Bingung memilih kaset game baru untuk konsol Anda? Simak artikel di tautan ini agar tak terlalu lama berdiam diri memilih kaset game baru!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Electronic Arts Plants vs Zombies Garden Warfare Rp 304.191 Harga Termurah
Electronic Arts Plants vs Zombies Garden Warfare 2 Rp 295.000 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 3 Toko
Electronic Arts FIFA 16 Rp 275.000 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 2 Toko
Electronic Arts Battlefield Hardline Rp 196.521 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 3 Toko
Electronic Arts Star Wars Battlefront PC Rp 65.000 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 2 Toko
Electronic Arts FIFA 17 PS4 Rp 358.000 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 5 Toko
Electronic Arts Star Wars Battlefront PS4 Rp 237.904 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 6 Toko
Electronic Arts UFC Rp 345.000 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 4 Toko
Electronic Arts FIFA 19 Rp 569.000 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 3 Toko
Electronic Arts Star Wars Battlefront Xbox One Rp 705.000 Harga Termurah
SALE
Electronic Arts FIFA 19 PS4 Rp 570.000 Rp 675.000 −15% Harga Termurah
Bandingkan Harga di 4 Toko
Electronic Arts Need for Speed Rivals PS4 Rp 252.697 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 3 Toko
Electronic Arts UFC 2 Rp 252.697 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 4 Toko
Electronic Arts Dragon Age: Inquisition PS4 Rp 229.290 Harga Termurah
Bandingkan Harga di 3 Toko
Electronic Arts Need for Speed Rivals Xbox One Rp 257.378 Harga Termurah
Electronic Arts Dragon Age: Inquisition PC Rp 325.000 Harga Termurah
Electronic Arts EA 73309 NBA Live 15 for Playstation 4 Rp 586.904 Harga Termurah
Electronic Arts Battlefield 4 PlayStation 4 - intl Rp 988.000 Harga Termurah
Electronic Arts Titanfall 2 Deluxe Edition - PlayStation 4 - intl Rp 1.034.000 Harga Termurah
Electronic Arts Madden NFL 12 - Nintendo Wii - intl Rp 1.326.000 Harga Termurah
SALE
Electronic Arts Need for Speed Most Wanted - Playstation 3 - intl Rp 942.500 Rp 1.377.500 −31% Harga Termurah
SALE
Electronic Arts Madden NFL 11 - Nintendo Wii - intl Rp 1.184.300 Rp 1.730.900 −31% Harga Termurah
Electronic Arts Tiger Woods PGA Tour 09 - Playstation 3 - intl Rp 959.954 Harga Termurah
Electronic Arts A Way Out - PlayStation 4 - intl Rp 1.105.000 Harga Termurah
Electronic Arts EA Sports UFC 2 - PlayStation 4 - intl Rp 900.000 Harga Termurah
SALE
Electronic Arts NHL 17 - PlayStation 4 - intl Rp 802.000 Rp 970.000 −17% Harga Termurah
SALE
Electronic Arts Medan Perang 2142 Edisi Mewah-PC-Intl Rp 545.000 Rp 750.000 −27% Harga Termurah
Electronic Arts Ibu Peri Tycoon-PC-Intl Rp 566.000 Harga Termurah
Electronic Arts Mati Ruang 2-PC-Intl Rp 596.000 Harga Termurah
Electronic Arts Medan Perang 3-Intl Rp 626.000 Harga Termurah

Daftar Harga Electronic Arts Terbaik 2019

Electronic Arts, Surganya Permainan Seru!

Tahukah Anda bahwa Electronic Arts merupakan pionir dalam industri video game? Electronic Arts, yang disingkat menjadi EA, menggunakan konsep perusahaan rumahan untuk melakukan aktivitas bisnisnya. Layaknya seperti startup company yang banyak berkembang di masa sekarang, perusahaan yang didirikan pada tahun 1982 ini adalah wadahnya para programer muda untuk melakukan eksplorasi.

Adalah seorang pria bernama Willian Murray Hawkins III yang menjadi pencetus perusahaan ini. Ia meninggalkan Apple untuk fokus pada perusahaan video game-nya sendiri. Konsep in-house company yang dijalankan Hawkins mulai bergeliat pada awal era 90an. Kerjasama dengan Nintendo juga turut membuat EA produktif mengembangkan game baru.

Anda tentu telah pernah mendengar (atau memainkan) nama-nama consol game seperti FIFA, NASCAR, NBA Live, Tetris, atau The Simpsons. Sejumlah permainan ini menjadi favorit para gamer seantero dunia. Bahkan, tidak sedikit permainan EA yang turut menjadi bagian dari pertumbuhan seorang anak hingga dewasa.

Karena keberhasilannya dalam “meracuni” orang-orang untuk bermain video game, EA menjadi salah satu game publisher terbesar di dunia pada era 2000an. Kini, perusahaan yang berkantor pusat di Redwood City, California ini merupakan gaming company terbesar ke empat di dunia setelah Tencent, Sony dan Microsoft.

Ada Berapa Divisi Game di Electronic Arts?

Apa game buatan EA yang menjadi permainan favorit Anda? Bagi yang doyan bola, tentu game FIFA menjadi andalannya. Untuk yang menyenangi ­dunia racing, maka game Need for Speed akan berada di daftar paling atas. Ada ribuan game yang teah berhasil dirilis EA, baik itu untuk konsol Playstation, Xbox, Nintendo, Sega, maupun Game Boy. Di iPrice Indonesia, Anda dapat leluasa “membongkar” lebih dari 600 keping game yang menanti untuk ditamatkan.

Banyaknya jumlah permainan ini tidak lepas dari visi EA yang membagi tipe game ke dalam divisi-divisi tertentu. Dengan adanya spesifikasi di dalam divisi, pengembangan menjadi lebih fokus dan melahirkan game berpengalaman bermain maksimal.

Ada empat tipe divisi yang hadir di dalam perusahaan video game ini. Di dalam setiap divisi, ada sejumlah studio yang bernaung untuk memprogram dan mengembangkan permainan untuk video game.

EA Games

EA Games adalah divisi yang mewadahi para programer dan desainer untuk menciptakan game bertipe action, adventure, role playing, racing dan combat game.

EA Sports

Bila Anda adalah salah satu pecandu keping game konsol seperti FIFA Football, NBA Live, TIGER WOOD PGA Tour atau NASCAR, maka nama EA Sports tentulah familiar. Game dari divisi ini menjadi salah satu penyumbang terbesar pundi-pundi Electronic Arts. Seri FIFA Football malah telah dijual lebih dari 100 juta keping.

EA Maxis

Produk EA Maxis yang paling populer yakni seri game The Sims. EA dengan cerdik mengembangkan simulasi kehidupan ini pada awal tahun 2000an. Banyak orang yang candu dengan game ini karena aspek real-life experience yang didapat ketika memainkannya. Kini, The Sims telah berjumlah 4 seri dengan keping game terbaru bernama The Sims 4: Parenthood.

EA All Play

Nah, divisi ini mengkhususkan pada pengembangan game yang diadaptasi dari karakter franchise seperti The Simpsons hingga Scrabble.

Agar Tak Lagi Cupu Bermain FIFA 17 Indonesia

Bermain seri game FIFA adalah hobi banyak orang, terlebih bila Anda adalah salah satu pernggemar olahraga sepakbola. Game ini memberikan imajinasi dan experience pada pemainnya untuk memainkan langsung tim dan pemain idola mereka. Berbagai magis yang dimiliki para pemain di lapangan nyata juga dapat disimulasikan penggunanya melalui game yang telah sampai pada seri ke 17 pada tahun 2017 ini.

Tapi, terkadang Anda tak bisa jumawa memperagakan berbagai skill yang dimiliki oleh seorang Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi. Atau ketika memainkan fitur Career Mode, skill Anda mentok dan hanya menjadi pemain medioker. Tentulah hal ini bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan. Maka, dilansir dari ForForTwo.com, kami merangkum dua tips vital yang bisa mendukung Anda menjadi seorang pemain sepakbola virtual terbaik di dunia FIFA 17.

Pertimbangkan Pilihan Klub Anda

Ketika memulai karir di EA Sport FIFA 17, Anda diberi keleluasaan untuk memilih 20 tim dalam liga yang akan dijalani. Mulai dari tim besar seperti Manchester United hingga klub bawah seperti Reading. Bermain di sebuah klub papan atas dan dikelilingi banyak penggemar memang merupakan mimpi paling indah untuk seorang pemain sepakbola.

Namun, sebagai seorang pemula, Anda tak perlu tergesa untuk langsung bermain di klub besar. Sama seperti di realita, bermain di klub besar FIFA 17 juga membutuhkan skill di atas rata-rata. Setidaknya, Anda harus memiliki kemampuan rata-rata di angka 8. Belum lagi Anda harus bersaing mendapat tempat utama dengan nama-nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic.

Menurut para pengembang di EA Sports, pilihlah tim kelas menengah sebagai permulaan karir. Jika memilih Crystal Palace misalnya, Anda mendapat peluang lebih besar untuk bermain reguler dan mengembangkan kemampuan.

Kembangkan Variasi Kemampuan Free Kick

Di seri FIFA 17, mengasah tendangan bebas akan lebih menantang. Tapi proses free kick yang bisa dilakukan pada game ini juga lebih fleksibel, mendekati nyata. Lengkungan arah bola bisa Anda asah bila paham dengan atribut pemain yang dipakai. Contohnya, hindari sudut yang terlalu lebar bila atribut curve free kick pemain yang digunakan tidak lebih dari 75. Anda dapat mengecek atribut curve pemain dengan menahan R2/RT.