Soal mesin cuci, serahkan saja pada Electrolux! Eits, sebelumnya baca dulu artikel ini untuk mendapat tips memilih mesin cuci.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Electrolux EWF 80743 Rp 4.650.000 Alfacart
Electrolux EWF-14023 Rp 9.999.000 Shopee
Electrolux EWT754XW Rp 3.100.000 Shopee
Electrolux EWF-14113 Rp 12.700.000 Tokopedia
Electrolux EWF10843 Rp 5.955.000 Tokopedia
Electrolux EWT854XW Rp 3.460.000 Tokopedia
Electrolux EWF 12832 Rp 8.008.000 Shopee
Electrolux EWF12933 Rp 7.999.000 Blibli
Electrolux EDV6051 Rp 3.853.000 Shopee
Electrolux EDV-6552 Rp 6.990.000 Shopee
Terpopuler
Electrolux EWF 80743

Termurah di Alfacart Rp 4.650.000 Rp 5.850.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Mesin Cuci Electrolux

5 Vacuum Cleaner Nirkabel Terbaik Agar Mobilitas Bersih-bersih Rumah Lebih Tinggi

04 January 2018

Vacuum cleaner kini sudah jamak dipakai untuk kebutuhan bersih-bersih rumah. Dibanding sapu, mesin penyedot debu bekerja lebih efektif dan efisien.

Vacuum cleaner kini sudah jamak dipakai untuk kebutuhan bersih-bersih rumah. Dibanding sapu, mesin penyedot debu bekerja lebih efektif dan efisien.

10 Mesin Cuci Terbaik 2017 untuk Kebutuhan Keluarga Baru

19 December 2017

Mesin cuci adalah salah satu perangkat wajib untuk keluarga masa kini. Selain karena harganya yang tidak lagi mahal kebangetan, efisiensi tenaga juga menjadi alasan banyak keluarga untuk memiliki mesin cuci di rumah mereka.

Mesin cuci adalah salah satu perangkat wajib untuk keluarga masa kini. Selain karena harganya yang tidak lagi mahal kebangetan, efisiensi tenaga juga menjadi alasan banyak keluarga untuk memiliki mesin cuci di rumah mereka.

Sudah Menyiapkan Sesuatu Hari Ibu Belum? Jangan Lupa Michael Kors di dalam Daftar Kadomu!

23 November 2017

Sebulan lagi hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember akan tiba! Kamu masih memiliki waktu menabung untuk membelikan kado untuk ibu. Enaknya beli apa ya?

Sebulan lagi hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember akan tiba! Kamu masih memiliki waktu menabung untuk membelikan kado untuk ibu. Enaknya beli apa ya?

Electrolux – Hal-hal yang Harus Orang Indonesia Pertimbangkan Saat Membeli Mesin Cuci

Ada banyak sekali merek peralatan rumah tangga yang populer, namun jika membahas soal mesin cuci, Electrolux kerap kali menjadi pilihan utama. Merek ini telah hadir di 150 negara di dunia dan dipakai oleh keluarga serta profesional. Electrolux sangat mengedepankan pelanggan, mereka berusaha menciptakan mesin cuci dengan inovasi-inovasi terbaru demi kepuasan pelanggan. Di iPrice Indonesia, kamu akan menemukan banyak sekali mesin cuci Electrolux. Ada yang harganya dua jutaan rupiah, ada pula yang lebih dari sepuluh juta rupiah. Soal harga jangan khawatir, harga mesin cuci Electrolux dijamin termurah di iPrice Indonesia! Ada banyak hal yang harus kamu pertimbangkan ketika membeli mesin cuci, tidak selalu soal harga. Mungkin saja harga mesin cuci Electrolux yang lima jutaan rupiah lebih cocok untukmu daripada yang dua jutaan rupiah, atau sebaliknya.

Hal pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah kenyamananmu memakai mesin cuci tersebut. Apa kamu ingin mesin cuci Electrolux yang bermodel front loading (pintu mesin cuci di depan) atau top loading (pintu mesin cuci di atas)? Jika kamu ingin membuka usaha laundry, tentu mesin cuci Electrolux model front loading lebih nyaman untukmu dan pelanggan. Jika kamu ingin membeli mesin cuci Electrolux untuk kebutuhan keluarga, model top loading atau yang terdiri atas dua tabung dapat menjadi pilihan.

Setelah menentukan model mesin cuci Electrolux, pertimbangkan juga jumlah anggota keluargamu. Jika kamu tinggal sendiri atau memiliki anggota keluarga kurang dari lima orang, maka kamu tidak perlu membeli mesin cuci Electrolux dengan kapasitas di atas 8 kilogram. Sebaliknya, jika kamu memiliki banyak anggota keluarga, pilihlah mesin cuci Electrolux yang berkapasitas besar agar dapat sekali cuci dan tidak boros listrik. Membahas soal boros listrik, baca deskripsi produk baik-baik untuk mengetahui apakah mesin cuci Electrolux idamanmu memakan banyak listrik. Sebaiknya sih watt dan ukuran mesin cuci Electrolux tersebut seimbang agar dapat bekerja secara optimal.

Pertimbangkan juga apakah mesin cuci Electrolux tersebut sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya kamu memiliki bayi di rumah, mesin cuci dengan fitur Safe Child akan aman walaupn dimainkan oleh Si Kecil. Jika kamu memiliki banyak baju rajut dan sweater, kamu juga bisa memilih mesin cuci Electrolux yang dapat mencuci bahan wol agar bajumu selalu awet. Pertimbangkan juga teknologi pada mesin cuci tersebut, otomatis atau semi otomatis. Yang terakhir, pertimbangkan berat mesin cuci tersebut. Jangan sampai mesin cuci tersebut terlalu berat agar mudah dipindahkan.

Bandingkan Harga Mesin Cuci Electrolux di iPrice Indonesia, Dijamin Termurah!

Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia memilih mesin cuci Electrolux. Selain karena merek, ternyata mesin cuci Electrolux juga memiliki banyak kelebihan. Salah satunya, Electrolux menggunakan Ultramix Technology yang dapat membuat melarutkan deterjen dan air sebelum mulai mencuci sehingga baju Anda menjadi lebih bersih, awet dan tidak pudar. Mesin cuci Electrolux juga dirakit dengan Vapour Action sehingga dapat menghilangkan alergi hingga 99%, lho! Electrolux juga memiliki empat pilihan waktu berdasarkan seberapa banyak dan seberapa kotor baju yang akan kamu cuci sehingga bajumu menjadi lebih bersih. Fitur lainnya yang membuat mesin cuci Electrolux menonjol dibanding mesin cuci lainnya adalah ia diakui oleh Woolmark Company sebagai mesin cuci yang dapat mencuci pakaian berbahan wol dengan aman. Wow, hebat kan, mesin cuci keluaran Electrolux?

Harga mesin cuci dan mesin pengering Electrolux dijamin termurah setiap hari di iPrice Indonesia. Kami memberikan promo dan diskon menarik setiap harinya. Yang lebih ciamik, kamu bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga mesin cuci Electrolux yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya!

NEW