Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Tambahkan koleksi konsol game portable Anda dengan PlayStation Portable atau PSP. Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai PSP pada artikel berikut ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Psp Indonesia

PSP – Bermain di Mana Saja untuk Konsumen Indonesia

Permainan atau game sudah menjadi sebuah hiburan yang penting bagi kebanyakan orang di Indonesia. Bisa dikatakan beberapa orang tersebut sudah menjadi adiktif dan merasa tidak bisa dipisahkan dari game-game mereka. Dengan melihat peluang ini PlayStation mencoba untuk bersaing dalam dunia gaming ini dengan meluncurkan PlayStation Portable atau lebih dikenal dengan PSP. Kami akan membahas secara lebih detail mengenai PSP tersebut dalam artikel berikut ini. Selamat membaca!

Sejarah PSP di Dunia dan di Indonesia

PSP adalah sebuah konsol game portable pertama yang diluncurkan oleh PlayStation pada tanggal 1 September 2005 di Indonesia. PlayStation memperkenalkannya kepada publik pertama kali pada tahun 2003 walaupun mereka tidak menunjukkan desain PSP tersebut sedikitpun. Menurut CEO PlayStation saat itu, yaitu Ken Kutaragi, PSP adalah sebuah “Walkman abad ke-21”. Gambar rancangan PSP pertama kali ditunjukkan kepada khalayak umum mendapatkan kritik keras mengenai tidak adanya stik analog. Pada peluncuran resminya, PSP sudah memiliki stik analog dan menepis segala macam kritik yang ada padanya sebelumnya.

Selain daripada untuk bermain game, PSP juga dapat digunakan untuk menonton film dan mendengarkan musik. Dengan menggunakan Universal Media Disc (UMD), PSP dapat membaca segala macam jenis file yang Anda simpan di dalamnya. UMD dapat menyimpan data hingga 1,8Gb, selain itu PSP juga mendukung penggunaan kartu memory. Ditambah lagi dengan fitur Wi-Fi dan USB sehingga Anda dapat bermain secara online. PSP ini akan bersaing dengan salah satu konsol game portable terbaik dari Nintendo yaitu Nintendo DS.

Aksesoris Pelengkap PSP di Indonesia

Ada banyak aksesoris pelengkap untuk sebuah PSP yang bisa Anda temukan di pasaran Indonesia sekarang ini. Kami akan membahas secara lebih detail mengenai tiga aksesoris pelengkap yang menurut kami sedang banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Ketiga aksesoris pelengkap tersebut adalah sebagai berikut.

  1. PSP Crystal Case
  2. PSP Hard Case Pouch
  3. PSP Bracket Holder

Pertama adalah PSP Crystal Case, yaitu sebuah cover atau pelindung PSP yang seperti terbuat dari Kristal. Mengapa begitu? Itu dikarenakan oleh desainnya yang tembus pandang sehingga seperti crystal clear. Dengan menggunakan pelindung ini maka PSP Anda akan terlindung dari segala macam bentuk benturan dan goresan. Anda dapat menempelkan foto-foto menarik pada bagian belakang pelindung ini sehingga membuat PSP Anda nampak lebih mencolok dan menarik.

Kedua adalah PSP Hard Case Pouch, yaitu sebuah tas kecil yang dapat memuat PSP Anda dan membantu Anda dalam membawa PSP Anda kemanapun. Hard Case Pouch ini juga bisa berguna sebagai pelindung PSP Anda dari benturan dan goresan. Anda bisa menambahkan tali padanya sehingga Anda bisa menggantungkannya pada leher Anda. Ditambah dengan pilihan warna hitam membuatnya nampak elegan dan berkelas.

Terakhir adalah sebuah PSP Bracket Holder, yaitu sebuah pemegang PSP yang dapat memudahkan Anda dalam bermain. Anda akan merasa seperti layaknya menggenggam sebuah controller PlayStation. Dengan desain yang sedemikian rupa dan terbuat dari bahan karet dan plastik membuatnya sangat nyaman ketika digenggam. Pilihan warna hitam yang tersedia membuatnya sangat cocok dengan PSP Anda.

Semua produk PSP dan aksesorisnya yang sudah kami sebutkan di atas baru saja, dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk lainnya seperti PS2, PS3 dan PS4. Tentu saja semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan dengan membeli produk tertentu. Segera dapatkan kesemuanya sekarang juga. Selamat berbelanja!