Jam tangan bukan hanya jadi alat penunjuk waktu, tetapi juga untuk mendukung penampilan kamu. Ada berbagai merk jam tangan yang bisa jadi pilihan kamu, salah satunya jam tangan Eiger. Merk Eiger dikenal sebagai merk peralatan outdoor yang menghadirkan berbagai produk pendukung travelling dan juga produk fashion yang cocok untuk kamu pakai travelling. Jam Eiger sendiri bukan hanya bisa jadi penunjuk waktu, tetapi fitur lainnya seperti termometer, stopwatch, dan teknologi lainnya membuat kamu semakin nyaman saat menggunakan jam tangan ini untuk travelling.

Rekomendasi dan Harga Jam Tangan Eiger | Tips Memilih Jam Eiger

_

Daftar Harga Jam Tangan Eiger Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Eiger IYW0082 Rp 285.000 Bukalapak
Eiger Jam Tangan Pria 1989 Aviator Rp 699.000 Bukalapak
Eiger Jam Tangan Pria Helicon Rp 419.000 Lazada
Eiger Jam Tangan Pria Tousside Rp 499.000 Lazada
Eiger Jam Tangan Pria Ataca 4.1 Rp 377.100 Lazada
Eiger Jam Tangan Pria Baitou Rp 549.000 Shopee
Eiger Jam Tangan Pria Linville Rp 445.000 LazMall by Lazada
Eiger Jam Tangan Pria 1989 Provo Rp 410.000 Lazada
Eiger Jam Tangan Pria Makalo Rp 390.000 Lazada
Eiger Jam Tangan Pria Creston Rp 439.000 LazMall by Lazada
Terpopuler
Eiger IYW0082

Termurah di Bukalapak Rp 285.000 Rp 325.000 Kunjungi Toko

Jam Tangan Eiger | Rekomendasi dan Harga

Jam tangan Eiger adalah aksesoris fashion keluaran brand Eiger yang tak hanya fokus pada estetik, tetapi juga fungsinya, terutama untuk mendukung gaya hidup travelling dan hiking atau naik gunung. Didesain khusus untuk pemakaian ekstrim, jam tangan Eiger memiliki durabilitas yang tinggi jika dibandingkan dengan jam tangan pada umumnya.

Varian yang dirilis oleh Eiger untuk jam tangan ini sangat beragam, berdasarkan material, fitur, medan penggunaan, hingga pilihan warna dan gaya. Fitur yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari penanda hari dan tanggal, kompas, termometer, barometer, ketahanan cuaca ekstrim, bahkan sampai penanda stasiun cuaca. Hadir dengan dua mode, yaitu analog dan digital.

Berapa harga jam tangan Eiger?

Harga jam tangan Eiger sangat bervariasi tergantung dari model dan juga material yang digunakan. Jika kamu membeli jam tangan Eiger, pastikan yang kamu beli itu produk original ya karena kamu akan mendapatkan garansi 3 bulan. Dapatkan harga jam tangan Eiger yang terbaik dengan menggunakan fitur Pembanding Harga dari iPrice Indonesia ya.

Rekomendasi Jam Eiger untuk Naik Gunung

Merk Eiger lekat dengan aktivitas naik gunung. Jam tangan Eiger pun dirancang khusus agar tetap kuat dan kokoh dalam segala situasi ketika naik gunung. Berikut jam Eiger yang paling cocok untuk naik gunung:

EIGER 1989 CYCLOPS 1.0 WATCH

Eiger Cyclops merupakan jam tangan yang terbuat dari bahan alloy dengan strap dari bahan kulit. Jam tangan ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 30 meter, cocok untuk aktivitas sehari-hari, aktivitas outdoor, hingga aktivitas ekstrim. Meskipun tahan air, jam ini tidak disarankan untuk berenang atau berendam dalam kurun waktu yang lama.

EIGER MERCURY-YP10515 ABC WATCH

Untuk para petualang sejati, jam tangan Eiger Mercury-YP10515 ABC adalah sahabat terbaikmu. Jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional seperti barometer, altimeter, thermometer, kompas, hingga stasiun cuaca untuk memperkirakan kondisi cuaca berdasarkan diversifikasi tekanan udara, sangat berguna untuk aktivitas outdoor. Eiger Mercury-YP10515 ABC ini tahan air hingga 100 meter dan dapat kamu gunakan untuk mandi, berenang, maupun menyelam.

EIGER CHARACTER 4.0 WATCH

Petualangan ringan dan aktivitas sehari-hari kian lengkap dengan Character 4.0. Jam tangan Eiger Character 4.0 dilengkapi fitur EL backlight, counter time, alarm, serta kemampuan water-resistant hingga 100 meter. Meski tahan air, jam ini tidak disarankan untuk digunakan saat kegiatan snorkeling atau diving. Jika kamu mencari jam tangan dengan fitur menengah untuk naik gunung serta harga yang terjangkau, Eiger Character 4.0 ini tepat untukmu.

EIGER REVENTADOR WATCH

Serupa dengan Character, Reventador merupakan jam tangan Eiger yang memiliki ketahanan air hingga 100 m dan mampu digunakan untuk aktivitas yang melibatkan air seperti berenang atau menyelam. Jam tangan ini memiliki fitur EL backlight sehingga saat gelap dapat menimbulkan cahaya. Selain itu Jam tangan Eiger Reventador ini dilengkapi dengan stopwatch, alarm, serta kalender otomatis.

Tips Memilih Jam Eiger

Memilih jam tangan memang terlihat simple, tetapi ternyata ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan saat memilih jam tangan. Berikut ini kami berikan tips memilih jam Eiger yang bisa jadi panduan kamu.

Cek material tali jam atau strap yang digunakan

Ada beberapa material tali jam yang digunakan seperti silicon, PU rubber, kulit, dan juga nilon. Kamu bisa sesuaikan dengan preferensi kamu. Misalnya bahan nilon ini cocok untuk digunakan saat aktivitas sehari-hari dan jarang menimbulkan iritasi kulit. Kemudian ada bahan kulit yang terlihat classy dan juga formal, biasa hadir dengan warna basic seperti cokelat atau hitam.

Pilih ukuran jam yang sesuai dengan pergelangan tangan

Diameter jam tangan ini jadi salah satu pertimbangan utama saat membeli jam tangan. Biasanya perempuan punya ukuran pergelangan tangan yang lebih kecil sehingga bisa memilih jam tangan Eiger dengan ukuran diameter yang lebih kecil, biasanya sekitar 35 mm. Sementara untuk jam tangan Eiger pria, bisa pilih ukuran yang lebih besar, biasanya 40-45 mm sesuai dengan ukuran tangan ya.

Cek fitur lainnya yang diberikan

Jam Eiger hadir dengan berbagai fitur lainnya yang bermanfaat seperti fitur waterproof untuk melindungi dari air saat hujan, snorkeling, dan juga diving. Cek ketahanan air dari model yang kamu inginkan. Selain itu, kamu bisa cek juga fitur lainnya seperti stopwatch, barometer, kompas, altimeter, serta fitur cahaya seperti backlight dan fluorescence untuk mempermudah kamu melihat waktu saat low light.

Jam tangan Eiger untuk naik gunung tersedia dari yang harganya murah hingga mahal. Masing-masing jam punya keunggulannya masing-masing, jadi perhatikan betul jam yang akan kamu pilih, ya!

NEW