Apakah peralatan rumah tangga Electrolux boros listrik? Tentu tidak, apalagi jika kamu mengikuti cara menghemat listrik dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Electrolux Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Electrolux EHE5220AA Rp 15.599.000 Lazada
Electrolux Z931 Rp 2.199.000 Blibli
Electrolux EMM2308X Rp 1.329.000 JD.ID
Electrolux EWF10843 Rp 6.250.000 Blibli
Electrolux EWF-14023 Rp 10.816.000 Tokopedia Official Store
Electrolux EWF14113 Rp 12.800.000 Lazada
Electrolux EMS3087X Rp 2.659.000 JD.ID
Electrolux ZMO-1510 Rp 889.000 JD.ID
Electrolux EWT754XW Rp 3.169.000 JD.ID
Electrolux EWF-14113 Rp 17.298.000 Lazada
Terpopuler
Electrolux EHE5220AA

Termurah di Lazada Rp 18.000.000 Rp 15.599.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Electrolux Series

Tagihan Listrik Membengkak? Ikuti Cara Menghemat Listrik ala Electrolux Indonesia!

Rumah yang nyaman dan lengkap adalah rumah idaman. Agar rumah tersebut dapat dihuni, tentu harus diisi dengan aneka furnitur dan peralatan rumah tangga, seperti mesin cuci, setrika, vacuum cleaner, kulkas, AC dan kipas angin. Belum lagi peralatan dapur seperti blender, oven, rice cooker, microwave dan lain-lain. Jaman sekarang, peralatan rumah tangga dan peralatan dapur adalah kebutuhan pokok yang harus dimiliki sebuah rumah. Karena itu, pastikan kamu memilih peralatan rumah tangga dan dapur yang berkualitas seperti Electrolux!

Electrolux adalah perusahaan asal Swedia yang memproduksi aneka produk elekltronik berkualitas. Electrolux sangat populer dengan koleksi mesin cuci dan vacuum cleaner mereka, namun sebenarnya merek ini memiliki rangkaian produk yang sangat luas. Ah, tapi peralatan rumah tangga Electrolux kan mahal? Tidak jika kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia! Sebelum membahas harga produk Electrolux, mari kita kembali pada topik artikel ini: cara menghemat listrik.

Apa tagihan listrik di rumahmu membengkak? Jika iya, hal ini bukan karena kamu memiliki terlalu banyak peralatan rumah tangga Electrolux, tapi karena beberapa kebiasaan yang membuang-buang listrik. Mungkin kamu melakukannya secara tidak sadar sehingga tagihan listrik membengkak. Salah satu cara menghemat listrik bisa kamu lakukan saat memakai mesin cuci dan setrika. Pilihlah mesin cuci Electrolux dengan ukuran tabung yang sesuai dengan jumlah anggota keluargamu. Jika anggota keluargamu besar, mesin cuci seberat delapan kilogram ke atas akan membantumu hemat listrik dan air hanya dengan sekali cuci. Selain itu, cucilah baju sekaligus, tapi perhatikan juga kapasitas mesin cuci Electrolux agar mesin cuci tersebut selalu awet.

Cara menghemat listrik juga bisa kamu lakukan saat menyetrika, lho! Jangan tinggalkan setrika Electrolux menyala saat kamu nonton TV atau mengerjakan pekerjaan lain. Konsentrasilah saat menyetrika agar cepat selesai. Jangan lupa untuk membersihkan bagian bawah dan penampung air pada setrika uap secara rutin dan atur suhu setrika sesuai bahan baju. Kamu juga bisa memilih setrika Electrolux dengan fitur pengatur panas otomatis yang membuat setrika tersebut mati saat suhu terlalu panas.

Jika kamu memakai kulkas Electrolux di rumah dan akan traveling dalam waktu lama, sebaiknya kamu mengosongkan isi kulkas dari makanan dan minuman. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mematikan kulkas Electrolux tersebut sehingga hemat listrik. Cara menghemat listrik lainnya saat memakai kulkas Electrolux adalah tidak mengatur suhu terlalu rendah dan tidak membuka pintu kulkas lama-lama. Oh ya, kulkas Electrolux yang terlalu penuh juga membuat mesin bekerja lebih keras sehingga boros listrik, lho!

Kamu juga bisa menemukan aneka AC dalam koleksi peralatan rumah tangga Electrolux. Beberapa cara menghemat listrik saat memakai AC Electrolux adalah menutup pintu dan jendela saat AC menyala, tidak mengatur suhu lebih rendah dari dua puluh empat derajat dan mengatur timer saat tidur. Selain itu, pilihlah AC Electrolux yang sesuai dengan besar ruangan agar ruangan lebih cepat dingin.

Siapa sangka Electrolux memiliki koleksi rice cooker? Betul, aneka rice cooker bisa kamu temukan secara online! Pilihlah rice cooker Electrolux dengan kapasitas yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga agar tidak membuang-buang nasi dan listrik. Selain itu, masaklah nasi secukupnya sebelum waktu makan agar rice cooker tidak menyala seharian demi menghangatkan nasi.

Nah, cara menghemat listrik ala Electrolux Indonesia yang ini berdasarkan logika saja, yaitu mematikan peralatan rumah tangga dan produk elektronik lainnya yang tidak dipakai dan sebelum tidur. Misalnya kamu sudah selesai mencuci baju dengan mesin cuci Electrolux, matikan mesin cuci tersebut. Jika sudah mulai mengantuk, segera matikan lampu dan TV sebelum tidur. Hindari menge-charge baterai HP saat tidur karena membuat tagihan listrik membengkak dan merusak baterai tersebut. Setelah mematikan saklar, jangan lupa untuk mencabut kabel produk Electrolux. Kabel yang masih tercolok tetap memakan listrik, lho!

Cara menghemat listrik lainnya yang tidak diketahui banyak orang adalah dengan mengganti bohlam lampu. Jenis lampu apa yang kamu pakai saat ini? Ada berbagai jenis lampu di pasaran, yang terboros adalah lampu pijar atau bohlam dan yang terhemat adalah lampu LED. Lampu LED memang lebih mahal daripada lampu biasa namun memancarkan cahaya yang sama terang, lebih tahan lama serta hemat listrik. Bersihkan juga lampu secara berkala dan tanamkan beberapa saklar lampu pada ruangan besar agar dapat mengatur lampu mana yang ingin dinyalakan.

Water Heater Electrolux Termurah Juga Hadir di iPrice Indonesia

Selain peralatan rumah tangga Electrolux, iPrice Indonesia juga menghadirkan koleksi kamar mandi Electrolux. Dalam koleksi ini, kamu bisa menemukan aneka water heater Eelctrolux Indonesia yang berdesain minimalis, elegan dan pastinya berkualitas. Tidak banyak orang Indonesia yang memiliki water heater di rumah, namun sebagian orang sering merasa kedinginan sehingga memilih mandi air panas. Sebenarnya, mandi air panas terlalu sering tidak bagus, lho! Pakailah water heater saat kamu sedang tidak enak badan dan pada malam hari agar hemat listrik dan tidak merusak kulit. Jika kamu selalu memakai water heater saat mandi, kulitmu akan menjadi kering. Mandi air panas di pagi hari juga membuatmu tidak bersemangat kerja, lho!

Kamu bisa membandingkan harga semua produk Electrolux Indonesia dengan fitur Pembanding Harga. Fitur ini memungkinkanmu membandingkan harga sebuah peralatan rumah tangga Electrolux yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Segera temukan produk Electrolux idamanmu dengan harga termurah dan jangan lupa untuk menghemat listrik!