Halaman Utama
1,166 Produk
 >  Elizabeth Arden

Online Store Elizabeth Arden

1,166 Produk

Wangi yang dipancarkan parfum Elizabeth Arden dapat menutupi bau tidak sedap yang membuat Anda tidak nyaman. Tapi ada banyak manfaat parfum selain sebagai pewangi. Apa saja itu? Simak tautan ini.

×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Anda mungkin juga menyukai

Wangi-wangi nan Memikat dari Parfum Elizabeth Arden

Wewangian telah menjadi sebuah kebutuhan untuk para wanita. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan psikolog bernama Dr. Rachel Herz dari Sense of Smell Institute, mayoritas wanita dari 113 responden lintas usia menggunakan wewangian setidaknya sebanyak satu kali setiap harinya. Penelitian yang bekerjasama dengan merek parfum Elizabeth Arden ini mempertegas bahwa wewangian merupakan bagian andalan para wanita ketika beraktivitas setiap harinya.

Wewangian merupakan ramuan paling ampuh untuk menghindari seseorang dari bau tidak sedap. Bau tidak sedap itu bisa saja muncul dari keringat tubuh atau pakaian yang mulai kotor maupun tidak dirawat dengan baik.

Wewangian sendiri terdiri dari beberapa jenis. Ada yang bertipe parfum seperti keluaran Elizabeth Arden. Ada yang bertipe eau de toilette, cologne, body splashes dan ada pula yang berbentuk losion maupun bubuk. Aroma wewangian juga sangat bervariasi. Pada parfum Elizabeth Arden misalnya, ada aroma green tea, aromatik, orange blossom, hingga perpaduan bunga-bunga oriental.

Kebiasaan menggunakan wewangian seperti parfum Elizabeth Arden ketika berdandan sebelum memulai hari sebenarnya tidak hanya bermanfaat untuk melindungi tubuh dan penampilan dari aroma yang tidak sedap. Parfum yang Anda gunakan juga dapat memberi beberapa keuntungan lain loh! Tidak percaya? Kalau begitu lanjutkan membaca artikel ini hingga akhir!

Parfum Mampu Meningkatkan Kepercayaan Diri

Bayangkan ketika Anda harus presentasi di depan para klien tapi aroma tubuh Anda sedang tidak sedap. Risih, malu dan ingin buru-buru menyelesaikan presentasi adalah beberapa hal yang memenuhi pikiran. Hasilnya, presentasi menjadi tidak maksimal.

Tapi jika Anda tengah dalam situasi yang dikelilingi banyak orang dan merasa tubuh Anda lebih wangi dibanding mereka, maka Anda dapat akan lebih mudah berinteraksi dengan orang-orang di sekeliling. Bahkan bila parfum Anda memancarkan wangi yang lembut, bukan tidak mungkin orang yang menghirupnya dapat lebih tenang ketika mendengarkan presentasi Anda.

Sadar atau tidak, wangi tubuh dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang.

Parfum Mampu Menarik Perhatian

Bagi banyak wanita, perhatian adalah segala-galanya, terlebih perhatian dari lawan jenis. Karena itu, tidak heran bila parfum wanita merupakan salah satu produk yang paling banyak beredar di pasaran. Parfum yang beraroma bagus seperti parfum Elizabeth Arden akan dapat dengan mudah menarik perhatian untuk si penggunanya.

Wangi dari parfum tidak hanya mampu menarik perhatian orang di sekitar Anda. Parfum juga mampu membuat Anda lebih atraktif. Hal ini berkolerasi dengan poin sebelumnya yang menyebut bahwa parfum mampu mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Bila Anda Anda percaya diri, Anda lebih mudah melakukan banyak hal.

Psst, bila Anda ingin lebih atraktif di depan pasangan, maka gunakanlah parfum bertipe sexy fragrance. Parfum tipe ini mengandung zat feromon yang dipercaya dapat meningkatkan gairah bercinta.

Parfum Mampu Membawa Ingatan Anda pada Momen Tertentu

Percaya atau tidak, parfum mampu membawa Anda ke sebuah ingatan atau momen spesifik di masa lalu. Misalnya, parfum Elizabeth Arden Green Tea Bamboo dapat membawa Anda kembali ke tempat yang bersuana pedesaan yang sejuk.

Wangi yang dipancarkan parfum juga dapat membuat Anda ingat lebih spesifik pada seseorang. Dan ini biasanya terjadi pada mereka yang menggunakan parfum beraroma khusus yang berbeda dari wangi parfum kebanyakan. Dan bila Anda ingin menjadi orang yang lebih mudah diingat oleh orang lain, gunakanlah parfum beraroma khusus sebagai ciri khas Anda.

Parfum Mampu Meningkatkan Mood Anda

Parfum apapun harusnya memberi aroma yang menyenangkan, entah itu parfum pria ataupun parfum wanita. Secara psikologis, aroma yang menyenangkan dapat meningkatkan mood dan menenangkan pikiran orang yang menghirupnya.

Makanya, aroma parfum juga sering dipakai sebagai salah satu metode terapi dan relaksasi, terutama yang beraroma bunga-bungaan dan buah-buahan.

Mengenal Karakteristik Parfum Berdasar Usia Penggunanya

Penelitian Dr. Rachel Herz dari Sense of Smell Institute bersama parfum Elizabeth Arden tidak hanya menghasilkan temuan tentang ketergantungan pada penggunaan parfum. Penelitan ini juga mengemukakan bahwa ada perbedaan karakteristik parfum pada masing-masing rentang usia penggunanya. Artinya, tidak semua usia menyukai aroma parfum yang sama.

Orang yang berusia 20-an tahun lebih cenderung memilih produk parfum yang digunakan para pesohor atau parfum yang diiklankan oleh selebriti favorit mereka. Hal ini disebabkan karena orang pada usia itu masih mudah terpengaruh media.

Pada orang yang berusia 30-an tahun, parfum beraroma floral lebih banyak dipilih karena mampu memberi kepercayaan diri. Salah satu yang bisa digunakan adalah produk parfum Elizabeth Arden Untold.

Mereka yang berusia 40-an tahun justru menginginkan parfum yang banyak direkomendasikan orang terdekatnya. Kecenderungan ini disebabkan karena mereka ingin memahami lebih dalam keinginan orang terdekat. Mereka pun ingin orang-orang sekitarnya benar-benar nyaman.

Orang yang berusia 50-an tahun cenderung fokus dengan karir dan ingin selalu percaya diri. Mereka yang berada dalam rentang usia ini juga ingin menikmati hidup. Karena itu, parfum beraroma jeruk, jahe maupun kayu cheddar yang dapat mendorong semangat lebih banyak dipilih untuk mereka gunakan.

Dan untuk orang-orang yang telah menginjak usia 60-an tahun, parfum yang beraroma matang dan hangat adalah pilihan utamanya. Mereka juga tidak lagi memiliki hasrat yang besar untuk mencoba aroma dari parfum-parfum baru. Mereka lebih nyaman menggunakan merek parfum yang telah dipakai selama bertahun-tahun. Singkatnya, mereka lebih realistis memandang sebuah parfum.