti: pisau, carabiner, kompor, botol, alat memasak, walking stick, kapak dan lain-lain
    • Perlengkapan basic seperti: kompas, glow stick, senter dan banyak lagi

Hanya iprice yang Anda perlukan

iprice Indonesia adalah portal belanja terlengkap di Asia Tenggara yang menyediakan lebih dari 500 brand lokal dan internasional bahkan juga brand dari desainer terkenal. Produk-produk yang ditawarkan bukan hanya produk mode dan fashion tapi juga mencakup alat elektronik, peralatan dapur, gadget dan juga perabotan rumah tangga. Dari segudang produk yang ditawarkan, tentunya Anda akan menemukan berbagai koleksi produk Eiger favorit Anda yang bisa Anda bawa pulang. Harga yang ditawarkan pun beragam, bergantung dari jenis koleksi produk tersebut dan juga berbagai faktor lainnya. Untuk koleksi tas Eiger, Anda bisa mendapatkannya dengan harga serendah Rp 150.000. Namun jika Anda mengincar koleksi Eiger yang lainnya seperti kaos, sarung tangan, dompet dan banyak lagi, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 125.000 - 1.3juta.

Keuntungan dengan berbelanja melalui iprice adalah Anda tidak perlu khawatir akan harga yang selangit. Kenapa? Karena iprice sangat tekun untuk mengajarkan Anda berhemat sambil berbelanja online. Selain memiliki berbagai produk yang dapat Anda pilih, iprice juga diisi dengan sejumlah kode kupon, voucher dan diskon yang tak kalah banyaknya. Kupon dan diskon tersebut diberikan secara gratis hanya untuk Anda dan Anda bisa menghemat hingga 70%, keren bukan? Selain dari itu, pelanggan juga bisa mendaftar untuk newsletter mingguan iprice untuk menerima kode kupon eksklusif dan update terkini.

Walau dengan modelnya yang terkesan maskulin dan ditujukan untuk penggunaan outdoor, Eiger kini juga sudah menjadi brand yang diminati semua penggemar fashion dan dijadikan produk fashion yang keren untuk penggunaan sehari-hari. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk tetap terlihat cool dengan Eiger? Jika ya, buruan cek situs iprice sekarang dan belanja sepuasnya!