Topi merupakan salah satu produk pakaian yang penting digunakan saat beraktivitas diluar rumah. Dengan memiliki berbagai kegunaan seperti menghalau pantulan sinar matahari maupun melindungi kepala dari hujan, topi merupakan salah satu produk pakaian yang wajib dimiliki. Salah satu merk outdoor yang dikenal membuat topi berkualitas adalah Eiger. Topi Eiger memang dikenal memiliki desain yang trendy, tetapi tetap berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berawal dari Bandung dan kemudian di ekspor ke berbagai negara, tentunya hal ini membuktikan bahwa topi Eiger memiliki kualitas terbaik. Mau tahu lebih lanjut tentang topi Eiger? Baca selengkapnya di bawah ini, yuk!

Tips Memilih Topi Berkualitas | Rekomendasi Topi Eiger

_

Topi Eiger, Beraktivitas Dengan Gaya dan Nyaman

Sekilas Tentang Topi Eiger

Topi Eiger merupakan salah satu produk outdoor berkualitas dari Eiger. Eiger sendiri merupakan salah satu merk penyedia berbagai produk outdoor berkualitas yang berdiri sejak 1993. Didirikan oleh Ronny Lukito dan membuka toko pertamanya di Cihampelas, Bandung. Nama Eiger diambil dari gunung yang terletak di daratan atas Grindelwald dan Lauterbrunnen, Swiss. Eiger memproduksi berbagai macam produk seperti tas, pakaian, topi, kacamata, perlengkapan outdoor dan sebagainya. Topi Eiger memiliki kualitas yang sangat baik dengan harganya yang cukup terjangkau, dibandingkan topi lain yang berada di kelasnya. Mau tahu lebih lanjut tentang produk ini? Simak selanjutnya dibawah ini, ya!

Tips Memilih Topi Berkualitas

Topi memang memiliki banyak fungsi, baik untuk memperindah penampilan atau melindungi kepala dari cuaca yang buruk. Sebelum membeli topi, pastikan kamu tahu cara memilih topi yang berkualitas dan pastinya nyaman serta awet untuk digunakan. Berikut beberapa tips memilih topi yang berkualitas dari iPrice Indonesia.

Bahan

Terdapat berbagai pilihan bahan yang bisa digunakan untuk membuat sebuah topi. Beberapa diantaranya adalah:

  • Nilon. Material nilon sering dipilih sebagai bahan dasar topi karena kuat, ringan, elastis dan tahan jamur serta bakteri. Bahan ini juga biasanya dipilih karena tidak mudah kusut serta cepat kering jika terkena cairan. Tetapi, nilon memiliki kelemahan yaitu mudah terbakar dan tidak menyerap keringat.
  • Polyester. Bahan polyester memang dianggap mirip dengan bahan nilon. Materi ini sering dipilih karena kuat, ringan, tidak mudah berkerut, dan bisa menahan panas. Tetapi karena terbuat dari bahan sintetis, materi ini dapat menimbulkan iritasi bagi pengguna yang memiliki kulit sensitif.
  • Kanvas. Materi ini merupakan salah satu materi yang digunakan karena mengikuti trend pasar. Memiliki bahan yang hampir mirip dengan denim, tentunya materi ini banyak digunakan karena kuat dan bertekstur lebih tebal. Topi yang terbuat dari materi kanvas juga tidak mudah usang, justru akan terlihat lebih bagus jika semakin sering digunakan.
  • Acrylic. Tenang, materi yang dimaksud bukanlah asam akrilik yang biasanya digunakan pada kaca. Dalam penggunaannya, zat akrilik juga dapat digunakan sebagai serat kain. Materi akrilik dipilih karena memiliki tekstur yang lembut, halus, ringan serta dapat menahan panas. Tetapi, materi ini tidak disarankan untuk digunakan terlalu sering karena dapat menjadi lembab saat terkena air dan mudah menyerap kotoran serta debu.
  • Katun. Kalau yang ini, pasti sudah sering didengar oleh orang Indonesia. Dikarenakan iklim tropis yang dimiliki Indonesia, banyak pakaian, termasuk topi yang menggunakan katun sebagai bahan dasar. Dengan tekstur yang lembut, adem dan dapat menyerap keringat, materi ini memang paling cocok digunakan bagi pengguna yang tinggal di negara tropis.

Bentuk

Selain memperhatikan bahan yang digunakan untuk pembuatan topi, kamu juga harus menyesuaikan bentuk topi dengan bentuk wajah dan kegunaannya. Jika kamu hanya membeli topi karena mengikuti trend, besar kemungkinannya kalau topi kamu tidak akan awet digunakan dan tidak terlalu nyaman saat digunakan.

Rekomendasi Topi Eiger

Setelah mengetahui beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat membeli topi, ini saatnya untuk tahu topi Eiger mana yang mungkin cocok untuk kebutuhan kamu. Yuk, cek berbagai rekomendasi topi Eiger dari iPrice Indonesia.

Eiger Trucker Cap T12S-0091

Topi ini cocok digunakan untuk kamu yang tidak suka dengan warna yang terang. Produk ini juga nyaman digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari karena menggunakan adjuster elastis pada bagian belakang topi, sehingga pengguna bisa mengatur ukuran topi dengan mudah. Selain itu, bahan bagian belakang topi juga memiliki celah sehingga memastikan udara masuk ke dalam topi.

Eiger Honai x Caps

Kalau kamu tipe orang yang mudah kepanasan karena menggunakan topi, maka produk ini cocok untuk kamu. Topi ini cocok digunakan untuk menghadang silau atau pantulan sinar matahari tanpa harus membuat kepala kegerahan dan berkeringat. Kegiatan luar ruangan seperti jogging, hiking atau trail running akan lebih menyenangkan saat menggunakan topi ini. Tidak perlu takut akan ukuran topi yang tidak pas, karena bagian belakang topi ini juga menggunakan adjuster.

Eiger Breezin Beanies

Topi ini bisa digunakan untuk menahan sinar panas matahari ataupun hawa dingin. Produk ini cocok digunakan jika sedang pergi hiking atau camping disaat cuaca dingin. Selain itu, topi ini juga 100% terbuat dari bahan akrilik yang memiliki tiga warna. Tidak hanya terlindungi, topi Breezin Beanies tentunya akan membuat penampilan lebih keren.

Eiger Micro Fish Cap

Produk ini cocok untuk menemani aktivitas memancing kamu seharian. Dirancang khusus untuk aktivitas memancing, topi ini dibuat dari bahan nilon dan juga polyester sehingga dapat menahan sinar matahari yang panas. Kamu juga tidak usah khawatir jika topi terjatuh dan terkena air, karena bahan topi ini mudah kering. Pada sisi kiri dan kanan topi juga terdapat jaring-jaring udara sebagai sirkulasi udara agar kepala tidak kepanasan dan berkeringat.

Eiger Latimojong Hats

Jika sedang pergi camping ataupun hiking, tentunya kamu pasti akan menghadapi serangga dan nyamuk yang cukup mengganggu. Kamu bisa menggunakan topi ini untuk menghadang serangga dan nyamuk tersebut. Topi ini memiliki jaring anti serangga yang bisa dilepas pasang untuk memudahkan kenyamanan pengguna. Selain itu, memiliki desain seperti topi eiger rimba, topi ini cocok digunakan untuk segala macam kegiatan outdoor.

Berapa Harga Topi Eiger?

Mau beli topi Eiger untuk menemani aktivitas sehari-hari? Tentu bisa. Jika takut membeli dengan harga yang kemahalan, kamu bisa mendapatkan harga topi Eiger termurah di iPrice Indonesia, loh! Caranya mudah, gunakan fitur pembanding harga di iPrice Indonesia dan dapatkan berbagai penawaran harga topi Eiger termurah dari seluruh e-commerce Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek sekarang juga!

NEW