Beranda
44 Produk
Beranda  >  Elecom

Harga produk Elecom Terbaru November 2018

44 Produk

Aneka mouse wireless, kabel USB dan produk Elecom lainnya dijual murah di iPrice Indonesia! Bila Anda masih ragu memakai mouse wireless, artikel ini akan membantu.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
Elecom In-Ear Type Stereo Headset for Smartphone 9.0.mm Driver-Pink 3
Rp 229.000
Shopee

Earphone baru dari Elecom menggunakan kabel datar yang tahan kusut dan menyediakan berbagai pilihan warna. Kabel dua nada manis, yang masing-masing sisi warna yang berbeda. dapat digunakan tanpa terpengaruh oleh suara-suara di sekitarnya. Selain itu dengan tipe desain bulat yang imut, ada jenis suara berkualitas tinggi yang memiliki driver berdiameter besar dan struktur bilik ganda untuk meningkatkan kualitas suara. Selain itu, setiap jenis mencakup dua model: model untuk perangkat AV, yang dapat digunakan dengan pemutar musik yang memiliki dia. Jack mini plug 3,5mm 3-konduktor, dan model untuk smartphone, yang dapat digunakan dengan smartphone yang memiliki dia. Soket mini-plug 3,5 mm 4-konduktor. Model untuk smartphone memiliki mikrofon untuk menikmati percakapan telepon. Baik EHP-C3520 series (earphone untuk perangkat AV) dan EHP-CS3520 series (headset untuk smartphone) memiliki tubuh bulat yang imut. Mereka dirancang untuk memiliki dia. Driver 9mm untuk sensitivitas suara yang tinggi. Earphone ini mereproduksi suara yang ramah pendengar dan seimbang dari nada rendah ke nada tinggi. Empat pasang tutup kuping dengan ukuran berbeda disertakan agar sesuai dengan telinga pengguna. Baik EHP-C3560 series (earphone untuk perangkat AV) dan EHP-CS3560 series (headset untuk smartphone) memiliki driver berdiameter besar, 10.7mm untuk suara berkualitas tinggi. Earphone ini memiliki dua ruang udara untuk memperkuat frekuensi rendah untuk suara bass yang dalam dan kuat.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Elecom In-Ear Type Stereo Headset for Smartphone 9.0.mm Driver-Pink 2
Rp 229.000
Shopee

Earphone baru dari Elecom menggunakan kabel datar yang tahan kusut dan menyediakan berbagai pilihan warna. Kabel dua nada manis, yang masing-masing sisi warna yang berbeda. dapat digunakan tanpa terpengaruh oleh suara-suara di sekitarnya. Selain itu dengan tipe desain bulat yang imut, ada jenis suara berkualitas tinggi yang memiliki driver berdiameter besar dan struktur bilik ganda untuk meningkatkan kualitas suara. Selain itu, setiap jenis mencakup dua model: model untuk perangkat AV, yang dapat digunakan dengan pemutar musik yang memiliki dia. Jack mini plug 3,5mm 3-konduktor, dan model untuk smartphone, yang dapat digunakan dengan smartphone yang memiliki dia. Soket mini-plug 3,5 mm 4-konduktor. Model untuk smartphone memiliki mikrofon untuk menikmati percakapan telepon. Baik EHP-C3520 series (earphone untuk perangkat AV) dan EHP-CS3520 series (headset untuk smartphone) memiliki tubuh bulat yang imut. Mereka dirancang untuk memiliki dia. Driver 9mm untuk sensitivitas suara yang tinggi. Mereka mereproduksi suara yang ramah pendengar dan seimbang dari nada rendah ke nada tinggi. Empat pasang tutup kuping dengan ukuran berbeda disertakan agar sesuai dengan telinga pengguna. Baik EHP-C3560 series (earphone untuk perangkat AV) dan EHP-CS3560 series (headset untuk smartphone) memiliki driver berdiameter besar, 10.7mm untuk suara berkualitas tinggi. Mereka memiliki dua ruang udara untuk memperkuat frekuensi rendah untuk suara bass yang dalam dan kuat. Terdapat pula keeper untuk kabel yang dapat menyesuaikan panjang kabel.

Selengkapnya

Perlukah Memakai Mouse Wireless Elecom?

Laptop sudah menjadi bagian dari hidup manusia, sama seperti HP. Apalagi jika dipaketkan dengan WiFi, wuiiihh liburan di rumah sambil menyusuri internet sudah memadai! Selain sebagai sumber hiburan yang murah meriah, laptop juga sangat penting untuk bekerja. Jika sudah memiliki laptop, aksesoris komputer lainnya yang juga penting adalah cooling pad dan mouse. Membahas tentang mouse, jenis mouse apakah yang Anda gunakan? Sebagian besar orang memakai mouse yang dihubungkan dengan kabel USB, tapi sekarang sudah ada mouse yang lebih canggih yaitu mouse wireless.

Mouse wireless adalah mouse yang tidak menggunakan kabel. Mouse wireless dirakit dengan teknologi gelombang elektromagnet sehingga tidak perlu lagi dihubungkan ke komputer menggunakan kabel. Mouse wireless juga menggnakan teknologi laser sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan jeda antara gerakan mouse dan pointer pada monitor. Di iPrice Indonesia, Anda dapat membeli mouse wireless Elecom secara online dengan harga termurah, lho! Elecom Co. Ltd adalah perusahaan asal Jepang yang memroduksi aneka produk elektronik, sangat populer dengan mouse wireless dan kabel USB mereka. Jika Anda sednag mencari mouse baru, mengapa tidak mencoba mouse wireless Elecom?

Ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan ketika memakai mouse wireless, dijamin Anda tidak ingin kembali pada mouse biasa setelah memakai mouse wireless! Salah satu keuntungan memakai mouse wireless, tentu saja tidak ada lagi kabel yang melilit, sangat cocok untuk Anda yang suka melakukan presentasi. Mouse wireless dirakit dengan gelombang elektromagnet sehingga mouse dan laptop dapat terhubung walaupun tanpa kabel. Mouse wireless memiliki dua komponen utama, yaitu pemancar dan penerima. Singkat kata, fungsi kabel pada mouse wireless sudah digantikan dengan gelombang elektromagnet. Mouse wireless juga memberikan kesan yang lebih rapi pada meja kerja karena tidak ada lagi kabel yang melilit-lilit di atas meja.

Mouse wireless jauh lebih canggih dengan mouse biasa, diciptakan dengan tiga jenis teknologi yaitu Bluetooth, infrared dan radio frequency (RF). Teknologi-teknologi inilah yang memungkinkan mouse wireless memancarkan dan menerima sinyal. Sekarang sudah jarang sekali mouse wireless dengan teknologi infrared yang dijual di pasaran. Yang dapat Anda temui adalah mouse wireless dengan teknologi Bluetooth dan radio frequency karena performa mouse wireless tersebut lebih handal. Mouse wireless yang diciptakan dengan teknologi radio frequency dapat menembus halangan antara pemancar dan penerima sehingga mouse wireless tersebut tidak akan ‘macet’, hal yang dapat terjadi dengan infrared.

Apabila Anda membutuhkan mouse dengan tingkat presisi yang tinggi, pilihlah mouse wireless dengan pin-pointing yang berakurasi tinggi juga seperti mouse wireless dengan teknologi laser. Mouse wireless dengan teknologi laser memiliki waktu respon yang lebih baik dari mouse wireless optical. Alasan lainnya orang suka memakai mouse wireless dari mouse biasa adalah kecilnya jeda antara gerakan mouse dan pointer pada monitor. Jika Anda hanya menggunakan laptop untuk menyusuri internet, jeda antara gerakan mouse dan pointer pada monitor tidak akan terasa. Namun, jika Anda hobi bermain game atau adalah seorang desainer, hal ini tentu sangat terasa.

Untuk menggunakan mouse wireless, Anda harus meng-install software driver ke dalam laptop terlebih dahulu. Sekarang sih sudah ada produsen yang menjual mouse wireless tanpa harus meng-install software driver-nya. Bagaimanapun, lebih baik Anda memilih mouse wireless dengan software driver agar tidak terjadi jeda atau kemacetan. Selain kelebihan-kelebihan mouse wireless yang telah disebutkan, ada juga kekurangan-kekurangan mouse wireless. Salah satunya adalah Anda harus membeli baterai. Mouse wireless membutuhkan tenaga listrik sehingga membutuhkan baterai AA. Baterai AA inilah yang membuat mouse wireless lebih berat dari mouse biasa yang menggunakan kabel USB. Meskipun begitu, mouse wireless hemat energi sehingga Anda tidak perlu sering-sering mengganti baterai.

Harga mouse wireless sangat bermacam-macam, mulai dari 100 ribu hingga 1 juta rupiah tergantung dari teknologi, daya tahan power, merek, desain dan lain-lain. Biasanya, mouse wireless dengan harga yang cukup mahal mmeberikan kinerja yang memuaskan juga. Di iPrice Indonesia, Anda dapat menemukan berbagai macam mouse wireless Elecom dengan desain yang cantik dan canggih, dijual mulai dari ratusan ribu hingga satu jutaan rupiah.

Headphone dan Earphone Elecom Indonesia, Pilih yang Mana?

Memiliki HP canggih saja tidak cukup tanpa kehadiran penghubung suara yang juga canggih. Ada dua jenis penghubung suara yang suka digunakan orang Indonesia, yaitu headphone dan earphone. Sebenarnya, apa perbedaan antara headphone dan earphone? Jika menebak dari namanya, headphone adalah alat penghubung suara yang dipakai pada kepala seperti bando, sementara earphone adalah alat penghubung suara yang disematkan pada lubang telingat.

Headphone memiliki penghubung antara bagian kanan dan kiri untuk masing-masing telinga. Ada dua jenis headphone, yaitu headphone on-ear dan headphone over-ear. Headphone on-ear memiliki ukuran yang lebih kecil daripada headphone over-ear, ini karena bantalan pada headphone on-ear lebih kecil dan dipakai dengan menduduki atau menjepit daun telinga. Kekurangan headphone on-ear adalah tidak ada noise cancellation sehingga suara dari luar dapat masuk ke dalam telingat. Sementara itu, headphone over-ear memiliki ukuran yang sangat besar, lebih cocok dipakai di studio rekaman.

Untuk earphone, tampilan earphone tidak akan membuat Anda segaya ketika memakai headphone, namun ringan, kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Anda dapat menyimpan earphone di dalam kantong celana, lho! Earphone dilengkapi dengan noise cancellation sehingga dapat mencegah suara dari luar masuk, hal ini tentu sangat menguntungkan.

Segera dapatkan aneka produk komputer Elecom, handphone & tablet Elecom, pakaian Elecom, tas Elecom serta audio & hi-fi Elecom favorit Anda!