Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Hibur diri Anda dengan konsol game rumahan klasik yaitu PS2. Ketahui lebih banyak mengenai PS2 pada artikel berikut ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Ps2 Indonesia

PS2 – Permainan Klasik dan Tetap Menghibur

Hiburan sekarang ini sudah beralih kepada sebuah permainan elektronik atau konsol game rumahan yang mudah untuk digunakan. Tidak ada satu orang pun di dunia dan juga di Indonesia ini yang tidak mengenal apa itu PlayStation. Begitu juga dengan konsol game rumah generasi kedua dari mereka yaitu PlayStation 2 atau biasa disebut dengan PS2. Mari kita bahas lebih banyak lagi mengenai PS2 ini.

PS2 di Indonesia

PlayStation merupakan salah satu perusahaan multinasional terbesar yang memproduksi konsol-konsol game rumahan. Sudah banyak generasi dari konsol game rumahan yang sudah mereka produksi dan pasarkan di dunia dan di Indonesia. Pada artikel ini kami akan membahas mengenai konsol game rumahan dari PlayStation generasi kedua yaitu PlayStation 2 atau biasa disebut dengan PS2.

PS2 pertama kali di umumkan pada bulan April 1999 dan dipasarkan secara resmi pada tanggal 4 Maret 2000 di Jepang. Sedangkan PS2 secara resmi dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 26 Oktober 2000. Di Indonesia sendiri PS2 sudah mulai memasuki pasar-nya semenjak pada bulan November 2000. Berbeda dengan konsol game rumahan generasi pertama dari PlayStation, penjualan dari PS2 ini tidak terlalu mengejutkan di tahun pertama penjualannya. Namun setelah berjalan beberapa tahun, PS2 ini berhasil mengambil alih pasar dunia dengan mencatat penjualan mencapai 90 juta unit.

Dengan angka yang sudah kami sebutkan baru saja di atas, sudah cukup membuktikan bahwa PS2 ini sangat banyak peminatnya di seluruh dunia. Bahkan dikarenakan oleh banyaknya peminat dari PS2 ini, pada bulan November 2015 kemarin Sony secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menyediakan teknologi yang disebut dengan PS2 Emulation untuk PS4. Ini bermakna bahwa Anda akan bisa memainkan game-game yang ada di PS2 dulu pada konsol game rumahan terbaru PlayStation yaitu PS4. Tentu saja kedua konsol game rumahan ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Aksesoris untuk PS2

Pada bagian kedua ini, kami ingin membahas lebih dalam lagi mengenai aksesoris-aksesoris yang ada untuk PS2. Ini karena aksesoris untuk PS2 pada zaman itu sangatlah menarik dan cukup unik. Inilah beberapa kategori untuk aksesoris-aksesoris PS2 yang ada pada saat itu.

Aksesoris Umum

Beberapa aksesoris yang ada pada saat itu memang cukup lazim dan sudah ada pada PlayStation 1. Contohnya seperti Memory Card yaitu sebuah penyimpanan memori eksternal untuk menyimpan game-game yang sudah Anda mainkan. Ada lagi seperti Multitap yang memungkinkan Anda untuk bermain game PS2 dengan banyak kawan Anda hingga 8 orang pemain jika Anda memiliki 2 Multitap. Semua aksesoris ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Aksesoris Musik

Ada beberapa game yang berhubungan dengan musik dan dapat Anda mainkan dengan menggunakan aksesoris yang ada. Seperti Dance Pads yang dapat Anda gunakan untuk bermain permainan menari seperti Dance Dance Revolution. Ada juga Mikrofon untuk Anda memainkan game menyanyi seperti Karaoke Revolutions. Aksesoris yang paling terkenal untuk game musik adalah Guitar Controller yang dapat Anda gunakan untuk bermain game seperti Guitar Hero dan Guitar Freaks. Tentu saja aksesoris musik ini bisa Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Aksesoris Controller

Ada banyak jenis controller yang bisa Anda gunakan untuk PS2 selain dari controller standar DualShock 2. Seperti Lights Gun, yaitu sebuah controller yang berbentuk sebuah pistol untuk memainkan game Time Crisis 1 hingga 4. Ada juga controller Fishing Rod dan Reel untuk memainkan game memancing seperti Reel Fishing 3. Aksesoris controller yang paling menarik adalah controller Chainsaw, yaitu sebuah controller yang berbentuk gergaji mesin untuk memainkan game Resident Evil 4. Sama dengan aksesoris yang sebelumnya, semua aksesoris ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia pada bagian Controller PlayStation.

Selain dari pada konsol game rumahan dan juga aksesoris yang ada, Anda dapat menemukan beberapa produk lainnya seperti PS3, PSP, Aksesoris PlayStation dan Permainan PlayStation. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk pembelian beberapa produk tertentu. Segera dapatkan semuanya sekarang juga di website resmi iprice Indonesia. Selamat Berbelanja!