Halaman Utama
438 Produk
 > 

Harga Pakaian Emba Jeans Online

438 Produk

Penampilan stylish bukan cuma untuk perempuan. Pria juga bergaya dengan berbagai macam pakaian Emba Jeans agar tetap keren setiap hari. Baca artikel ini untuk mengetahui tips-tips tentang memilih celana jeans yang tepat bagi pria.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Pakaian Emba Jeans Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
celana jeans panjang slim straight no stretch Rp 240.000 Tokopedia
-fm316 Celana Jeans Pria Warna Hs Medium Rp 288.000 Zilingo
-austin T-shirt Pria Warna Tiramizu Rp 144.000 Zilingo
-swipoo kemeja pria lengan pendek warna hitam Rp 170.000 Tokopedia
Brody Adeo Jacket Pria - Ball Wash Rp 392.000 Blibli
-fm238 Basic Upd Celana Jeans Warna Heavy Stom Rp 288.000 Zilingo
Shirts Swipoo Kemeja Pria - Black 112 09603 02 Rp 136.000 Blibli
Inoray Jacket Pria - Olive Rp 352.000 Blibli
-alee Celana Denim Pria Warna Hs Medium Rp 456.000 Zilingo
-brody Adeo Jacket Rp 264.000 Zilingo
Terpopuler

Tips Mudah Memilih Celana Jeans Bagi Pria ala Emba Jeans Indonesia

Terdapat banyak sekali macam-macam celana jeans yang beredar di pasaran. Mulai dari slim, straight, relaxed, classic, standard, dan nama-nama model jeans lainnya yang bisa membuat Anda bingung. Bagi sebagian besar pria, celana jeans adalah fashion item yang paling berharga di dalam lemari pakaian. Hal ini dikarenakan celana jeans memiliki fungsi yang bisa digunakan pada hampir banyak kesempatan. Seorang pria bisa menggunakan celana jeans di sekitar rumah, di tempat kerja, saat kencan, hingga dalam acara kasual. Hanya saja terlepas dari kegunaannya, menemukan celana jeans yang tepat bagi pria bisa menjadi hal yang gampang-gampang susah.

Pertimbangkan Bagaimana dan Kapan Anda Mengenakannya

Sebelum Anda membeli celana jeans baru, pastikan Anda tahu betul kapan dan di mana Anda akan mengenakannya. Jika lingkungan kerja Anda membolehkan penggunaan jeans, Anda mungkin lebih mempertimbangkan potongan celana jeans yang lebih rapi dan profesional karena akan Anda pakai di lingkungan kerja. Jangan lupa untuk memastikan celana jeans Anda terlihat oke saat dipadukan dengan sepatu sneakers, sepatu boots, hingga sepatu resmi.

Pilihlah Warna Celana Jeans yang Tidak Lekang Waktu

Kita tidak pernah bisa memprediksi tren beberapa tahun ke depan. Karena itu sangat disarankan bagi Anda untuk memilih denim klasik dengan warna-warna yang akan tetap aktual meskipun dipakai bertahun-tahun. Berikut ini terdapat tiga pilihan warna yang bisa dijadikan acuan. Warna pertama adalah jeans biru orisinil yang bisa digunakan oleh siapa saja. Warna blue jeans ini adalah warna yang paling bisa digunakan di berbagai kesempatan. Warna kedua adalah celana jeans dengan biru yang sedikit pudar karena memiliki kesan yang lebih kasual dan bisa terlihat bagus dengan jaket dan kaos sport. Yang ketiga adalah warna denim gelap yang bisa Anda gunakan untuk acara formal maupun semi-formal. Anda tidak mungkin salah dengan celana jeans berpotongan lurus dengan warna gelap. Anda bisa mengenakan dengan sepatu oxford berbahan kulit warna cokelat yang dipadukan dengan blazer berwarna senada. Hindari memilih celana jeans dengan warna-warana terang, bercorak atau berkesan funky yang cenderung tidak lekang waktu dan bisa membuat penampilan Anda terlihat berlebihan.

Gunakan Celana Jeans dengan Ukuran yang Paling Pas dengan Anda

Tidak peduli betapa kerennya celana jeans tersebut, bermerek mahal, atau memiliki warna yang bagus, namun jika tidak pas dengan tipe tubuh yang Anda miliki tentu akan tetap terlihat konyol saat digunakan. Pertama, pastikan lingkar kaki dan area lingkar perut Anda tidak terlalu ketat. Anda harus melihat apakah celana jeans tersebut terlihat bagus jika dilihat dari belakang. Bila Anda tidak yakin cobalah gaya potongan yang lain.

Selain itu, mengingat jeans cenderung menyusut, bukan hal yang bijak jika Anda memilih celana jeans yang sangat pas di badan. Pilihlah celana jeans yang sedikit lebih panjang dari kebutuhan sehingga Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan cara dipotong atau dilipat.

Tinggalkan Celana Skinny Jeans

Perlu diingat bahwa celana skinny jeans hanya cocok digunakan oleh wanita. Tidak Anda yang ingin melihat Anda tampil mengenakan jeans ketat sehingga menimbulkan imajinasi “mengerikan” bagi mereka. Hindari juga celana ripped jeans jika Anda berniat untuk tampil keren dan berwibawa. Mungkin lubang dan sobekan pada celana masih terlihat keren ketika Anda masih remaja, namun sudah saatnya Anda meninggalkan jeans tersebut dan memilih model yang lebih formal.

Dapatkan Celana Jeans Pria Berkualitas dari Emba Jeans

Jika Anda sedang mencari celana jeans pria dengan model yang sesuai dengan perkembangan jaman namun tetap stylish digunakan bertahun-tahun, Anda bisa memilih ragam celana jeans dari Emba Jeans. Selain celana jeans pria, Emba Jeans juga menyediakan pakaian pria seperti kemeja, kaos, dan celana pendek.