Lengkapi petualangan Anda dengan aneka pakaian Eiger dari iprice Indonesia! Sebelum belanja online, klik artikel ini untuk informasi tentang tips memilih pakaian hiking.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Pakaian eiger Terbaik 2020

Terpopuler
Eiger 1989 Dewfall Jacket

Termurah di Zalora Rp 405.000 Rp 450.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Pakaian eiger

6 Tenda Camping Ultralight Terbaik Berbudget Di Bawah 1 Juta

18 January 2018

Tenda camping ultralight adalah alat yang paling dicari orang-orang yang tidak mau repot membawa beban berat saat naik gunung atau berpetualang ke alam terbuka. Untungnya kini sudah banyak tenda camping ultralight terbaik di pasaran.

Tenda camping ultralight adalah alat yang paling dicari orang-orang yang tidak mau repot membawa beban berat saat naik gunung atau berpetualang ke alam terbuka. Untungnya kini sudah banyak tenda camping ultralight terbaik di pasaran.

6 Tas Carrier Murah Terbaik Untuk Backpackeran Kemana Saja

15 January 2018

Kami mengumpulkan sejumlah tas carrier murah terbaik yang bisa jadi rekomendasi untukmu. Tak hanya nyaman dan kuat, deretan tas ini juga berharga cukup terjangkau.

Kami mengumpulkan sejumlah tas carrier murah terbaik yang bisa jadi rekomendasi untukmu. Tak hanya nyaman dan kuat, deretan tas ini juga berharga cukup terjangkau.

Eiger Essentials: 3 Produk untuk Meningkatkan Pengalaman Hiking Anda

24 August 2017

Tidak ada alasan untuk tidak merasakan kenyamanan layaknya di kamar sendiri ketika beraktivitas outdoor dengan deretan produk Eiger ini.

Tidak ada alasan untuk tidak merasakan kenyamanan layaknya di kamar sendiri ketika beraktivitas outdoor dengan deretan produk Eiger ini.

Tips Memilih Pakaian Hiking

Bagi Anda yang suka melakukan kegiatan outdoor seperti hiking, climbing, trekking dan summit attack, pastikan kalau Anda mengenakan pakaian yang sesuai dengan kondisi lingkungan dan cuaca agar Anda merasa nyaman saat beraktivitas. Indonesia yang kaya akan pegunungan yang indah membuat banyak orang senang menjelajahinya, bahkan tak jarang warga negara asing datang ke Indonesia hanya untuk hiking dan melakukan kegiatan outdoor lainnya. Nah, melihat banyaknya populasi pencinta kegiatan outdoor, munculah Eiger, perusahaan lokal yang menjual berbagai macam perlengkapan outdoor, termasuk pakaian. Pakaian Eiger sudah tak asing lagi di telinga anak gunung karena merupakan merek pakaian outdoor nomor satu, terbukti dengan kualitasnya yang terjamin. Sekarang iprice Indonesia juga menjual aneka pakaian Eiger untuk pria dan wanita secara online, lho! Semuanya dijual dengan harga terjangkau beserta diskon-diskon menarik setiap harinya sehingga Anda bisa lebih berhemat. Sebelum memilih pakaian Eiger untuk dibeli, baca dulu tips memilih pakaian hiking dalam artikel ini!

Lima Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Pakaian Hiking

Berikut adalah lima hal yang harus Anda perhatikan saat memilih pakaian untuk hiking:

Baju yang Cepat Mengering
Saat hiking, apalagi jika cuacanya panas, tubuh akan mengeluarkan banyak keringat. Agar Anda merasa nyaman ketika beraktivitas, pilihlah pakaian hiking yang terbuat dari bahan mudah kering, misalnya pakaian yang berbahan sintetis. Selain mudah mengering, pakaian berbahan sintetis juga lebih ringan lho, sehingga gerakan Anda menjadi lebih ringan. Akibat dari memakai pakaian yang tidak cepat mengering adalah timbulnya masalah kesehatan (hiportemia), jerawat dan bau badan.
Pilih Model Pakaian Sesuai Kebutuhan
Pakaian hiking umumnya terbagi menjadi dua, yaitu pakaian berlengan panjang dan berlengan pendek. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Pakaian berlengan panjang akan melindungi kulit Anda dari sengatan sinar matahari, ranting pohon, bebatuan dan lain-lain. Sayangnya, pakaian berlengan panjang membuat tubuh terasa gerah dan sulit bergerak. Sebaliknya, pakaian berlengan pendek akan membuat tubuh mudah bergerak dan adem, namun kulit Anda akan terbakar sinar matahari dan mudah lecet. Sebaiknya, pilihlah pakaian hiking yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya ketika musim panas, pilihlah pakaian berlengan panjang dengan bahan tipis.
Pakaian Berwarna Cerah
Warna hitam akan menyerap panas sehingga Anda merasa gerah dan tidak nyaman saat beraktivitas. Lebih baik Anda memilih pakaian dengan warna-warna cerah agar tidak merasa panas serta mudah dikenali teman jika sewaktu-waktu tersesat.
Celana 2in1
Sama seperti pakaian, memakai celana pendek atau celana panjang saat hiking ada kelebihan dan kekurangannya. Namun sekarang ini sudah banyak celana panjang hiking yang dapat dilipat menjadi celana pendek, bagus sekali menjadi pilihan untuk hiking. Selain itu, pilihlah celana hiking yang ringan, terbuat dari bahan mudah mengering dan waterproof.
Sepatu, Sarung Tangan, Topi, Jaket Waterproof
Untuk hiking, pastikan bahwa Anda memakai sepatu khusus untuk hiking agar tidak mudah terpeleset, sobek serta awet. Selain sepatu, sarung tangan juga diperlukan untuk melindungi tangan saat memegang ranting, pohon atau tebing tajam. Jangan lupa untuk membawa serta topi dan jaket waterproof.

Aneka Pakaian Eiger yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka pakaian Eiger yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Kemeja – Beberapa pilihannya adalah Eiger Kemeja Winconsin Maroon, Eiger Kemeja Oregon Flanel Biru dan Eiger Kemeja Virginia Grey.
  • Celana – Beberapa pilihannya adalah Eiger Celana Panjang Neo MF Full Dull Cream, Eiger Celana Short Sector 2.0 Abu dan Eiger Celana Transit One Short Ribs Hitam.
  • Jaket – Beberapa pilihannya adalah Eiger Jaket Sweat Raven 1989 Abu-abu, Eiger Jaket 1989 Kuning dan Eiger Jaket Elantra Hitam.

Masih ada juga kaos Eiger, parka Eiger, topi Eiger serta hoodie dan sweatshirt Eiger yang bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan beraktivitas!

NEW