Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Simak ulasan lengkap mengenai konsol Gameboy dulu dan kini serta fakta menarik mengenai Gameboy hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Gameboy Indonesia

Gameboy – Game Klasik Untuk Semua Konsumen Indonesia

Bermain game memang tidak mengenal usia karena kegiatan yang menyenangkan memang tidak peduli usia mereka yang melakukannya. Baik pria, wanita, anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai bermain game, setidaknya sesekali dalam waktu sibuk kita.

Gameboy Dulu dan Kini di Indonesia

Jika Anda menghabiskan masa remaja Anda di era 90-an, nama Gameboy tentu tidak asing untuk Anda. Konsol game yang diproduksi oleh Nintendo ini memang mengalami era kejayaannya dalam kurun waktu 90-an. Gameboy adalah konsol permainan di mana pemiliknya dapat membawa konsol ini kemanapun karena bentuknya yang kecil. Selain itu, Gameboy pun dikenal karena sistem pengoperasiannya yang sederhana. Hanya terdapat lima jenis tombol pada permukaan konsol Gameboy untuk mengoperasikannya. Kombinasi lima tombol ini bahkan sangat legendaris dan menginspirasi banyak produk yang menggunakan pola kombinasi tombol pada Gameboy.

Sebagai salah satu pelopor konsol permainan portable yang mudah dibawa kemana-mana, Gameboy sudah bertahan di berbagai generasi dan bahkan kini menjadi salah satu jenis konsol permainan. Meskipun secara resmi diproduksi oleh Nintendo, kini kita dengan mudah melihat konsol dengan jenis Gameboy yang diproduksi oleh brand-brand lain. Pada awalnya, Gameboy dikenal dengan permainan Tetris yang telah membuat gemas banyak penggunanya. Namun, kini Gameboy pun menyediakan berbagai macam jenis permainan untuk kesenangan pribadi Anda.

Kini, konsol Gameboy pun tersedia di iprice Indonesia. Anda dapat memilih konsol Gameboy yang diproduksi oleh Nintendo yang sesuai dengan kebutuhan Anda akan permainan. Selain itu, iprice Indonesia pun menghadirkan banyak aksesoris untuk Gameboy Anda ataupun gadget lainnya dengan tema Gameboy. Beberapa produk terkait Gameboy yang paling populer di iprice Indonesia adalah:

  • OBD Gameboy Silicone Case for Iphone
  • tees.co.id Gameboy T-shirt

Pola pada Gameboy memang begitu melegenda hingga banyak brand yang mengeluarkan casing untuk handphone ataupun merchandise lainnya yang terkait dengan Gameboy. Di Indonesia, Gameboy memang masih memiliki penggemar fanatiknya sendiri. Sama dengan konsol game keluaran Nintendo lainnya, seperti Wii.

Fakta Menarik Tentang Gameboy

Tidak hanya menjadi salah satu pelopor konsol game di dunia, Gameboy pun ternyata memiliki banyak fakta menarik yang tidak banyak diketahui oleh penggunanya. Simak beberapa fakta yang mungkin belum pernah Anda dengar di bawah ini.

  1. Di tahun 1998, jauh sebelum kita mengenal adanya teknologi kamera pada smartphone, Gameboy mengeluarkan seri konsol yang dilengkapi dengan kamera kecil. Untuk pertama kalinya dunia mengenal gadget yang dilengkapi oleh kamera melalui Gameboy.
  2. Konsep kesetaraan gender baru-baru ini memang hangat untuk dibicarakan. Namun, apakah Anda tahu bahwa pengguna Gameboy wanita berjumlah hampir sama dengan pengguna pria? Ya, jauh sebelum isu kesetaraan gender dibicarakan dengan ramai oleh publik, sejak tahun 1998 Gameboy sudah menjadi pilihan konsol baik pria dan wanita.
  3. Gameboy memiliki nama yang lain di negara Korea. Di Korea, Gameboy dikenal dengan nama mini comboy. Tidak heran, karena memang Korea dan Jepang memiliki tensi tersendiri dalam kaitan persaingan teknologi.
  4. Di tahun 2000, Singer, perusahaan mesin jahit berkolaborasi dengan Nintendo untuk membuat mesin jahit portabel dengan bentuk dan sistem operasi yang sama dengan Gameboy. Sayangnya, produk ini dirilis dalam jumlah sangat terbatas. Bayangkan, Anda dapat membuat pola jahit dan menjahitnya langsung dengan konsol Gameboy Anda.
  5. Konsol Gameboy Nintendo disebut-sebut memiliki bahan material yang sangat kuat. Dalam beberapa review di forum internet, ada beberapa orang yang secara tidak sengaja mencuci konsol Gameboy mereka dengan mesin cuci. Namun, konsol Gameboy ini sepertinya tidak terpengaruh meskipun sudah tercuci di mesin cuci.