Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Simak informasi lengkap mengenai perangkat smartphone Blackberry serta perkembangan Blackberry di Indonesia hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Blackberry Indonesia

Blackberry – Smartphone Lintas Generasi Di Indonesia

Blacberry sempat menjadi perangkat smartphone yang paling diminati bagi konsumen Indonesia. Bahkan, hingga kini, masih banyak ditemui penggemar fanatik Blackberry di berbagai belahan kota di Indonesia. Bagaimana sepak terjang Blackberry sebagai perangkat smartphone dan aplikasi?

Blackberry di Indonesia Kini

Blackberry sempat menjadi salah satu perangkat smartphone yang paling populer di Indonesia di era 2005 hingga 2010. Pada masanya, hampir semua orang di Indonesia memiliki smartphone Blackberry. Tidak berlebihan, karena hanya smartphone Blackberry saat itu yang dilengkapi dengan Blackberry Messenger. Aplikasi bertukar pesan yang dikembangkan khusus untuk pengguna Blackberry. Pada masanya, Blackberry Messenger tentu saja menjadi fenomena tersendiri bagi pengguna ponsel. Karena dengan Blackberry Messenger, penggunanya dapat mengobrol dengan mudah dengan tarif flat menggunakan data internet yang kita gunakan. Tentu ini berbeda dengan layanan pesan pendek melalui SMS yang menggunakan tarif per pesan. Selain itu, Blackberry Messenger pun tidak menggunakan nomor ponsel untuk bertukar pesan, melainkan menggunakan Blackberry PIN. Beragam hal yang baru ini tentu saja semakin membuat perangkat smartphone Blackberry menjadi salah satu favorit konsumen Indonesia, yang memang cepat beradaptasi dengan tren gadget dan teknologi. Namun, kini, Blackberry tidak hanya dikenal dengan perangkat smartphone-nya. Kini, Blackberry dapat juga diakses oleh beragam jenis ponsel. Mulai dari Android phones hingga Iphone kini dapat mengakses aplikasi Blackberry Messenger di perangkat mobile mereka.

Varian Blackberry serta aksesoris Blackberry di Indonesia

Meskipun kini Blackberry sudah tidak lagi dikenal hanya sebagai perangkat smartphone, melainkan sebagai aplikasi pengiriman pesan mobile, namun Blackberry masih memiliki produk smartphonenya yang dikembangkan khusus untuk mereka yang masih menggunakan Blackberry untuk berkomunikasi. Berbagai ragam produk Blackberry yang dapat Anda temukan kini adalah:

Blackberry Priv
Adalah jenis smartphone Blackberry dengan adaptasi sistem operasi Android di dalamnya. Keunggulan lain smartphone Blackberry Priv adalah baterai-nya yang tahan lama, serta memori internal hingga 32 GB.
Blackberry Passport
Jenis tablet dari Blackberry dengan sensitivitas keyboard yang sangat tinggi sehingga memudahkan Anda melakukan berbagai aktivitas di layar tablet Anda. Blackberry Passport menggunakan sistem operasi asli dari Blackberry.
Blackberry Classic
Adalah jenis smartphone Blackberry seperti yang kita kenal dulu. Tentu saja jenis ini dilengkapi dengan Blackberry Messenger. Kini Blackberry Classics dilengkapi dengan memori internal hingga 16 GB juga sistem touchscreen pada smartphonenya.
Blackberry Leap
Satu-satunya jenis smartphone dari Blackberry dengan sistem full touch-screen, tanpa ada keyboard. Selain memiliki baterai yang tahan lama, juga dilengkapi dengan memori internal hingga 16 GB.

Selain produk smartphone Blackberry, berbagai produk aksesoris untuk Blackberry pun banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Beberapa produk aksesoris Blackberry yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • PDAir Leather Case for Blackberry Passport
  • Nillkin Blackberry Passport Super Frosted

Memang, hampir semua brand yang menyediakan produk casing kini pun menyediakan beragam aksesoris untuk Blackberry Anda. Mulai dari Bavin, Belpink, Baseus, dan Garskin kini memiliki produk aksesoris untuk Blackberry.

Blackberry Dan Sejarah Mulanya

Tidak banyak yang tahu bahwa Blackberry sudah mulai dipasarkan sejak tahun 1999, dengan produk pertamanya berupa pager. Blackberry berasal dari negara Jerman. Setelah bertahun-tahun menjadi salah sartu brand andalan untuk gadget, baru di tahun 2003, Blackberry dikenal luas dengan produk smartphone Blackberry yang dilengkapi dengan Blackberry Messenger. Blackberry adalah salah satu perusahaan gadget dan teknologi yang ikut mengubah cara orang berkomunikasi, dari SMS dan telepon menjadi aplikasi menggunakan data internet.

Jika Anda adalah salah satu individu yang loyal serta setia terhadap gadget, segera miliki beragam produk Blackberry serta aksesoris Blackberry hanya di iprice Indonesia!