Waist bag Eiger merupakan tas pinggang kecil dari Eiger, merk perlengkapan outdoor buatan lokal Indonesia yang terkenal dengan berbagai aksesoris outdoor-nya.

Apa itu waist bag Eiger?

Berapa harga waist bag Eiger?

Waist Bag Eiger Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Tas Pinggang Eiger

6 Tenda Camping Ultralight Terbaik Berbudget Di Bawah 1 Juta

18 January 2018

Tenda camping ultralight adalah alat yang paling dicari orang-orang yang tidak mau repot membawa beban berat saat naik gunung atau berpetualang ke alam terbuka. Untungnya kini sudah banyak tenda camping ultralight terbaik di pasaran.

Tenda camping ultralight adalah alat yang paling dicari orang-orang yang tidak mau repot membawa beban berat saat naik gunung atau berpetualang ke alam terbuka. Untungnya kini sudah banyak tenda camping ultralight terbaik di pasaran.

6 Tas Carrier Murah Terbaik Untuk Backpackeran Kemana Saja

15 January 2018

Kami mengumpulkan sejumlah tas carrier murah terbaik yang bisa jadi rekomendasi untukmu. Tak hanya nyaman dan kuat, deretan tas ini juga berharga cukup terjangkau.

Kami mengumpulkan sejumlah tas carrier murah terbaik yang bisa jadi rekomendasi untukmu. Tak hanya nyaman dan kuat, deretan tas ini juga berharga cukup terjangkau.

Eiger Essentials: 3 Produk untuk Meningkatkan Pengalaman Hiking Anda

24 August 2017

Tidak ada alasan untuk tidak merasakan kenyamanan layaknya di kamar sendiri ketika beraktivitas outdoor dengan deretan produk Eiger ini.

Tidak ada alasan untuk tidak merasakan kenyamanan layaknya di kamar sendiri ketika beraktivitas outdoor dengan deretan produk Eiger ini.

Apa itu waist bag Eiger?

Waist bag Eiger merupakan tas pinggang kecil dari Eiger, merk perlengkapan outdoor buatan lokal Indonesia. Waist bag atau tas pinggang ini berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil dan penting dengan lebih praktis saat sedang melakukan aktivitas outdoor. Material waist bag Eiger dibuat dari bahan berkualitas yang cocok untuk segala situasi outdoor.

Manfaat menggunakan waist bag Eiger

  • Bentuk tas pinggang Eiger yang kecil sangar praktis untuk kegiatan outdoor
  • Dapat menyimpan barang-barang penting dan kecil untuk keperluan outdoor seperti senter kecil, pisau lipat, tali, sarung tangan, kompas, dan berbagai benda kecil lainnya
  • Mudah dibawa karena dapat kamu gunakan di pinggang, maupun sebagai tas selempang (sling bag)

Berapa harga waist bag Eiger?

Harga waist bag Eiger berkisar mulai dari seharga Rp 149.000 untuk Eiger Z Conserve Poly Waist Bag 6L, hingga seharga Rp 339.000 untuk harga waist bag Eiger - Eiger Strider 6L 1F Lumbar Bag.

Waist Bag Eiger Terbaik

Beberapa tas pinggang Eiger terbaik yang cocok untuk kegiatan outdoor :

Eiger Wall Run 1.0 Waist Bag - Harga mulai dari Rp 215.000

Ukuran : 20 x 7 x 15 cm

Bahan : Polyester

Pilihan Warna : Tosca

Waist bag Eiger satu ini memiliki ukuran yang kecil sehingga cocok untuk aktivitas outdoor ringan seperti lari atau hiking trek pendek. Kompartemen utama tas ini bisa memuat ponsel, dompet, tisu kecil, dan earphone kabel atau wireless kecil. Terdapat kompartemen tambahan yaitu quick access pocket di bagian depan sebagai tempat penyimpanan tambahan. Nggak perlu khawatir pula barang kamu akan berantakan di dalam tas karena terdapat mesh pocket dan organizer pocket.

Eiger Rattler Waist Bag 3L - Harga waist bag Eiger mulai dari Rp 199.000

Ukuran : 30 x 8 x 13cm

Bahan : Nylon 420D, Polyester 420D

Pilihan Warna : Biru

Eiger Rattler cocok untuk aktivitas outdoor seperti lari, hiking, bahkan naik gunung. Ukurannya cukup besar sehingga bisa memuat beberapa benda penting yang mendukung aktivitas outdoor kamu. Kompartemen utama tas pinggang ini tak hanya bisa memuat handphone dan dompet saja, namun beberapa perlengkapan lain yang berukuran sedang. Ada saku depan dan saku belakang sebagai tempat penyimpanan tambahan pada tas pinggang Eiger ini. Kamu bisa menyelipkan uang kertas, uang logam, e-money, maupun tiket-tiket penting. Bawaan jadi lebih rapi dan tidak mudah hilang.

Eiger Celebica-W Waist Bag 3L - Harga mulai dari Rp 199.000

Ukuran : 23x9x15 cm

Bahan: Polyester 600D, Polyester 2 Tone HC

Pilihan Warna: Navy

Butuh waist bag Eiger berukuran sedang? Eiger Celebica-W Waist Bag memiliki kapasitas 3L untuk membawa berbagai perlengkapan outdoor. Umumnya tas pinggang Eiger satu ini digunakan untuk kegiatan yang lebih berat seperti naik gunung atau traveling dalam waktu yang lama. Kompartemen utamanya dilengkapi organizer sehingga tidak membuat bawaanmu berantakan di dalam. Saku depannya bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan kecil. Menariknya, tas ini memiliki aksen reflektif. Aksen ini sangat berguna ketika kamu berada dalam kondisi minim cahaya.

Eiger Strider 6L 1F Lumbar Bag - Harga waist bag Eiger mulai dari Rp 339.000

Ukuran : 28 x 21 x 12 cm

Bahan : Polyester 630D. Polyester PF 130D x 330D

Pilihan Warna : Hitam

Strider 6L 1F merupakan salah satu waist bag Eiger berukuran besar. Tas pinggang satu ini memiliki kapasitas 6L sehingga cocok untuk aktivitas seperti naik gunung, hiking pendek, maupun traveling. Kompartemen utama tas pinggang Eiger ini cukup besar dan bisa menampung banyak perlengkapan. Terdapat saku depan juga dua saku elastis samping yang dapat memuat botol minum kecil. Selain itu tas ini memiliki tali kompresi samping, tali bahu yang bisa dilepas-pasang, serta dua saku hip belt.

Eiger Z-Riga 6 1F - Harga waist bag Eiger mulai dari Rp 290.000

Ukuran : 28 x 21 x 12 cm

Bahan : Polyester 630D

Pilihan Warna : Abu-Abu

Z-Riga 6 1A merupakan waist bag Eiger terpopuler untuk aktivitas outdoor yang berat seperti naik gunung dan traveling untuk waktu yang lama. Alasan utama waist bag Eiger ini populer adalah ukurannya yang cukup besar yaitu berkapasitas 6L. Terdapat kompartemen utama, saku depan, dan saku belakang. Saku belakang tas pinggang Eiger ini berbahan mesh sehingga cocok untuk menyimpan benda yang selalu kamu butuhkan seperti ponsel atau uang tunai. Bagian paling penting pada tas pinggang ini adalah saku bagian samping yang berfungsi untuk meletakkan botol minum. Terdapat pula aksen reflektif untuk kondisi minim cahaya. Tas pinggang Eiger ini tak hanya cocok untuk dijadikan tas pinggang, tas ini juga dilengkapi dengan tali bahu yang bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan.

Jadi, waist bag Eiger mana yang kira-kira cocok untuk kegiatan outdoor kamu?

NEW