Tas ransel Eiger zaman sekarang tak hanya kuat durabilitasnya, tapi desainnya juga sudah mengikuti tren agar penggunanya jadi lebih kekinian. Tidak percaya? Coba lihat artikel ini.

_

Ragam Tas Ransel Eiger yang Cocok untuk Aktivitas Akhir Pekan

Ada sejumlah hal yang pasti di dunia ini meski hidup terus bergerak dinamis tanpa henti. Dan salah satu hal yang pasti itu adalah kualitas produk Eiger Indonesia. Setidaknya sampai hari ini para Eigerian mengakui hal itu. Correct us if we’re wrong.

Ada banyak produk Eiger di pasaran. Mulai dari produk yang kecil-kecil (seperti sandal, dompet, scarf), yang berukuran medium (seperti tas Eiger, kantong tidur, jaket Eiger) hingga yang berukuran besar (seperti tas carrier dan tenda Eiger).

Produk Eiger didominasi oleh peralatan yang sejatinya diperuntukkan pada aktivitas di alam liar, misalnya mendaki gunung. Karena medan berat yang mesti dihadapi itu, kualitas dan durabilitas menjadi aspek yang paling menonjol. Nama mereknya saja sudah Eiger Adventure, ya masa kualitas produknya selevel aktivitas rumahan.

Tapi dari pengamatan kecil-kecilan kami, belakangan semakin banyak orang yang menggunakan produk Eiger untuk aktivitas di akhir pekan, bukan hanya untuk kegiatan outdoor naik gunung yang sesekali dilakukan.

Alasannya ya karena durabilitas tadi; tidak mudah rusak. Kalo cepat rusak ya jadi keluar duit lagi buat beli barang baru. Sering-sering keluar duit ya pengeluarannya jadi semakin boros.

Berbicara tas, ada beragam varian tas yang telah diproduksi Eiger. Mulai dari tas ransel Eiger hingga tas carrier. Nah, tas ransel Eiger termasuk favoritnya para Eigerian untuk dipakai untuk beraktivitas. Beberapa di antaranya merupakan produk-produk ransel berikut ini.

Tas Ransel Eiger Focus 28L

Tas ransel Eiger ini diciptakan khusus untuk para pegiat fotografi yang membutuhkan tempat penyimpanan handal sekaligus nyaman dibawa kemanapun. Dilansir dari keterangan Eiger pada laman resmi Facebooknya, camera backpack yang satu ini memliki 2 kompartemen utama untuk peralatan fotografi dan satu komparteme untuk menyimpan laptop yang berukuran hingga 15,6 inci.

Selain itu, ada juga saku untuk menyimpan perintilan dan pegangan untuk menyimpan tripod. Tas yang bermaterial bahan Robic ini juga didukung dengan Fit Comfort Backsystem Technology yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi punggung Eigerian saat membawa beban. Ada rain cover juga!

Tas Ransel Eiger Trail Hydropack

Sesuai namanya, tas Eiger Trail Hydropack diciptakan untuk menyimpan air minum yang butuh dikonsumsi ketika berlari. Ada selang khusus yang mengalirkan air yang disimpan di dalam tas agar memudahkan pelari meminumnya setiap saat. Di samping itu, back system pada tas ini dilengkapi pori-pori yang meminimalisir keringat.

Tas ransel Eiger edisi khusus ini juga dilengkapi satu kompartemen utama berkapasitas 5 liter, satu saku samping dan dua saku pinggang. Banyaknya saku pada tas ini akan berguna untukmu yang hobi membawa banyak gadget ketika berlari. Jika kamu sedang giat-giatnya berlari, maka tas Eiger yang satu ini bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas sporty-mu.

Tas Ransel Eiger Nativer 30 28L

Tas ransel Eiger yang satu ini hadir dengan corak etnis khas Indonesia. Tas yang bermaterial polyester tahan air intensitas ringan ini memiliki 1 kompartemen utama, 1 saku depan dan dua saku samping. Desainnya yang sangat kekinian akan membuatmu semakin percaya diri ketika menyandangnya.

Jadi, sudah kebayang mau milih tas ransel Eiger yang mana?

NEW