Naik
876 produk ditemukan
DESKRIPSI Electrolux kembali menghadirkan blender baru dengan tipe Electrolux EBR 2601. Blender ini dapat membantu Anda dalam mengolah bahan-bahan makanan yang Anda perlukan, menggiling bumbu masak pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat membuat smoothies atapun ice frappucino dengan blender ini. Nikmati kemudahan kegiatan di dapur Anda dengan Electrolux EBR 2601. Fitur "Snow" Ice Fitur ini dapat menghancurkan es dan membuat smoothies, ice frappucino ataupun berbagai macam minuman lainnya dengan mudah dengan blender ini. Kekuatan 4 Mata Pisau Empat mata pisaunya mampu menghancurkan es batu dan menghaluskan buah ataupun bumbu-bumbu lainnya. Memudahkan dan menghemat waktu Anda kala menyiapkan hidangan untuk keluarga. Mudah Dilepas Bersihkan pisau blender dengan mudah dan efektif dengan memisahkan dari tabungnya. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda ketika membersihkannya. Pada blender ini juga terdapat penyimpanan kabel sehingga lebih rapi dan kabel tidak kusut. Bodi Plastik Dengan wadah blender berbahan dasar plastik, Anda tidak perlu khawatir saat jatuh. Bahan ini juga membuat blender ini tidak terasa berat saat dipergunakan. Pengaturan Kecepatan Electrolux EBR 2601 dilengkapi 3 pilihan kecepatan sehingga memudahkan Anda untuk mengatur kecepatan sesuai kebutuhan Anda. Tak hanya itu, tersedia juga tombol pulse. Tersedia juga stik pengaduk serta pengukur takaran sehingga Anda dapat mengetahui takaran yang tepat ketika sedang membuat minuman atau bumbu-bumbuan. SPESIFIKASI Fitur Umum: 500 W Wadah Plastik 1.5 L Warna Coklat Material Utama Metal Glass Model Blender EBR 2601 Daya 500 Ukuran (L x W x H cm) 16 x38 x 22 Berat (kg) 1.5 Selengkapnya
Kunjungi Toko
Electrolux WATER HEATER EWE 241 AX-SW
Rp 2.205.000
Lazada
Kunjungi Toko
−15%
Electrolux freestanding stainless steel Gas Stove EKG9686X
Rp 14.799.000 Rp 17.500.000
Lazada
Kunjungi Toko
Electrolux Kompor Gas ETG 728 GK
Rp 1.129.000
JD.ID
Electrolux kompor gas etg 728 gk
Selengkapnya
Kunjungi Toko
−15%
Electrolux Vacuum Cleaner Oxysystem ZO6330 Khusus Kota Tertentu di Jawa Timur
Rp 2.755.000 Rp 3.250.000
Lazada
Kunjungi Toko
Electrolux Kompor Gas ETG 728 GK
Rp 785.000
JD.ID
Electrolux kompor gas etg 728 gk
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Electrolux Kompor Tanam Induksi EHED 63 CS
Rp 12.051.000
JD.ID
Electrolux kompor tanam induksi ehed 63 cs
Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Electrolux Microwave EMS 3087 X Hitam
Rp 2.598.000 Rp 2.999.000
Lazada
Kunjungi Toko
−14%
Electrolux AC Standard - ESM12CRK - B2 (1.5 PK) (Indoor + Outdoor Unit Only)
Rp 4.499.000 Rp 5.282.000
JD.ID
Electrolux ac standard - esm12crk - b2 (1.5 pk) (indoor + outdoor unit only)
Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Electrolux ESM-09 CRK B2 AC Split 1 Pk Vita Series Putih Khusus Jabodetabek
Rp 3.199.000 Rp 3.700.000
Lazada
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

Electrolux Indonesia, Memudahkan Pekerjaan Rumah

Bagi seorang ibu rumah tangga, mengerjakan pekerjaan rumah adalah kewajiban. Namun mengerjakannya bukan lah hal yang mudah. Pekerjaan rumah seperti mencuci baju, membuat kopi di pagi hari, menyeterika pakaian sangatlah tidak mudah namun sekarang akan terasa lebih mudah. Ini semua dikarenakan oleh salah ssatu perusahaan multinasional yang memproduksi barang-barang elektronik untuk mempermudah pekerjaan rumah. Sang legenda yang sudah hadir di dunia dalam 96 tahun yaitu Electrolux.

  • Awal Mula Electrolux Indonesia
  • Produk dari Electrolux Indonesia
  • Sang Penyedot Debu Electrolux Indonesia

Awal Mula Electrolux Indonesia

Electrolux adalah sebuah perusahaan multinasional yang sudah menghasilkan banyak produk elektronik terutama perlengkapan rumah tangga. Ini adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Swedia dan merupakan penggabungan dari dua perusahaan yaitu Lux AB dan Svenska Elektron AB. Pada awal pembentukannya yaitu pada tahun 1919 mereka memiliki ejaan Elektrolux, namun pada tahun 1957 ejaannya berubah menjadi Electrolux. Produk yang paling terkenal dari Electrolux adalah sebuah penyedot debu yang di pasarkan pada tahun 1912. Pada tahun 1925 Electrolux berhasil mengembangkan sebuah lemari es dan menyusul mesin cuci pada tahun 1951, mesin pencuci piring pada tahun 1959 dan banyak masih banyak lagi produk-produk yang telah dihasilkan oleh Electrolux. Salah satu pemeran penting dari perkembangan Electrolux adalah Hans Werthén yang menjadi presiden dan ketua dewan pada tahu 1960-an.

Tentu saja di Indonesia ini yang memiliki pasar yang sangat besar, Electrolux telah membuat sebuah merger resmi. Dinamakan PT. Electrolux Indonesia, mereka telah hadir cukup lama di Indonesia dan melayani masyarakat Indonesia dengan baik. Ambil contoh dari beberapa acara yang telah berlangsung beberapa tahun kebelakangan ini. Pada tahun 2009 yang bertepatan dengan 90 tahun Electrolux telah hadir di dunia ini, PT. Electrolux Indonesia mengadakan acara dengan membersihkan karpet pada 90 masjid dan musholla yang ada di Jakarta dan sekitarnya selama bulan Ramadhan. Begitu pula pada tahun 2011, PT. Electrolux Indonesia mengadakan acara yang diberi nama “Electrolux WashingThon: Love and Charity”. Mereka mengajak beberapa mitranya dan juga masyarakat umum untuk membantu mereka yang kurang mampu dengan cara mengumpulkan pakaian bekas layak pakai.

Produk dari Electrolux Indonesia

Tidak ada yang tidak mengetahui apa saja produk yang telah dihasilkan oleh Electrolux Indonesia ini. Kebanyakan produk yang telah dihasilkan oleh PT. Electrolux Indonesia adalah barang-barang elektronik untuk membantu pekerjaan rumah menjadi lebih mudah dan lebih ringan untuk dikerjakan. Berikut beberapa produk dari Electrolux:

  • Penyedot Debu (Vacum Cleaner)
  • Mesin Cuci
  • Lemari Es (Kulkas)
  • Pendingin Ruangan (AC)
  • Blender
  • Setrika
  • Toaster
  • Kompor

Masih bayak lagi produk yang sudah di luncurkan oleh PT. Electrolux Indonesia ini. Baru saja pada tahun 2013 kemarin, mereka meluncurkan produk terbarunya yaitu Mesin Cuci dan Lemari Es. Produk-produk ini memang bukan untuk pertama kali mereka pasarkan di pasar Indonesia namun ada beberapa perubahan atau inovasi yang telah mereka buat terhadap produk-produk tersebut. Menurut PT. Electrolux Indonesia, mesin cuci terbaru mereka memiliki teknologi “Time Manager” yang dapat menghemat penggunaan waktu, air dan juga listrik. Sedangkan untuk produk Lemari Es mereka, PT. Electrolux Indonesia menawarkan kemampuan untuk menjaga kesegaran dari sayuran dan buah-buahan lebih lama dari lemari es yang ada sebelumnya. Lemari Es ini diberi nama Lemari Es Electrolux Fresh Series dan terdiri dari dua jenis yaitu FlexFresh dan NutriFresh.

Sang Penyedot Debu Electrolux Indonesia

Seperti yang sudah diceritakan di atas bahwa produk pertama dari Electrolux adalah sebuah penyedot debu. Produk ini telah menjadi produk utama dari Electrolux dari masa ke masa dan sekarang ini produk itu telah mencapai umur lebih dari 100 tahun lamanya. Ide mengenai penyedot debu sendiri hadir langsung dari kepala sang pendiri Electrolux yaitu Axel Wenner-Gren yang terus saja berkembang hingga sekarang ini. Dikarenakan permintaan dari masyarakat yang tinggi pada saat itu maka Axel membuat sebuah penyedot debu yang diberi nama Lux-1. Tentu saja dengan teknologi yang ada pada saat itu maka penyedot debu hasil ciptaannya berbentuk cukup besar dan mempunyai berat yang mencapai 14 Kg. tanpa henti Alex membuat sebuah inovasi baru dengan penyedot debunya itu hingga akhirnya ia berhasil meluncurkan sebuah penyedot debu model V pada tahun 1921. Model inilah yang pada akhirnya menjadi pelopor terbentuknya penyedot debu moderen sekarang ini. Jadi tidak heran lagi jika Electrolux telah menjadi sebuah perusahaan produsen penyedot debu nomor 1 di dunia ini sejak tahun 1974.

Ergorapido adalah sebuah penyedot debu yang diluncurkan pada tahun 2004. Ini adalah merupakan hasil dari kebutuhan konsumen terbaru pada saat itu yang menginginkan produk rumah tangga modern dan terdepan. Ergorapido juga akan memberikan kemudahan saat membersihkan rumah tanpa meninggalkan pentingnya aspek desain secara visual. Begitu juga dengan kenyamanan dalam pemakaiannya seperti tidak adanya penggunaan kabel dan juga bentuk vacuum cleaner yang dapat berdiri walaupun menggunakan roda. Pada tahun 2010, Electrolux juga mementingkan perkembangan kelestarian lingkungan, caranya adalah dengan mengadakan sebuah peluncuran lima vacuum cleaner yang terbuat dari materi plastik daur ulang. Bukan hanya itu, materi plastik ini telah diambil dari sampah-sampah plastik yang ada pada lautan luas. Deretan penyedot debu yang ramah lingkungan ini juga dapat menghemat energi hingga lebih dari 50% pada saat penyedot debu tersebut dioperasikan.

Jadi anda tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk-produk dari PT. Electrolux Indonesia yang memudahkan pekerjaan rumah anda dan juga ramah lingkungan di iprice.co.id. pada bagian Perlengkapan Rumah Tangga. Anda juga bisa mendapatkan kupon-kupon diskon untuk pembelian produk tertentu dari Electrolux ini pada bagian Kupon. Selamat menikmati!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih